Jurus Khusus Membelah Buana / Jagat

Jurus Khusus Membelah Buana / Jagat - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Jurus Khusus Membelah Buana / Jagat, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel kanuragan, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Jurus Khusus Membelah Buana / Jagat
link:Jurus Khusus Membelah Buana / Jagat
Artikel Menarik:

Jurus Khusus Membelah Buana / Jagat

 Jurus Khusus Membelah Buana / Jagat


Jurus khusus yang satu ini juga merupakan jurus kembangan dari Jurus Bukaan dan Kuncian dari hasil cipta telusur laduni dan merupakan jurus simpanan di Perkumpulan Ilmu Silat dan Tenaga Dalam Setya Buana Tunggal.

Sebagaimana fungsi utama sebuah jurus bukaan, selain dapat membuka pagaran ghaib lawan dapat pula untuk membuka barisan benteng kekuatan lawan. Sedangkan fungsi utama jurus kuncian, yaitu untuk mengunci obyek baik ghaib maupun nyata yang melakukan serangan agar tidak dapat berkutik lagi karena sudah terkunci.

Untuk Jurus Khusus Membelah Buana,memiliki ke dua fungsi jurus tersebut sekaligus. Lawan yang terimbas pukulan gerak jurus ini akan terkunci total gerakan langkahnya ditambah akan terbuka benteng kekuatan ghaib (selimut ghaib) yang melindungi dirinya. Syukur-syukur bila kemampuan/power yang kita miliki dapat melenyapkan ilmu yang disombongkannya.

Cara Melatih Jurus :

1. Pasang kuda-kuda tengah/ sejajar kaki.

2. Kedua punggung telapak tangan yang terbuka dipertemukan di depan solar plexus.

3. Tarik nafas getar secara pelan diikuti gerakan kedua telapak tangan yang dipisahkan ke luar (seperti sedang menyibak air) sepanjang kemampuan kita dalam menarik nafas getar tersebut.

4. Sedangkan gerakan salah satu kaki anda mendekati kaki yang lain dengan menyeretnya.

5. Hingga dalam posisi tersebut tahanlah pernafasan anda untuk dihimpun di solar plexus selama 3-5 detik sambil mengencangkan otot perut anda.

6. Lepas nafas getar, diikuti gerakan telapak tangan yang berputar pada poros pergelangan di satukan menutup tepat di depan solar plexus. Ingat, ujung-ujung jari telapak tangan yang disatukan tersebut menghadap ke bawah (bumi).

7. Sedangkan perubahan pada gerakan kaki yang saling mendekat tadi, kini dipisahkan dengan langkah seret kembali pada posisi kuda-kuda semula.

8. Persatuan antara konsentrasi, sugesti fungsi jurus, pernafasan, gerakan tangan dan kaki sangat menentukan kesempurnaan gerak jurus.

9. Ulangi gerakan tersebut sebanyak 10 x ulangan hingga membentuk gerak jurus di bawah kesadaran anda.

10. Ingat, gerakan kaki tidak boleh salah satu satu saja yang difungsikan. Lakukan secara bergantian.

Amalan Khusus Jurus :

1. Untuk memperoleh kekuatan yang maksimal, alangkah baiknya bila dilakukan upaya/tirakat untuk memberi wadah bagi amalan jurus tersebut. Lakukan puasa 1 hari tepat pada hari kelahiran anda dalam penanggalan Jawa (weton).

2. Pada waktu puasa, wirid dibaca sebanyak mungkin dan hindari untuk tidur semalam suntuk hingga terbit fajar.

3. Amalan wirid yang dibaca : "Laa illaha illa Anta Subhanaka Inni Kuntum Minal Dzolimiin ... "

Selamat mencoba dan berlatih ...


Sampai disini Artikel tentang Jurus Khusus Membelah Buana / Jagat

Semogga postingan Jurus Khusus Membelah Buana / Jagat bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Jurus Khusus Membelah Buana / Jagat yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Jurus Khusus Membelah Buana / Jagat"

Posting Komentar