Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ilmu Hikmah Mengisi Kekuatan Pada Cincin / Batu Akik

Ilmu Hikmah Mengisi Kekuatan Pada Cincin / Batu Akik


Berikut ini merupakan Ilmu Hikmah yang bertujuan untuk mengisi kekuatan ghaib pada sebuah cincin ataupun batu akik kesayangan anda.

Untuk kali ini, ajaran ilmu hikmah yang penulis sampaikan adalah bagaimana cara mengisi kekuatan cincin ataupun batu akik dengan daya kekuatan anti senjata tajam (kekebalan). Sebagai bentuk pelipat gandaan benteng pertahanan diri anda baik yang sudah anda miliki (secara internal) maupun diperkuat oleh sumber kekuatan dari luar diri anda yang berbentuk media (secara eksternal).

Adapun kekuatan yang anda isikan nanti bukan bersumber pada kekuatan pribadi anda, melainkan tetap bersumber pada kekuatan Ilahi Yang Merajai Alam Semesta ini.

Adapun Cara Pengisiannya Sebagai Berikut :

1. Siapkan sebuah batu akik ataupun cincin dan letakkan pada sebuah piring.

2. Bacakan Sholawat Nabi di bawah ini sebanyak 440 x bacaan dan setiap satu kali bacaan Sholawat tersebut langsung anda tiupkan pada cincin atau batu akik tersebut.

"ALLAHUMMA SHALLI 'ALAA SAYYIDINA MUHAMMADIN WA AALIHII WASHHAHBIHI WASALLIM ...
BADANKU ROSO SEJATI ...
SEJATINE ROSO MANJING ONO ING KA'BATULLAH ..."


3. Kemudian anda ataupun orang yang akan memakai cincin / batu akik tersebut harus menekan pusar (solar plexus) atau ulu hatinya sambil ber'doa kepada Tuhan Alam Semesta agar diberi keselamatan di dunia dan di akherat.

4. Pakailah cincin / batu akik tersebut tanpa memiliki kesombongan sifat.

Selamat mencoba ...

Posting Komentar untuk "Ilmu Hikmah Mengisi Kekuatan Pada Cincin / Batu Akik"