- Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung , kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel kanuragan, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:
link:
Artikel Menarik:

 Jurus Khusus Petak Jabariah


Kanuragan bukan hanya ditujukan pada kemampuan mengolah dan menyalurkan kekuatan fisik dan bathin saja. Akan tetapi bagaimana kemampuan tersebut dapat berfungsi ataupun tersalurkan secara ajaib hanya melalui tatapan mata, suara,gerak isyarat maupun hanya cukup dengan tarikan nafas saja.

Pada kesempatan kali ini, penulis beberkan salah satu jenis dari jajaran Ilmu Petak seperti Ajian Senggoro Macan, Ajian Macan Putih, Hizib Barqi (Halilintar), dan lain-lain yaitu : Jurus Khusus Petak Jabariah.

Jurus Khusus Petak Jabariah, merupakan ilmu yang mampu meningkatkan kekuatan / daya wibawa anda dan sangat ampuh untuk menundukkan / melemahkan kekuatan lawan cukup dengan tatapan hirup mata dan kekuatanghaib pada suara anda.

Dengan menguasai Jurus Khusus Petak Jabariah tersebut, maka akan terlengkapilah kemampuan olah kanuragan anda dalam berbagai bentuk. Lawan yang terimbas jurus khusu tersebut, tubuhnya akan lemas, ciut nyalinya, dan akan berpikir dua kali untuk berani mengganggu anda.

Cara menguasai jurus khusus yang satu ini sangatlah sederhana, akan tetapi berdaya guna cukup besar bagi kehidupan anda yang serba keras seperti di era millinium seperti sekarang ini.

Persyaratan Menguasai Jurus Khusus Ini :

1. Sediakan tiap hari waktu khusus (boleh siang ataupun malam hari) untuk mengamalkan wirid sebanyak 5000 x bacaan secara istiqomah selama 40 hari tanpa ada yang ditinggalkan.

2. Alangkah baiknya, apabila jumlah angka tersebut anda jadikan menjadi 5 waktu. Yang berarti, setiap selesai mengerjakan sholat wajib wirid dibaca sebanyak masing-masing 1.000 x .

3. Lebih ampuh lagi, bila diwiridkan sambil berpuasa selama 3 hari di mulai tepat dua hari sebelum hari kelahiran anda pada penanggalan Jawa (Weton). Dan tepat pada hari kelahiran anda tersebut diusahakan untuk tidak tidur semalam suntuk hingga terbit fajar dan tidak bergaul dengan manusia pada malam harinya.

4. Apabila dikerjakan sambil berpuasa, usahakan waktu berbuka jangan memakan makanan yang berasal dari makhluk hidup (daging, telur).


Do'a Wirid Ajian Khusus Petak Jabariah :

Sebelum membaca wirid terlebih dahulu membaca Al-Fatihah 7 Kali (sebagai Do'a Pembuka Ilmu Ladunniah ) ditawwasulkan / dihadiahkan dengan hormat kepada :

1. Bi ridho'i Lillaahi Allahu Subhana Waa Ta'alaa ... (Al-Fatihah 1x)

2. Bi Mujizati Nabiyinna Muhammad SAW Syaiulillahi ...(Al-Fatihah 1x)

3. Bi Hurmatin Malaikatul jibril wa Mika'il wa Isro'il wa Izro'il wa Kholamati Arasyi Malaikatul Muqorobbin ajmain Syaiulillahi ... (Al-Fatihah 1x)

4. Bi Hurmatin Jamiul Anbiyai wal Mursalina Ajmain Syaiulillah ...(Al-Fatihah 1x)

5. Bi Hurmatin Nabiyina Khidir Alaihi Wasalaam Syaiulillahi ...(Al-Fatihah 1x)

6. Bi Karomatin Khusushon Sulthonu Auliyah Syeh Abdul Qodir Jaelani Syaiulillahi ...(Al-Fatihah 1x)

7. Bi Barokatin Khusushon Jami'il Auliyah wal Khaalifatur Raasyiddin wal Syuhada wal Sholihina wal Alim Ulama Minal Masriqi wal Maghribi Ajmain Syaiulillahi ...(Al-Fatihah 1x).

8. Membaca Wirid : "Yaa Jabbaru" sebanyak 5000 x

Bila semua ketentuan tersebut anda amalkan, insyaallah Daya Kewibawaan anda akan berlipat ganda.

Selamat mencoba ...


Sampai disini Artikel tentang

Semogga postingan bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to " "

Posting Komentar