Jurus Khusus Pedang Tangan Inti Bumi

Jurus Khusus Pedang Tangan Inti Bumi - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Jurus Khusus Pedang Tangan Inti Bumi, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel kanuragan, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Jurus Khusus Pedang Tangan Inti Bumi
link:Jurus Khusus Pedang Tangan Inti Bumi
Artikel Menarik:

Jurus Khusus Pedang Tangan Inti Bumi


Jurus Khusus Pedang Tangan Inti Bumi


Jurus Pedang Tangan Inti Bumi, juga merupakan jurus andalan Perkumpulan Ilmu silat Dan Tenaga Dalam Setya Buana Tunggal, yang merupakan hasil latihan Telusur Laduni setahun yang lalu.
Jurus ini, tergolong jenis jurus yang sangat berbahaya. Selain berfungsi sebagai jurus penghisap dan penetralisir. Jurus ini berfungsi pula sebagai jurus penaklukan baik pada obyek nyata maupun ghaib.
Bila lawan yang menyerang terimbas jurus tersebut, maka segala kekuatannya seakan-akan dinetralisir oleh gerakan hisapan yang hingga lawan akan merasakan betapa kekuatan yang dimiliki dan ia sombongkan tak berfungsi. Terlebih lagi, lawan dapat ditaklukan sekaligus dengan gerakan tusukan pedang 2 tangan yang di arahkan ke bumi dan dapat terkunci, terbanting. ataupun terpotong gerakan kakinya. Itu-pun sangat tergantung pada kekuatan energi tenaga dalam yang anda miliki sekaligus pemusatan efek jurus pada lawan/obyek yang menyerang.

Cara Berlatih :
Gerakan-gerakan dari jurus ini sangat sederhana dan mudah untuk dilakukan. Dengan catatan : Untuk dapat menguasai dengan sempurna Jurus Khusus ini, diperlukan penjiwaan, konsentrasi, perpaduan gerak dan pernafasan yang benar.

1. Buka sikap kuda-kuda "Busur Panah" (kaki bebas yang berada di depan).
2. Kedua telapak tangan berada di samping kanan-kiri pinggang dan terbuka ke atas.
3. Lakukan tarikan nafas getar secara perlahan-lahan.
4. Diiringi oleh gerakan kaki yang ada di belakang tubuh diseret mendekat ke arah kaki yang ada di depan tubuh.
5. Gerakan ke dua telapak tangan-pun mengalami perubahan. Dimana seiiring dengan proses penarikan nafas, gerakkan gedua telapak tangan bertemu bersilangan antar pergelangannya di depan dada.
6. Sampai pada tahap ini, lakukan proses penyimpanan energi di solar plexus (tahan pernafasan) selama 3 - 5 hitungan detik, sambil mengencangkan otot perut.
7. Hingga pada proses melepas nafas sentak getar, yang diikuti gerakan kaki belakang yang mendekati kaki di depan kemudian digeser lagi maju ke depan sialng 45 derajat.
8. Gerakan tangan mengikuti, seperti menusukkan dua pedang tangan bersamaan ke arah bawah (bumi).
9. Ulangi gerakan tersebut hingga sampai 10 x langkah gerakan kaki bergantian.
10. Usahakan gerakan tersebut menjadi gerakan di bawah sadar anda.

Amalan Khusus Jurus :
Untuk mempertajam kekuatan jurus yang anda kuasai tersubut, alangkah baiknya bila diisi dengan kekuatan wirid khusus yang sebelumnya harus di wadahi dengan puasa 1 hari tepat pada hari weton kelahiran penanggalan Jawa.
Adapun wirid yang diamalkan selama riyadloh dan pemeliharaan jurus Pedang Tangan Inti Bumi yaitu : "Yaa Allahu ... Yaa Mummit"

Selamat mencoba dan berlatih...


Sampai disini Artikel tentang Jurus Khusus Pedang Tangan Inti Bumi

Semogga postingan Jurus Khusus Pedang Tangan Inti Bumi bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Jurus Khusus Pedang Tangan Inti Bumi yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Jurus Khusus Pedang Tangan Inti Bumi"

Posting Komentar