Jurus Khusus Melipat Gunung

Jurus Khusus Melipat Gunung - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Jurus Khusus Melipat Gunung, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel kanuragan, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Jurus Khusus Melipat Gunung
link:Jurus Khusus Melipat Gunung
Artikel Menarik:

Jurus Khusus Melipat Gunung

 Jurus Khusus Melipat Gunung


Seperti halnya, jurus-jurus khusus yang kami persembahkan dahulu. Jurus inipun merupakan hasil dari cipta jurus dengan ilmu Telusur Laduni, yang telah kami uji cobakan puluhan kali hingga menjadi santapan wajib pelatihan di Perkumpulan Ilmu Silat Dan Tenaga Dalam Setya Buana Tunggal.
Jurus Khusus Melipat Gunung, merupakan jurus kuncian yang mengandalkan kekuatan inti bumi di mana obyek ghaib khususnya akan kita kunci ke dalam perut bumi hingga tak mampu lagi muncul ke permukaan lagi untuk menggangu manusia.
Jurus ini sebaiknya digunakan dengan berlandaskan pada nilai-nilai kebijaksanaan, sebab obyek ghaib itu-pun juga makhluk Tuhan. Bila dirasa sangat terpaksa untuk melakukannya apa boleh buat.

Cara Berlatih :
1. Buka kedua kaki dengan kuda-kuda sejajar.
2. Kedua telapak tangan disatukan di depan dada (sikap sembah)
3. Lakukan beberapa kali proses pernafasan normal, hingga diri anda merasa tenang.
4. Bila sudah siap, lakukan proses penarikan pernafasan getar yang panjang (seperti seakan-akan menghisap seluruh unsur alam semesta)
5. Prose pernafasan tersebut diiringi dengan gerakan membuka ke dua telapak tangan ke arah samping kanan-kiri sejajar kepala anda dengan telapak menghadap ke arah dalam.
6. Iringi pula dengan gerakan salah satu dari telapak kaki yang bergerak geser ke arah dekat telapak kaki yang lainnya (kuda-kuda lurus kaki)
7. Sampai disini, himpun kekuatan hasil hisapan/penarikan nafas tersebut di solar plexus dengan menahan pernafasan, sambil mengencangkan otot perut selama 3 - 5 hitungan detik.
8. Lepas nafas getar dengan keras, diiringi gerakan tangan yang ditusukkan bersamaan bersilangan pergelangan di depan solar plexus.
9. Gerakan kaki-pun mengikuti, di mana telapak kaki yang bergerak geser tadi dikembalikan ke posisi semula (kuda-kuda terbuka)
10. Proses pernafasan, gerakan tangan dan kaki harus seiringian dalam gerak proses penerapan jurus)
11. Ulangi hingga 10 x gerakan jurus sampai menjadi gerakan di bawah sadar anda.

Amalan Khusus Jurus :Untuk mempertajam kekuatan jurus, alangkah baiknya bila ditirakati dengan puas satu hari tepat hari kelahiran anda sesuai dengan penanggalan Jawa untuk membuat wadah untuk amalan tersebut.
Adapun wirid khusus yang diamalkan yaitu : "Yaa Awwalu... Yaa Akhiru..."

Selamat mencoba dan berlatih...


Sampai disini Artikel tentang Jurus Khusus Melipat Gunung

Semogga postingan Jurus Khusus Melipat Gunung bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Jurus Khusus Melipat Gunung yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Jurus Khusus Melipat Gunung"

Posting Komentar