Jurus Khusus Sangga Buana

Jurus Khusus Sangga Buana - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Jurus Khusus Sangga Buana, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel kanuragan, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Jurus Khusus Sangga Buana
link:Jurus Khusus Sangga Buana
Artikel Menarik:

Jurus Khusus Sangga Buana

 Jurus Khusus Sangga Buana


Jurus khusus "Sangga Buana" berfungsi untuk mengangkat tubuh lawan yang menyerang dan kemudian dapat di lempar atau dibanting. Lawan yang terkena imbas jurus Sangga Buana kemungkinan besar akan mengalami luka fisik yang sangat parah. Oleh sebab itu, jurus khusus "Sangga Buana" sangatlah berbahaya digunakan bila si-pemilik jurus tersebut memiliki power dan tingkatan tenaga dalam yang cukup tinggi. Terlebih bila dalam penggunaannya tanpa dilandasi oleh sikap yang bijaksana.

Untuk dapat menguasai Jurus Khusus Sangga Buana tersebut haruslah :

1. Memiliki kebijaksanaan yang baik dengan berlandaskan kepada kasih dan sayang terhadap sesama(kematangan mental-spiritual).
2. Mempertajam kekuatan jurus dengan beristiqomah wirid dan melakukan puasa 1 hari sesuai dengan weton (hari kelahiran pada penangggalan Jawa).

Cara Berlatih Jurus Tersebut :

1. Pasang kuda-kuda "busur panah" dengan posisi kaki kiri berada di depan, sedangkan kaki kanan berada di belakang tubuh.
2. Kedua telapak tangan terbuka ke atas berada di samping pinggang.
3. Pandangan mata tajam ke depan.
4. Pernafasan alami hingga diri anda tenang dan siap untuk melakukan gerakan jurus selanjutnya.
5. Tarik nafas halus dan panjang ...
6. Diikuti gerakan membungkukkan tubuh condong ke arah kaki kiri.
7. Letakkan kedua telapak tangan (posisi terbuka ke atas) yang tadinya berada di samping pinggang ke arah tanah di depan telapak kaki kiri saling bersentuhan ujung jari-jarinya.
8. seiring dengan tarikan nafas tersebut angkat kedua telapak tangan (masih dalam keadaan saling bertempelan ujung jari-jarinya) tersebut hingga berada di atas kepala anda,
9. Dalam posisi tersebut, tahanlah nafas 3 - 5 detik.
10.Lalu ... lepas nafas halus panjang.
11.Diikuti gerakan tangan saling memisahkan kedua ujung jari-jari telapak tangan anda ke arah ke luar di atas kepala.
12.Seiring gerakan tersebut, geser telapak kaki kiri yang ada di depan tubuh ke arah dekat kaki kanan... dan diteruskan ke arah belakang menyamping dengan sudut 45 derajat.
13.Gerakan tersebut haruslah seirama dengan panjangnya proses hembusan nafas anda.
14. Ulangi gerakan tersebut secara bergantian kaki anda yang berada di depan hingga (10 - 20) langkah gerakan jurus.

Amalan Untuk Mempertajam Kekuatan Jurus Sangga Buana :

Amalan selalu diwiridkan selama puasa dan selesai puasa yaitu : "Yaa Qowwiyyu - Yaa Matiin" sebanyak 7 - 11 X setiap selesai melakasanakan sholat fardlu.

Selamat mencoba dan berlatih.


Sampai disini Artikel tentang Jurus Khusus Sangga Buana

Semogga postingan Jurus Khusus Sangga Buana bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Jurus Khusus Sangga Buana yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Jurus Khusus Sangga Buana"

Posting Komentar