Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jurus Khusus Menghisap Semesta

 

Jurus Khusus Menghisap Semesta


Berikut ini merupakan jurus yang benar-benar istimewa. Mengapa dikatakan istimewa, karena jurus ini merupakan jurus khusus yang berfungsi kompleks. Jurus menghisap Semesta merupakan jurus hasil penelusuran secara laduni yang menjadi jurus simpanan di Perkumpulan Ilmu Silat dan Tenaga Dalam Setya Buana Tunggal. Disebabkan oleh komitmen bersama, maka sudah tidak menjadi rahasia lagi ilmu tersebut dapat di sebar luaskan secara umum.

Inti dari kekuatan jurus tersebut terletak pada kemampuan untuk mengumpulkan/menabung energi dari alam semesta yang dihimpun menjadi satu kekuatan inti yang berfungsi sebagai :
1. Jurus Angkat
2. Jurus Kuncian
3. Jurus Bantingan / penaklukan
4. Jurus Netralisir

CARA BERLATIH JURUS :

1. Bentuk kuda-kuda sejajar (tengah). Pusatkan konsentrasi pada pelatihan gerak jurus dengan benar.

2. Pasang sikap telapak tangan, khusus bagi tangan kanan berada di samping dada sebelah kanan dengan telapak menghadap ke depan. Sedangkan telapak tangan kiri menggenggam di samping pinggang kiri.

3. Tarik pernafasan getar, diiringi dengan gerakan tangan kanan naik lurus hingga berada di atas kepala. (telapak menghadap ke atas)

4. Sugestikan bahwa, penarikan pernafasan anda merupakan proses pengambilan/pengumpulan unsur energi alam semesta yang positif.

5. Gerakan salah satu kaki menyeret mendekati kaki yang lainnya.

6. Hingga pada posisi tersebut, tahan pernafasan selama 3 - 5 hitungan detik, dengan mensugestikan bahwa semua unsur energi alam semesta akan anda simpan sebagai kekuatan inti di solar plexus. Kencangkan otot perut.

7. Lepas nafas getar, diiringi dengan gerakan telapak tangan kanan yang terangkat tadi berputar pada pergelangan tangan hingga berganti menghadap ke bawah diteruskan turun ke bawah sampai tepat berada di depan solar plexus anda.

8. Tarik nafas sentak / cepat dan kunci pernafasan dalam beberapa detik (3-5 detik).

9. Pada saat yang bersamaan, seret kaki yang mendekat pada kaki yang lainnya tadi ke arah ke luar membentuk pada posisi kuda-kuda semula.

10. Ulangi gerakan hingga 10 x ulangan sampai menjadi gerakan di bawah kesadaran anda. Berlaku pula pada pergantian tangan dan gerak kaki anda.


Amalan Jurus :

1. Khusus jurus tersebut, alangkah baiknya apabila dilakukan puasa selama 3 hari di mulai pada hari Selasa Kliwon dan di tutup dengan tirakat tidak tidur semalaman hingga terbit fajar untuk mewiridkan amalan jurus.

2. Amalan yang dibaca untuk mempertajam dan mengasah kekuatan jurus selama puasa dan sesudahnya yaitu :

"Bismillahir Rahmanir Rahim..... Dzatullah...., Sifatullah,...Sirullah...., A'falullah...Laa Qaula Walaa Quwwata Illa Billa Aliyyul 'Adzima "

Selamat mencoba dan berlatih ...

Posting Komentar untuk "Jurus Khusus Menghisap Semesta"