JAPA MANTRA MEMBESARKAN KEBERANIAN

JAPA MANTRA MEMBESARKAN KEBERANIAN - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung JAPA MANTRA MEMBESARKAN KEBERANIAN, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel kanuragan, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:JAPA MANTRA MEMBESARKAN KEBERANIAN
link:JAPA MANTRA MEMBESARKAN KEBERANIAN
Artikel Menarik:

JAPA MANTRA MEMBESARKAN KEBERANIAN

 JAPA MANTRA MEMBESARKAN KEBERANIAN


Dalam kesempatan kali ini, akan kami persembahkan secara singkat tentang sebuah Japa = Jampi/obat - Mantra = bacaan/pujian/do'a, yang berfungsi untuk membesarkan keberanian yang bersumber dari ijazah dari seorang ulama besar di Kediri-Jawa Timur. Dan sudah ratusan kali teruji khasiatnya, tanpa saya sendiri menyadari hasil khasiat pembacaan Japa Mantra ini.

Hal ini sangat penting sekali untuk disebar luaskan kepada siapa saja yang mau mempercayai dan mengamalkannya. Untuk itu, kami ijazahkan secara umum bagi mereka yang benar-benar mau mengamalkan japa mantra ini tanpa menanyakan apa khasiat dan hasil nyata dari pengamalan japa mantra ini pada khususnya.
Sebab rahasia sejati sebuah amalan hanya Tuhan yang memberikan hidayah dan inayah-Nya, sebagai balasan dari keyakinan dan keteguhan kita melaksanakan amalan tersebut.

Mengapa perlu disebar luaskan japa mantra ini :
Sebab di dalam kehidupan yang sangat komplex, cepat, kompetitif dan keras seperti ini, bukan hanya kemampuan olah kanuragan dan tenaga dalam saja yang harus dipersiapkan. Akan tetapi ada unsur eksternal pula yang harus di berikan porsi untuk turut mendukung langkah kita di dalam mengarungi samudera kehidupan ini.

Dengan adanya keberanian yang terasah dan tersugesti dengan baik, maka langkah kita dalam menghadapi segala permasalahan kehidupan tak akan pantang mundur. Siap dengan gagah berani selalu menghadapi setiap hambatan, tantangan. rintangan, dan ancaman yang selalu menghadang di depan langkah kita. Keberanian itupun harus kita tempatkan dalam porsi kebenaran dan kebijaksanaan dalam melangkah.

Amalan Japa Mantra ini yaitu :

"Bismillahir Rahmannir Rahiim ...
Bis Teguh ...
Mil Luput ...
Lah Ora Katon ...
Laa Naafii... 3x
Jasad kang manjing jizim... jizim kang manjing jasad
Jasad kang manjing ruh... ruh kang manjing jasad...
Laa Naafii... 3x
Jisim kang manjing jasad... jasad kang manjing jizim
Jisim kang manjing ruh, ruh kang manjing Jizim ...
Laa Naafii... 3x
Ruh kang manjing jasad... jasad kang manjing ruh
Ruh kang manjing jizim... jizim kang manjing ruh ...
Sedoyo soko berkahing Gusti Allah kang Moho Kuwasa ...
Laa Khaula Walla Quwwata illa Billahi Aliyul Adzim..."

Selamat mencoba dan mengamalkan ...


Sampai disini Artikel tentang JAPA MANTRA MEMBESARKAN KEBERANIAN

Semogga postingan JAPA MANTRA MEMBESARKAN KEBERANIAN bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang JAPA MANTRA MEMBESARKAN KEBERANIAN yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "JAPA MANTRA MEMBESARKAN KEBERANIAN"

Posting Komentar