ILMU MELEMPAR GAIB DAN MUSUH

ILMU MELEMPAR GAIB DAN MUSUH - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung ILMU MELEMPAR GAIB DAN MUSUH, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:ILMU MELEMPAR GAIB DAN MUSUH
link:ILMU MELEMPAR GAIB DAN MUSUH
Artikel Menarik:

ILMU MELEMPAR GAIB DAN MUSUH

Jurus Telusur Laduni bersumber dari penggabungan antara tenaga dalam dengan ilmu silat hadiran (karomahan). Yang keduanya apabila dipadukan dapat membentuk jurus-jurus baru yang unik dan  tak jauh berbeda dengan pakem jurus ilmu pernafasan dan tenaga dalam pada umumnya. Akan tetapi jurus-jurus tersebut memiliki daya keistimewaan tersendiri dan dapat diandalkan dalam alam nyata maupun alam ghaib.
Kunci dalam mempelajari jurus telusur laduni adalah membiarkan gerakan jurus yang bersumber dari dorongan tenaga bathin di alam bawah sadar yang lebih dominan bekerja dari pada jurus dari kehendak pikiran kita. Satukan antara unsur gerakan bathin dengan olah pernafasan alamiah (tarik, tahan, lepas).
Berikut ini adalah jurus satu ilmu telusur laduni yang dapat anda pelajari baik dengan posisi duduk bersila maupun sikap berdiri. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan ke-ilmuan olah kanuragan anda.

Jurus Satu : "Bidadari Menebar Bunga"
Yang berfungsi untuk melempar jauh obyek fisik dan ghaib yang menyerang anda atau mengangkat obyek ke atas.
Cara Berlatih :
a.Duduk bersila dengan pernafasan normal
b.Tarik nafas halus dengan posisi yang tadinya kedua telapak tangan anda bertemu di atas ubun-ubun (sikap sembah atas) kini ditarik bersamaan menuju ke arah pusat = pusar = solar plexus
c.Tahan nafas selama 3 - 5 detik ketika kedua telapak tangan dalam posisi sembah di depan pusat tenaga dalam anda.
d.Lepas nafas halus bergetar sambil melempaskan  kedua telapak tangan saling terpisah lurus menyamping  ke sisi atas kanan dan kiri di atas kepala.
e.Ulangi gerakan tersebut hingga menjadi gerakan reflek bawah sadar pikiran anda.
Selamat Berlatih semoga sukses.


Sampai disini Artikel tentang ILMU MELEMPAR GAIB DAN MUSUH

Semogga postingan ILMU MELEMPAR GAIB DAN MUSUH bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang ILMU MELEMPAR GAIB DAN MUSUH yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "ILMU MELEMPAR GAIB DAN MUSUH"

Posting Komentar