JURUS ILMU BANTINGAN PAMUNGKAS

JURUS ILMU BANTINGAN PAMUNGKAS - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung JURUS ILMU BANTINGAN PAMUNGKAS, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:JURUS ILMU BANTINGAN PAMUNGKAS
link:JURUS ILMU BANTINGAN PAMUNGKAS
Artikel Menarik:

JURUS ILMU BANTINGAN PAMUNGKAS

Berjuluk Jurus "Membelah Samudera"

Jurus Membelah Samudera merupakan jurus yang berfungsi untuk mengangkat lawan dan membantingnya hingga lawan tak dapat berkutik lagi. Kemampuan daya bantingan tersebut sangat tergantung pada kesempurnaan penguasaan jurus tersebut. Jadi dapat dibilang Jurus ini sangat berbahaya bila dipergunakan secara tidak bijaksana.

Cara Melatih :

1.Duduk bersila, atur pernafasan dengan 3-5 kali nafas normal.
2.Tarik nafas halus bergetar, dengan posisi kedua telapak tangan dalam posisi sembah atas (kedua telapak tangan bertemu di atas ubun-ubun).
3.Tahan nafas beberapa detik, ketika kedua telapak tangan dalam posisi sembah di atas ubun-ubun tersebut mulai bergerak lurus ke atas (masih tetapsaling menempel telapaknya).
4.Lepas nafas getar hentak-an keras, sambil kedua telapak tangan yang bertemu di atas kepala tadi bergerak terpisah ke arah bawah dekat pergelangan kaki anda yang bersila. (posisi kedua telapak tangan menghadap ke bawah = bumi, seakan-akan membanting sesuatu).
5.Ulangi gerakan tersebut hingga muncul gerakan reflek bawah sadar anda.


Sampai disini Artikel tentang JURUS ILMU BANTINGAN PAMUNGKAS

Semogga postingan JURUS ILMU BANTINGAN PAMUNGKAS bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang JURUS ILMU BANTINGAN PAMUNGKAS yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "JURUS ILMU BANTINGAN PAMUNGKAS"

Posting Komentar