ILMU MENGGUNCI LAWAN

ILMU MENGGUNCI LAWAN - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung ILMU MENGGUNCI LAWAN, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:ILMU MENGGUNCI LAWAN
link:ILMU MENGGUNCI LAWAN
Artikel Menarik:

ILMU MENGGUNCI LAWAN

Berjuluk Jurus "Melipat Bumi"

Jurus Melipat Bumi merupakan jurus kuncian yang sangat efektif ketika mendapat serangan dari obyek fisik maupun ghaib. Lawan yang terkena imbas jurus kuncian tersebut, badannya takdapat digerakkan seakan-akan terpaku pada bumi. Dan bila penguasaan ilmu tersebut secara sempurna, lawan bagaikan patung hidup bila terkunci dengan jurus kuncian  tersebut.
Disamping itu, jurus tersebut dapat berfungsi pula sebagai : Pemagaran Ghaib diri Anda dari serangan yang datangnya dari berbagai arah dan bentuk.

Cara berlatih :

1.Duduk bersila dengan mengatur pernafasan normal 3-5 tarikan pernafasan.
2.Tarik nafas halus panjang, dengan memposisikan gerakan kedua telapak tangan yang bertemu di atas ubun-ubun (sikap sembah atas).
3.Tahan nafas 3-5 detik bersamaan dengan kedua telapak tangan yang mulai memebuka membentuk sudut siku-siku 90 derajat sejajar dengan kepala anda.
4.Lepas nafas getar  dengan hentakan keras. Sambil kedua telapak tangan yang terbuka menyiku di samping kiri kanan kepala anda berubah menjadi gerakan bersilang pada pergelangannya tepat di atas ubun-ubun anda. 
5.Ulangi hingga beberapa kali gerakan menimbulkan gerakan reflek bawah sadar anda.


Sampai disini Artikel tentang ILMU MENGGUNCI LAWAN

Semogga postingan ILMU MENGGUNCI LAWAN bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang ILMU MENGGUNCI LAWAN yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "ILMU MENGGUNCI LAWAN"

Posting Komentar