Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Amalan Untuk Melumpuhkan Musuh Dan Orang Jahat

Jika Anda mempunyai musuh dan ingin melumpuhkan orang tersebut tanpa bersentuhan, caranya tidaklah terlalu sulit yang terpenting Anda mau menjalani beberapa syarat untuk dapat menguasai amalan yang akan aku bagikan pada artikel ini.

Jika Anda mempunyai musuh dan ingin melumpuhkan orang tersebut tanpa bersentuhan Amalan Untuk Melumpuhkan Musuh dan Orang Jahat

Bukan hanya musuh yang dapat dilumpuhkan dengan amalan ini, segerombolan orang jahat bahkan para perampok dan preman yang berniat jahat kepada Anda juga dapat dilumpuhkan dengan mengunakan amalan ini.

Cara Melumpuhkan Segerombolan Penjahat

Untuk dapat melumpuhkan penjahat atau musuh tanpa pertarungan, cobalah Anda untuk berguru menghafalkan bacaan dibawah ini:

Min ayyi syay'in kholaqqohu min nutfatin kholaqohu faqoddarohu.

Setelah Anda berhasil menghafal bacaan diata, maka berpuasalah Anda pada senin dan kamis, dan membaca amalan diatas sebanyak 1000 kali final sholat fardhu Isya. Untuk cara mengunakannya, disaat Anda bertemu dengan orang yang akan berniat jahat kepada Anda atau musuh bacalah amalan diatas 1 kali sambil menahan nafas, musuh Anda akan jatuh dan semua persendiannya akan mencicipi sakit dan pegal-pegal hingga Anda menjauh dari musuh Anda dengan jarak 100 meter.

Perlu diketahui, amalan ini dihentikan dibentuk untuk mencari masalah. Hanya dapat dipakai jikalau Anda tidak bersalah. Dan juga jikalau orang yang tidak berniat jahat kepada Anda, kemudian dibacakan amalan ini maka tidak akan berfungsi alasannya yakni memang kegunaan dari ilmu ini hanya untuk orang yang berniat jahat saja.

Posting Komentar untuk "Amalan Untuk Melumpuhkan Musuh Dan Orang Jahat"