Amalan Untuk Melumpuhkan Musuh Dan Orang Jahat

Amalan Untuk Melumpuhkan Musuh Dan Orang Jahat - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Amalan Untuk Melumpuhkan Musuh Dan Orang Jahat, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Amalan, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Amalan Untuk Melumpuhkan Musuh Dan Orang Jahat
link:Amalan Untuk Melumpuhkan Musuh Dan Orang Jahat
Artikel Menarik:

Amalan Untuk Melumpuhkan Musuh Dan Orang Jahat

Jika Anda mempunyai musuh dan ingin melumpuhkan orang tersebut tanpa bersentuhan, caranya tidaklah terlalu sulit yang terpenting Anda mau menjalani beberapa syarat untuk dapat menguasai amalan yang akan aku bagikan pada artikel ini.

Jika Anda mempunyai musuh dan ingin melumpuhkan orang tersebut tanpa bersentuhan Amalan Untuk Melumpuhkan Musuh dan Orang Jahat

Bukan hanya musuh yang dapat dilumpuhkan dengan amalan ini, segerombolan orang jahat bahkan para perampok dan preman yang berniat jahat kepada Anda juga dapat dilumpuhkan dengan mengunakan amalan ini.

Cara Melumpuhkan Segerombolan Penjahat

Untuk dapat melumpuhkan penjahat atau musuh tanpa pertarungan, cobalah Anda untuk berguru menghafalkan bacaan dibawah ini:

Min ayyi syay'in kholaqqohu min nutfatin kholaqohu faqoddarohu.

Setelah Anda berhasil menghafal bacaan diata, maka berpuasalah Anda pada senin dan kamis, dan membaca amalan diatas sebanyak 1000 kali final sholat fardhu Isya. Untuk cara mengunakannya, disaat Anda bertemu dengan orang yang akan berniat jahat kepada Anda atau musuh bacalah amalan diatas 1 kali sambil menahan nafas, musuh Anda akan jatuh dan semua persendiannya akan mencicipi sakit dan pegal-pegal hingga Anda menjauh dari musuh Anda dengan jarak 100 meter.

Perlu diketahui, amalan ini dihentikan dibentuk untuk mencari masalah. Hanya dapat dipakai jikalau Anda tidak bersalah. Dan juga jikalau orang yang tidak berniat jahat kepada Anda, kemudian dibacakan amalan ini maka tidak akan berfungsi alasannya yakni memang kegunaan dari ilmu ini hanya untuk orang yang berniat jahat saja.


Sampai disini Artikel tentang Amalan Untuk Melumpuhkan Musuh Dan Orang Jahat

Semogga postingan Amalan Untuk Melumpuhkan Musuh Dan Orang Jahat bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Amalan Untuk Melumpuhkan Musuh Dan Orang Jahat yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Amalan Untuk Melumpuhkan Musuh Dan Orang Jahat"

Posting Komentar