Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Amalan Ilmu Putar Giling Islam

Nama Putar Giling dalam ilmu yang biasanya di kenal banyak kalangan pecinta keilmuan tanah air, dalam bahasa Jawa sering di sebut dengan nama Puter Giling sedang fungsinya sama saja yakni mengembalikan sesuatu baik berupa benda atau juga memanggil orang yang minggat.

Nama Putar Giling dalam ilmu yang biasanya di kenal banyak kalangan pecinta keilmuan tanah Amalan Ilmu Putar Giling Islam

Banyak ilmu atau mantra baik dalam bahasa Jawa atau juga berupa do'a-do'a yang diambil dari Al Qur'an untuk memanggil orang yang pergi meninggalkan Anda. Ilmu Puter Giling yang akan saya bagikan pada artikel ini dapat dilakukan tanpa puasa jadi hanya mengandalkan wiridtan biar sesuatu yang pergi dapat Anda panggil untuk pulang kembali.

Cara Putar Giling Tanpa Puasa

Untuk dapat memanggil orang yang telah pergi, pastikan Anda dapat melaksanakan zikiran mengunakan tasbih sambil pikiran terus terfokus. Jika Anda merasa membutuhkan Amalan ini, berikut bacaannya:


Yaa Hafidz (119 kali).
Yaa bunayya innaha in taku mithqola habbatin min khardalin fatakun fii sakhratin aufii Al-ardi, yaa'ti biha Allahu inna Alloha latifun Khabir (1000 kali).


Cara untuk mengunakan atau mengerjakannya, lakukanlah sholat sunah hajat 2 roka'at dengan niat ingin meminta berupa:
  • Orang Minggat, Sebut Namanya

  • Barang sebutkan bendanya

  • Hewan sebutkan jenisnya
Bacalah wiridan diatas sesuai yang telah saya tandai dengan Kurung, kerjakan setidaknya sampai 41 malam. Biasanya sebelum 41 malam barang atau binatang yang hilang, atau orang minggat akan segera kembali.

Untuk binatang dan orang yang minggat perlu diketahui, bila telah mati atau meninggal maka tidak akan dapat kembali lagi. Ini hanya berfungsi bila yang Anda harapkan tersebut masih hidup.

Posting Komentar untuk "Amalan Ilmu Putar Giling Islam"