Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesona Kota London

Pesona Kota London


 Kota ini mempunyai kekhasan yg begitu memikat lewat ikon Pesona Kota London
Pesona Kota London

London yg menjadi jantung negara Inggris, mempunyai pesona yg juga luar biasa. Kota ini mempunyai kekhasan yg begitu memikat lewat ikon-ikon mirip boks telepon umum yg warnanya merah menyala, London bus yg juga berwarna merah dan London Guard alias si prajurit dengan topi bulu yg menenggelamkan wajahnya. Ikon-ikon itu menjadi ciri khas London. Siapapun yg melihat pribadi dapat menebak: that is London!”

Bisa dibilang belum ada kota lain di dunia ini yg dapat menyaingi London dalam membuat ikon mirip ini. Umumnya, mirip yg diketahui, ikon yg ada di dalam sebuah kota hanya landmark kota atau bangunan-bangunannya, mirip contohnya Paris dengan Eiffel-nya, atau megahnya Colloseum di Roma.

Ikon-ikon Kota London


Istana Buckingham


 Kota ini mempunyai kekhasan yg begitu memikat lewat ikon Pesona Kota London
Buckingham Palace

Buckingham Palace menjadi Keliru satu pesona London yg Musti/harus dimasukkan dalam daftar utama itinerary Anda jikalau berlibur ke London. Buckingham Palace yaitu kediaman resmi ratu Inggris di London. Istana ini yaitu lokasi untuk peristiwa-peristiwa kenegaraan, lokasi menyambut tamu negara, dan lokasi kunjungan pariwisata.

Tempat ini juga menjadi sentra berkumpul untuk masyarakat pada momen-momen tertentu, mirip Keliru satunya momen Royal Wedding Pangeran William dan Catherine Middleton bulan April tahun 2011.

Menyusuri Sungai Thames yg Jernih


 Kota ini mempunyai kekhasan yg begitu memikat lewat ikon Pesona Kota London
Sungai Thames

Anda dapat berjalan kaki di tepi sungai Thames sambil menikmati keindahan pemandangan kota di sekitar. Jernih dan indahnya sungai Thames kini bukan diperoleh sebagai apa adanya. Memang, sungai yg mengawali sejarah berdirinya kota London ini awalnya higienis dan berperan sangat penting terhadap penyediaan protein ikan bagi penduduk kota selain untuk air minum, pengairan lahan pertanian dan juga transportasi.

Namun, sungai ini pernah terkotori sebab menjadi lokasi penampungan limbah rumah tangga dan industri. Bakal tetapi, jadwal pemerintah dalam pengelolaan sungai berjalan dengan baik, sampai dapat mewujudkan Thames menjadi Keliru satu sungai paling jernih di dunia.

Yuk segera rencakan perjalanan Anda ke Kota London dengan Paket Tour Halal Eropa, janga lupa hubungi Cheria Halal Wisata ya buat merencakan perjalanan halal Anda ke benua Eropa.



Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

Posting Komentar untuk "Pesona Kota London"