Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Museum Seni Di Bilbao

Guggenheim, Museum Seni Spektakuler Di Bilbao


 Guggenheim merupakan museum seni yg terletak di sepanjang  Museum Seni Di Bilbao
Guggenheim

Anda seorang pecinta karya seni? Jika iya, maka Anda Musti/harus mengunjungi Guggenheim yg berada di kota Bilbao, Spanyol. Guggenheim merupakan museum seni yg terletak di sepanjang Sungai Nervion dan mempunyai gaya desain arsitektur kontemporer yg sangat mengagumkan.

Perancang Museum Guggenheim


Museum Guggenheim yg dimiliki oleh Solomon R. Guggenheim Foundation dirancang oleh arsitek Kanada-Amerika yaitu Frank Gehry dan dibangun oleh Ferrovial. Anda sanggup meilihat banyak sekali festival seni tetap dan mengunjungi karya-karya seniman Spanyol dan internasional di Museum Guggenheim ini.

Gambaran besar Museum Guggenheim merupakan bangunan yg tampak ibarat susunan benda dengan cuilan kertas ditempel pada bidang datar yg tidak geometris, dinding melengkung, atap tudak simetris dan penopang yg menggantung. Pada luar bangunan, Anda bakal disambut oleh atrium beratap tinggi, dengan elevator beling terowongan ke atas mencapai 165 kaki (50 m).

Saat memasuki museum megah ini, Anda sanggup mengelilingi ruang festival seluas 13.000 yard2 (11.000m2) dan memanjakan mata Anda dengan banyak sekali karya seni berukuran besar yg tidak terdapat di museum seni lainnya. Hal terunik dari Museum Guggenheim yakni titanium sebagai elemen epilog yg menyelimuti hampir seluruh bangunan yg biasanya dipakai untuk membuat pesawat terbang.

Bagaimana sangat menarik bukan menjelajahi kota Bilbao? Anda sanggup menemukan banyak sekali keunikan melalui bermacam-macam arsitektur megah dan karya seni yg mengagumkan. Kaprikornus jangan ragu lagi untuk merencanakan liburan Anda ke Spanyol bersama dengan keluarga maupun teman.

Ikuti Paket Tour Halal Spanyol Bersama Cheria


Hubungi segera Cheria Wisata yg siap sedia membantu Anda untuk perencanaan liburan ke Spanyol dengan Paket Tour Halal Spanyol  yg mengesankan.

Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Halal Spanyol bersama Cheria Wisata^^




Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

Posting Komentar untuk "Museum Seni Di Bilbao"