Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kota Merah Dari Maroko

Marrakesh, Si Kota Merah Dari Maroko


 segera langkahkan kaki Anda menuju negara menawan ini khususnya ke  Kota Merah Dari Maroko
Marrakesh

Sudahkah Anda mengunjungi Maroko?


Jika belum, segera langkahkan kaki Anda menuju negara menawan ini khususnya ke Marrakesh. Si Kota Merah, ya itulah sebutan untuk Marrakesh yg didirikan pada kurun ke 11 ini.

Anda sanggup mengeksplorasi banyak sekali hal di Marrakesh, mulai dari wisata arsitektur menawan yg terdiri dari sederetan dinding kota, kemudian juga ada gerbang yg saling menghubungkan banyak sekali bangunan di kota dan sekitarnya.

 segera langkahkan kaki Anda menuju negara menawan ini khususnya ke  Kota Merah Dari Maroko
Masjid Koutoubia

Selain itu, Marrakesh juga mempunyai gedung peribadatan besar yg penuh arsitektur dan dengan umur yg tua: Masjid Koutoubia yg merupakan paling tepat di Maroko dan merupakan bab dari arsitektur Almohad.

Liburan belum terasa Komplit bila Anda belum mengunjungi Jemaa el-Fna di Marrakesh yg merupakan alun-alun yg bersebelahan dengan souq terbesar di Maroko yg menjual banyak sekali karpet Berber lokal dan perhiasan-perhiasan dari logam dan tambahan untuk rumah tangga.

Anda sanggup merasakan banyak sekali kuliner nikmat, membeli banyak sekali souvenir menarik dan menikmati hiburan mirip pertunjukan musisi, pertunjukan pemikat ular, pertunjukan Maknas, pertunjukan komedian dan pertunjukan penari yg terus memperlihatkan penampilannya sampai pagi tiba.

 segera langkahkan kaki Anda menuju negara menawan ini khususnya ke  Kota Merah Dari Maroko
Masjid Koutoubia

Hal lainnya yg sanggup Anda jelajahi yaitu banyak sekali taman besar yg indah dan nyaman untuk bersantai. Keliru satunya yaitu taman Menara yg merupakan sebuah taman perairan untuk perkebunan zaitun dan anggrek. Kemudian ada juga, Garden Majorelle yg mempunyai ukuran lebih kecil namun tak kalah menakjubkan dengan diisi oleh macam-macam jenis tumbuhan dari seluruh penjuru dunia.

Paket Tour Halal Maroko Promo Cheria Wisata


Sangat menarik bukan? Nah jadi tunggu apalagi? Ayo segera jadikan Marrakech sebagai Keliru satu destinasi wisata liburan Anda bersama dengan keluarga dan teman-teman di tahun ini. Jangan ragu untuk menghubungi Cheria Wisata yg bakal bahagia hati memperlihatkan bermacam-macam gosip menarik seputar Paket Tour Halal Promo Cheria Wisata.


Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

Posting Komentar untuk "Kota Merah Dari Maroko"