Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Khasiat Dzuul Jalaali Wal Ikrom Maha Mempunyai Kebesaran Dan Kemuliaan

Dzuul Jalaali Wal Ikrom Allah Maha Memiliki Kebesaran dan Kemuliaan, tidak ada satupun makhluk yang hidup di dunia ini yang akan mendapat Kemuliaan selain atas izin Allah SWT.

Dzuul Jalaali Wal Ikrom Allah Maha Memiliki Kebesaran dan Kemuliaan Khasiat Dzuul Jalaali Wal Ikrom Maha Memiliki Kebesaran dan Kemuliaan

Asma Allah yang satu ini sangat berguna untuk mereka yang ingin mendapat Kemuliaan, dengan membaca Dzuul Jalaali Wal Ikrom berulang-ulang dan menjadikanya wiridtan rutin sehari-hari maka Allah akan senantiasa memberikanya kemuliaan dalam bentuk apa pun, dapat berupa harta atau juga kedudukan. Akan tetapi, semua itu tidak dapat diperoleh dengan begitu saja, Anda sebagai pengamal wiridtan Dzuul Jalaali Wal Ikrom akan selalu dituntut untuk berlaku yang baik dan lurus di jalan Allah SWT.

Untuk mendapat itu semua, maka bacalah Dzuul Jalaali Wal Ikrom sebanyak 171 kali setiap habis sholat fardhu subuh dan magrib, dengan izin Allah SWT siapa saja yang mengamalkanya akan selalu diberikan Kemuliaan. Mulia dimata insan belum tentu di hadapan Allah SWT, akan tetapi bila kita telah diberikan Kemuliaan serta di hadapannya maka insan dapat turut memuliakan derajatnya..

Dan yang perlu kita ketahui, dalam mengamalkan Asma Allah sebagai wiridtan rutin, hendaknya meminta panduan dari seorang tokohh agama yang lebih mengerti dalam hal semacam ini, alasannya yaitu hal itu akan lebih memantapkan pikiran Anda serta menambah akidah yang penuh di dalam hati. Ketika apa yang kita harapkan telah terpenuhi, ingat jangan lupakan Asma Allah Dzuul Jalaali Wal Ikrom harus lebih rajin dan ulet mengamalkanya sebagai wiridtan.

Posting Komentar untuk "Khasiat Dzuul Jalaali Wal Ikrom Maha Mempunyai Kebesaran Dan Kemuliaan"