Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Khasiat Al Maalikul Mulki Maha Mempunyai Kerajaan Abadi

Al Maalikul Mulki yang mengartikan bahwa Allah Maha Memiliki Kerajaan Abadi, maha kekal Allah tidak akan ada yang awet di dunia ini selain Allah SWT.

Al Maalikul Mulki yang mengartikan bahwa Allah Maha Memiliki Kerajaan Abadi Khasiat Al Maalikul Mulki Maha Memiliki Kerajaan Abadi

Yaa Maalikul Mulki sangat bermanfaat bagi mereka yang merasa selalu di remehkan oleh orang lain, baik itu tetangga atau juga keluarganya sendiri, bagi mereka yang senantiasa menimbulkan Al Maalikul Mulki sebagai wiridta rutin setelah sholat fardhu Insyaallah orang tersebut akan selalu bermartabat dan mempunyai harga diri di mata manusia. Walaupun begitu tetap saja zikir, amalan, wiridtan Al Maalikul Mulki akan selalu di imbangi dengan perbuatan yang baik di mata insan semoga dapat mendapat kematapan yang benar-benar hakiki.

Mengamalkan Zikir Al Maalikul Mulki yang selalu dibaca berulang-ulang bukan tanpa jumlah, bagi Anda yang ingin mengamalkanya bacalah Al Maalikul Mulki sebanyak 131 kali setiap habis sholat fardhu 5 waktu, dan yang terpenting ialah setelah sholat jum'at berjama'ah. Dengan menjadikannya amalan rutin Insyaallah Anda akan selalu dihargai oleh banyak orang, selain itu juga bermartabat dan akan selalu di segani oleh manusia.

Namun perlu kita ketahui, mengamalkan Al Maalikul Mulki, bukan hanya sehari, 2, 3, 4 hari akan tetapi seterusnya selagi kita merasa membutuhkan amalan ini sebagaimana yang terkandung dalam Al Maalikul Mulki. Jangan mengamalkan setengah-tengah alasannya akan sangat tidak baik akibatnya, gunakanlah dengan hati yang sabar dan iklas untuk mendapat sumbangan dari Allah SWT melalui Wiridtan Al Maalikul Mulki.

Posting Komentar untuk "Khasiat Al Maalikul Mulki Maha Mempunyai Kerajaan Abadi"