Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Khasiat Al Baaqii Maha Kekal

Seperti yang kita ketahui Allah Maha Kekal tidak ada yang kekal di alam semesta ini selain Allah SWT, ibarat yang terkandung dalam Asmanya ialah Al Baaqhii yang berarti Maha Kekal. Dari sini kita bisa mengetahui, tidak ada kekekalan kekal milik apa pun di dunianya selain Allah SWT.

Seperti yang kita ketahui Allah Maha Kekal tidak ada yang kekal di alam semesta ini selain Khasiat Al Baaqii Maha Kekal

Al Baaqii, Asma Allah yang satu ini sangat bermanfaat untuk mereka yang ingin terhindar dari tragedi selama hidupnya, bukan hanya di baca melainkan Asma ini di jadikan wiridtan rutin sehari-hari dengan membacanya Insyaallah siapa saja yang mengamalkan dengan rutin akan selalu di berikan dukungan darinya dengan terhindari dari tragedi sepanjang hidupnya di muka bumi ini.

Adapun cara untuk mengamalkannya yaitu, dengan membaca Al Baaqii sebanyak 100 kali setiap matahari akan terbit, selain membaca di kala pagi menjelang matahari terbit Asma ini juga sangat baik kalau di jadikan wiridtan rutin yang dibaca 100 kali sesudah sholat Fardhu.

Al Baaqii bukan hanya bisa menciptakan orang yang mengamalkanya terhindari dari bencana, akan tetapi masih banyak lagi Faedah yang terkandung di dalam Asma Allah SWT ini. Jika di rutinkan membacanya dengan jalan berzikir dan Istiqomah Insyallah pertolongannya akan tiba tanpa di sangka-sangka.

Posting Komentar untuk "Khasiat Al Baaqii Maha Kekal"