Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Elaf Kinda, Hotel Mungil Bintang 5 Terdekat Ka'bah

Elaf Kinda, Hotel Mungil yg Nyaman


 tidaklah sebesar nama Hilton atau Intercontinental Elaf Kinda, Hotel Mungil Bintang 5 Terdekat Ka'bah




Nama Elaf Kinda Hotel tidaklah sebesar nama Hilton atau Intercontinental, Namun jangan Keliru, Hotel Elaf Kinda ini yaitu Keliru satu hotel favorit bagi jamaah eks atau jamaah umrah yg sering bolak balik ke Makkah.




Hotel Elaf Kinda Makkah dinaungi oleh Elaf Group yg berpusat di Jeddah. Hotel bintang 5 ini memang berjarak sangat bersahabat dengan Masjidil Haram, sekitar 25 meter. Sehingga anda tidak perlu khawatir bakal tiba terlambat dikala adzan sholat telah dikumandangkan.




Penulis sudah pernah menginap di hotel ini, Jika tidak Keliru 3 kali. kemudahan dan pelayanannya memang patut diacungi jempol. begitu juga dengan hidangan makanan Indonesia maupun Internasional di Restoran Elaf Kinda Hotel ini, sungguh sangat memuaskan. Bakal tetapi sudah menjadi prinsip aturan ekonomi bahwa kemudahan dan pelayanan bakal berbanding lurus dengan harga.




Harga sewa di hotel Elaf Kinda memang agak mahal, Tapi sebanding dengan kepuasan yg bakal anda dapatkan. Jika anda mempunyai uang lebih tidak ada salahnya untuk mencoba hotel yg kecil namun elegan ini.




Hotel ini mempunyai 240 kamar dan 8 lift berukuran sedang. lobby hotelnya sanggup dikatakan tidak mengecewakan untuk menampung para jamaah yg sedang check in maupun check out. sehingga anda tidak perlu berjejal jejalan dikala berada dalam lift.




Di lobby hotel ini juga terdapat kafetaria yg menyajikan aneka macam camilan dan majemuk kopi. anda sanggup memesannya melalui telephone yg ada di dalam kamar maupun memesan setrik eksklusif untuk diminum dengan santai di lobby.


Elaf Kinda, Hotel Bintang 5 yg Dekat Dengan Masjid


Harga yg dipatok Elaf Kinda Hotel permalamnya sekitar 150 - 250 USD, tergantung dengan type kamar dan ekspresi dominan di waktu anda booking. semakin mendekati bulan ramadhan maka bakal semakin mahal. harga diatas sudah termasuk untuk biaya makan fullboard.




Elaf Kinda Hotel terletak di belakang persis Fairmont Hotel atau hotel yg ada jam raksasanya. di depan hotel ini juga terdapat aneka macam warung penjaja masakan khas saudi dan turki, mirip kebab, sambosa dll, sehingga anda tidak perlu jauh-jauh berjalan untuk menikmati makanan khas timur tengah.




Beribadah khusuk dan nyaman tentunya untuk dirasakan, dengan Cheria Anda sanggup membuat perjalanan private atau menentukan paket umroh dengan kemudahan Elaf Kinda Hotel Makkah. Insha Allah, ibadah nyaman dan khusuk serta pengalaman menginap di Elaf Kinda Hotel Makkah.



Posting Komentar untuk "Elaf Kinda, Hotel Mungil Bintang 5 Terdekat Ka'bah"