Temuan Jari Raksasa Di Mesir

Temuan Jari Raksasa Di Mesir - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Temuan Jari Raksasa Di Mesir, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel cerita dongeng, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Temuan Jari Raksasa Di Mesir
link:Temuan Jari Raksasa Di Mesir
Artikel Menarik:

Temuan Jari Raksasa Di Mesir

Cerita wacana insan raksasa banyak kita temukan hampir di semua website yg mengulas wacana prasejarah hidup manusia. Namun bukti kongkrit penunjukan bahwa mereka sempat hidup di dunia sangat minim menyerupai inovasi tengkorak yg besar dan tulang besar lainnya. Dan banyak juga pembuat isu hoax yg bertujuan untuk memperlancar bisnis mereka. Mungkin sobat anehdidunia.com berpikir menyerupai ada bukti bukti bahwa insan raksasa itu pernah ada? Silahkan klik disini Benarkah Kaum Raksasa Pernah ada di bumi


Selain yg sobat anehdidunia.com baca diatas, Keliru satu temuan yg mungkin bakal mengagetkan kita semua yakni penemuan Jari Raksasa di mesir. Silahkan lihat jari-jari mumi raksasa ini panjangnya itu 38 centimeters/13.8 inci ditemukan di Mesir. Jika insan memiliki jari-jari dengan panjang 38 Centimeter/13,8 inci maka postur badan proporsionalnya yakni 20,7 kaki atau 6,3 meter.

Ada sejarah apa di balik jari-jari raksasa ini? tentu bakal memunculkan tanda tanya bagi setiap orang yg melihatnya, informasi wacana ini belum sanggup ditemukan. Mummi ini ditemukan pada tahun 1988 di Mesir oleh sebuah keluarga penjarah makam-makam kuno.

Penemuan ini tentu sangat mengejutkan dan sangat mengherankan, inovasi ini juga memunculkan spekulasi wacana makhluk asing yg pernah tinggal di Mesir dalam ukuran yg sangat besar bahkan ada yg memperkirakan bahwa piramida dibentuk oleh makhluk-makhluk ini alasannya yakni bakal sangat sulit piramida dibangun oleh insan dengan ukuran menyerupai kini ini. Untuk membuatnya diharapkan makhluk-makhluk raksasa yg memiliki kekuatan besar untuk mengangkut batu-batu berat dalam ukuran besar hingga kesudahannya terbentuk sebuah piramida yg menakjubkan tersebut.

Sayang sekali Mummi ini tidak dipertontonkan setrik umum, alasannya yakni pemilik Mummi ini tidak ingin apa yg dimiliknya diketahui oleh publik. Sahabat anehdidunia.com gambar-gambar ini di ambil oleh seorang fotografer yg sangat beruntung yaitu Gregor Sporri dengan usaha yg cukup keras pada tahun 1988. Sayangnya Sporri tidak bisa meyakinkan Penjarah makam tersebut untuk menjualnya.

Untuk memperoleh ijin mendokumentasikan Mummi ini dari pemiliknya Sporri mengeluarkan biaya hingga USA300, namun menurutnya beliau cukup puas dengan apa yg diperolehnya, Sporri bahkan berhasil mengambil gamabar X-ray untuk menerangkan keaslian dari Mummi ini. Dari foto X-Ray yg dilakukannya Sporri mengungkapkan bahwa mummi tersebut memiliki struktur dan kepadatan tulang menyerupai insan hanya yg membedakannya yakni Mummi jari-jari ini memiliki ukuran yg sangat besar


Meskipun foto-foto itu diambil pada tahun 1988 hingga kini belum pernah dipublikasikan setrik luas, Mengapa demikian? Jawabannya cukup sederhana namun sangat menyedihkan: setiap ilmuwan yg melihat foto-foto asing menyerupai itu, menyampaikan bahwa tidak ada ruang untuk insan raksasa dalam dunia ilmu pengetahuan Saat ini, baik itu berupa evolusi maupun tidak.

Oleh alasannya yakni artefak ini tidak pernah ditemukan sebelumnya dan tidak sesuai dengan Keliru satu teori yg sudah ada dan didokumentasikan, maka di anggap itu semua hanya bualan dan hoax semata. Lihat saja banyak inovasi serupa yg dibuang jauh-jauh alasannya yakni tidak sesuai dengan teori yg sudah ada.

Dalam beberapa klarifikasi dari kitab suci agama samawi memang dijelaskan wacana generasi pendahulu dalam sejarah kehidupan manusia, bahkan dalam Islam di sebutkan bahwa Nabi Adam yakni 60 hasta  tinggi tubuhnya. Kemudian sehabis Adam, makhluk itu semakin berkurang tingginya menyerupai kini ini“ (HR.Bukhari), 1 hasta = 45,72 cm. maka dengan begitu tinggi Nabi Adam yakni 27,432 meter

Well sobat anehdidunia.com mari kita tunggu saja apa yg bakal dikatakan oleh para Arkeolog. Apakah foto  jari raksasa ini hanya hoax atau memang temuan yg sengaja disembunyikan. Dan tetap saya sarankan budi anda dalam menanggapi postingan ini.


referensi: /search?q=benarkah-kaum-raksasa-pernah-ada-di-bumi/http://montttana.com/2013/04/16/what-is-the-real-story-of-giant-humans/http://kanzunqalam.wordpress.com/2013/02/14/nabi-adam-dan-misteri-telapak-kaki-200-juta-tahun-yg-lalu/


Sampai disini Artikel tentang Temuan Jari Raksasa Di Mesir

Semogga postingan Temuan Jari Raksasa Di Mesir bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Temuan Jari Raksasa Di Mesir yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Temuan Jari Raksasa Di Mesir"

Posting Komentar