Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanda Keperawanan yg Menyesatkan

 oleh sebagian besar orang masih begitu disucikan Tanda Keperawanan yg Menyesatkan

Keperawanan wanita oleh sebagian besar orang masih begitu disucikan. Saking diagungkannya, kadang orang menebak-nebak sendiri mana perempuan yg masih perawan dan mana yg sudah tidak perawan. Penilaian-penilaian itu malah banyak yg menyesatkan dan merugikan wanita. Menurut seksolog Dr Andri Wanananda dalam konsultasi seksologi di detikHealth, perempuan perawan atau tidak perawan itu tidak terlihat ciri-ciri fisiknya. Karena bekerjsama tidak ada perubahan fisik yg terjadi Saat seorang perempuan kehilangan keperawanannya.

Keperawanan yg ditandai dengan selaput dara hanya dapat dipastikan dengan melaksanakan investigasi kesehatan setrik menyeluruh contohnya melihat apakah selaput daranya telah ditembus oleh penis atau tidak. Meski begitu selaput dara pun tidak dapat menjadi satu-satunya indikator sebuah keperawanan, lantaran ada beberapa perempuan yg mengalami kecelakaan seputar vagina yg membuat selaput daranya pecah.

Beberapa gejala keperawanan yg menyesatkan tapi begitu dipercaya banyak orang menyerupai dikutip dari About.com, adalah:

1. Orang yg tidak perawan jalannya mengangkang
Hal ini sama sekali tidak berafiliasi dengan perawan atau tidak perawan. Karena trik berjalan seseorang dipengaruhi oleh pertumbuhan dan perkembangan fisiknya, menyerupai lebar tulang pinggul dan juga banyaknya lemak di sekitar paha.

2. Orang yg tidak perawan potongan bokong terlihat berkurang elastisitasnya
Bentuk bokong yg kendur atau berkurang elastisitas tidak berafiliasi dengan perawan atau tidak perawan. Seseorang yg kurang berolahraga atau atrik fisik dapat membuat bokongnya kendur.

3. Orang yg tidak perawan Keliru satu payudaranya bakal terlihat lebih besar
Hal ini dapat membuat orang beranggapan perempuan dengan payudara cukup besar sudah tidak perawan. Padahal payudara seseorang memang dapat membesar Saat terangsang, tapi umumnya ia bakal kembali ke bentuk semula dan tidak permanen.

4. Orang yg tidak perawan urinennya jernih
Kualitas urine ditentukan oleh asupan air yg diterima oleh tubuh, semakin banyak air yg diminum maka urinnya bakal jernih dan bersih. Sedangkan warna urine yg tidak jernih dapat disebabkan oleh kurang minum atau ada penyakit tertentu menyerupai jerawat kandung kemih bukan lantaran perawan atau tidak perawan.

5. Gadis yg tidak berdarah Saat pertama kali berafiliasi seks sudah tidak perawan
Darah yg keluar terjadi Saat selaput dara yg menutupi pembukaan vagina robek dikala berafiliasi seksual. Tapi selaput dara ini dapat robek melalui kegiatan fisik menyerupai bersepeda, jatuh, Memakai pembalut tidak sempurna atau senam yg berlebihan. Selain itu beberapa gadis ada yg memiliki selaput dara fleksibel sehingga tidak mengeluarkan darah Saat pertama kali berafiliasi seks.

Well sobat anehdidunia.com jangan menganggap diri anda LAKI Jika melihat perempuan dari segi perawan atau tidaknya, lihatlah mereka dengan hatinya.

Baca juga Fenomena Tak Wajar Dalam Pikiranmu

sumber: /search?q=fenomena-aneh-dalam-pikiranmu

Posting Komentar untuk "Tanda Keperawanan yg Menyesatkan"