Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seriuskah Ia Denganmu?

Saat hubungan belum berjalan terlalu lama dan belum terlalu serius, Anda tidak bakal tahu apa yg ada di pikirannya ihwal kekerabatan yg sedang dijalankan. Sebagian laki-laki memang serius memandang masa depan bersama pasangannya, namun tidak langka dari mereka yg ingin memiliki kekasih hanya untuk main-main saja.

 Anda tidak bakal tahu apa yg ada di pikirannya ihwal kekerabatan yg sedang dijalankan Seriuskah Dia Denganmu?

Ada beberapa trik untuk mengetahui apakah si dia serius atau hanya main-main dengan Anda. Berikut ini ciri-ciri laki-laki yg serius dalam menjalankan hubungan, menyerupai yg dikutip dari ezineMaknacles.

Tanda di matanya
Saat melihat orang yg dicintai, maka tanpa disadari mata bakal berbinar diiringi dengan raut wajah yg ceria. Bakal ada kehangatan dan kebahagiaan yg dipancarkan dari tatapannya.

Pengorbanan
Keliru satu ciri apakah ia serius dengan Anda atau tidak sanggup dilihat dari pengorbanannya. Tidak perlu hal yg besar untuk mengatakan apakah beliau mau berkorban atau tidak, cukup dengan hal-hal kecil, contohnya Saat Anda minta dijemput Anda Saat program favoritnya dimulai atau Saat ia sedang berkumpul dengan teman-temannya. Jika ia tidak mau mengalah, maka ada kemungkinan ia tidak menempatkan Anda dalam prioritas utama.

Mengenalkan keluarganya
Saat gres menjalin hubungan, mungkin ia tidak eksklusif mengenalkan keluarganya dengan Anda. Namun seiring waktu berjalan, satu per satu anggota keluarga bakal ia perkenalkan. Jika tidak, kemungkinan ia belum berniat melangkah ke kekerabatan yg lebih serius.

Memberitahukan rahasianya
Setiap orang memiliki belakang layar dan belakang layar tersebut tidak bakal disebarluaskan. Hanya orang tertenu saja yg bakal mengetahuinya. Jika ia menganggap Anda orang penting dalam hidupnya, maka ia bakal menceritakan rahasianya, baik berupa pengalaman pahit, perasaan terhadap orang lain, kenangan masa kecil dan lain sebagainya.

Dimasukkan dalam rencana masa depan
Saat membitrikkan masa depan, apakah ia mengucapkan kata 'kita' (Anda dan dia)? Jika ya, maka Anda ada di dalam rencana masa depannya.


sumber: /search?q=teknik-pengawetan-mayat-dengan-plastik

Posting Komentar untuk "Seriuskah Ia Denganmu?"