Pro Kontra Rekaman Teriakan Neraka

Pro Kontra Rekaman Teriakan Neraka - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Pro Kontra Rekaman Teriakan Neraka, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel cerita dongeng, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Pro Kontra Rekaman Teriakan Neraka
link:Pro Kontra Rekaman Teriakan Neraka
Artikel Menarik:

Pro Kontra Rekaman Teriakan Neraka

Mendengar kata Ilustrasi Penyiksaan Neraka disini. Ilustrasi tersebut berupa gambar mengerikan dan gimana jikalau telah ditemukan dengan tidak sengaja rekaman bunyi penyiksaan neraka tersebut? Anda percaya? Silahkan simak Maknakel berikut yg terinspirasi dikala menonton channel history


Surat kabar berbahasa Finnish yg berjudul ‘Ammennusatia’ pernah usang ini mengungkap insiden yg misterius. Disebutkan satu tim geologi yg menangani penggalian lubang dengan kedalaman 14,4 Km pada kerak bumi di Siberia (negara pecahan Uni Soviet) mengaku telah mendengar jeritan insan dari perut bumi. Para ilmuwan khawatir bahwa mereka telah meloloskan suatu ‘kekuatan jahat’ ke atas permukaan bumi. “Informasi yg saya kumpulkan sangat mengejutkan. Kami benar-benar khawatir apa yg mungkin saya dapatkan di bawah” terang Dr. Dmitri Azzacov, manajer proyek di pinggiran kota Siberia.

Hal lain yg mengejutkan yakni temperature tinggi yg ada di dalam putaran bumi. Perhitungan menawarkan bahwa temperatur mencapai 1,100 derajat Celcius atau diatas 2,000 derajat Fahrenheit’. Dr. Azzacov juga menyatakan ini lebih jauh dari yg diperkirakan, kelihatan hampir seolah-olah api neraka yg dahsyat di sentra bumi. Lebih lanjut, Dr. Azzacov menceritakan, dikala itu mesin bor dalam proyek penggalian ini tiba-tiba berputar dengan cepat Saat telah mencapai ruang kosong yg besar di perut bumi. Sensor temperatur juga menawarkan kenaikan yg sangat dramatis.

Penemuan terakhir paling mengejutkan, sehingga para peneliti takut untuk meneruskan proyek tersebut. “Kami mencoba untuk mendengarkan pergerakan bumi pada jeda waktu tertentu dengan Memakai microphone supersensitif yg dimasukan ke dalam lubang. Apa yg saya dengar telah menghancurkan anutan logis para ilmuwan. Suara itu kadang melemah, tapi bernada tinggi yg mana saya kira datangnya dari peralatan saya,” tandas Dr.Azzacov. Sahabat anehdidunia.com sehabis melalui penyetelan, mereka mengerti bahwa suara-suara tersebut dari dalam bumi. Mereka mendekatkan microphone yg dirancang untuk mendeteksi bunyi dari gerakan lempeng bumi ke dasar lubang, tapi bukannya gerak lempeng yg didengar, melainkan bunyi jeritan manusia.

“Kami hampir tidak percaya dengan indera pendengaran saya sendiri. Kami mendengar bunyi jeritan insan yg kesakitan. Meskipun satu bunyi sanggup dibedakan, saya mendengar ribuan mungkin jutaan suara, sebagai latar belakang, jeritan jiwa yg menderita, sehabis inovasi yg mengerikan ini, hampir separuh ilmuwan berhenti dikarnakan takut. Diharapkan, apa yg ada di bawah bakal tetap disana,” imbuhnya.

Silahkan dengarkan Rekaman Teriakan Neraka di Siberia yg sempat membuat heboh



Selain bunyi aneh, hal lain yg membingungkan yakni penampakkan pada malam yg sama, yakni ke luar gas bercahaya yg berbentuk kepala, pantrikn yg menyembur keluar dari lubang galian dan kabut awan bercahaya yg berbentuk pilar, muncul satu makhluk bersayap yg menyampaikan dalam bahasa Rusia “Aku telah menang”, memuliakan langit Siberia yg gelap. “Kejadian tersebut sangatlah tidak masuk akal. Orang Soviet menjerit dalam ketakutan,” tutur Mr. Bjarne Nummedal, geolog, Keliru seorang saksi mata. Sampai malam, ia melihat petugas ambulan mondar-mandir di lokasi.

Seorang supir menceritakan bahwa orang yg melihat insiden tersebut diperintahkan untuk menenangkan diri dengan obat penghapus ingatan jangka pendek. Obat tersebut biasanya dipakai untuk menangani korban trauma. “Sebagai seorang komunis, saya tidak percaya nirwana atau Bible, tapi sebagai ilmuwan saya kini percaya adanya neraka,” demikian tutur Dr Azzacov. “Tak perlu dikatakan saya begitu terkejut atas inovasi ini. Tapi saya tahu apa yg saya lihat dan apa yg saya dengar, dan saya sangat yakin bahwa saya telah menembus gerbang neraka!,” lanjutnya. Dugaan Dr. Azzacov bahwa bunyi yg didengarnya yakni jeritan mahluk di neraka boleh jadi benar. Karena meskipun eksistensi neraka berada di dimensi lain, sekali-kali ia bakal diperlihatkan kepada insan sebagai tanda peringatan. Bisa juga bunyi itu hanyalah dampak dari getaran ruang lubang yanng sangat dalam di bawah bumi.

Semua terserah evaluasi anda, tapi banyak ilmuwan meragukannya. Banyak yg mewaspadai kebenaran munculnya bunyi jeritan insan dikala pengeboran kerak bumi di Siberia. Keberadaan penggalian lubang di perut bumi itupun diragukan keasliannya. Sahabat anehdidunia.com kabar wacana suara aneh yg didengar Dr. Dmitri Azzacov dan timnya dikala penggalian di perut bumi Siberia beredar setrik luas di dunia maya. Bukan hanya Maknakelnya yg dimuat di sebuah koran berbahasa Finnish, tapi juga foto-foto lubang penggalian itu, bahkan rekaman bunyi ajaib itu sanggup kita dapatkan. Komentar orang terhadap kasus inipun beragam. Ada yg menyetujui bahwa bunyi ajaib itu tiba dari neraka, ada juga yg meragukan. Kenyatannya kabar itu sudah usang beredar.

Website http://www.truthorfiction.com mengungkapkan, “Ini yakni kombinasi dari legenda kota dan gurauan. Cerita yg bergotong-royong dari penggalian lubang yg dalam di Siberia dibentuk gosip oleh koran pada awal 1990-an. Beberapa peneliti memiliki pandangan bahwa dongeng itu dimulai dari sebuah proyek penggalian lubang yg supaya, tetapi tidak pernah terbukti. Persekongkolan ini diperkuat Saat pengajar sekolah asal Norwegia berjulukan Age Rendalen berusaha mempermak dongeng ini dengan penggambaran makhluk bersayap yg muncul dari lubang.”


Kepastian tersebut diperoleh dari Rich Buhler, jurnalis website tersebut yg mengaku menelusuri kebenaran dongeng itu. Ia menerima dongeng itu dari orang yg mendengar sebuah jadwal radio yg membahas wacana insiden yg terjadi diawal 1990-an. Berita itu membingungkan pendengar, kemudian beliau berjanji untuk mengusutnya. Sebagian besar penelepon menyampaikan mendengar dongeng itu di jaringan siaran Trinity, sebuah jaringan TV kaum Christiani yg didirikan di California bab Selatan. Rich Buhler mencoba menelepon kantor sentra Trinity Broadcasting, dan mempertanyakan dongeng itu. Dia dihubungkan dengan seorang perempuan yg menjawab, “Oh iya, itu semua yakni benar.

Kita memiliki dokumennya. Itu yakni penerbitan saya yg terakhir.” Setelah itu, dikala membuka mailing list, ia menemukan sebuah Maknakel yg setrik detail menerjemahkan Maknakel yg dimuat di koran berbahasa Finnish yg berjulukan Ammennusatia”. Menurut jaringan media siaran Trinity, Maknakel berbahasa Finnish itu diperolehnya dari seorang penginjil dari Texas berjulukan R.W. Schambach, yg sering menjadi tamu dalam siaran mereka. Saat ia mengecek kantor Schambach, dikatakan mereka menerima Maknakel dari sebuah jurnal ilmiah yg kuat di Finlandia, tepatnya sebuah surat dari seorang Norwegia yg berjulukan Age Rendalen, yg telah dikonfirmasi. Rendalen telah mengirim suratnya ke jaringan siaran Trinity, dan setrik detail beliau menambahkan dimensi gres dalam dongeng itu.

Rendalen mengaku tidak percaya Saat mendengar kemungkinan itu. Namun dalam suratnya, Rendalen berusaha memberi semangat kepada jaringan supaya tidak memagarkan campur tangan yg skeptik atas dongeng penggalian itu. Dia memasukan sebuah copian dan terjemahan dari apa yg diklaimnya sebagai sebuah Maknakel dari koran terbesar dan bereputasi manis di Norwegia, yg memberitakan wacana neraka di penggalian itu. Dari pelacakan Rich Buhler, diketahui koran “Ammennusastia” ini Bertempat di Levasjoki. Ternyata koran itu merupakan publikasi bulanan dari kelompok Nasrani Finnish. Cerita wacana neraka di penggalian itu didasarkan pada sebuah Maknakel panjang di koran harian berbahasa Finnish, “Etela Saumen”.

Dari koran itu diketahui bahwa itu bukanlah gosip tetapi surat pembaca yg menulis pengalamannya. Setelah ditelusuri penulisnya, ia tidak sanggup menawarkan kredibilitasnya.. Dia mengaku menerima Maknakel itu dari koran Nasrani yg berjulukan ‘Vaeltajat’ yg diterbitkan oleh kelompok misionaris Finnish. Saat Vaeltajat dikontak, redaksi menyampaikan isu itu diterbitkan pada Juli 1989. Informasi itu diperolehnya dari pembacanya, yg diklaim pernah dimuat di sebuah koran berjulukan Jewels of Jerico, yg diterbitkan oleh kelompok Nasrani Jewish di California. Sampai disini semua sudah terang bagi Rich Buhler.

Cerita neraka di penggalian itu dianggap tipikal legenda kota. “Itu yakni sensasi, bukan sebuah dokumentasi,” tulisnya. Hanya saja Rich tidak mencoba mencari Dr. Azzacov, dan menguji kebenaran foto dan rekaman bunyi ajaib itu. Meski tidak mempercayai, ia tidak menutup mata adanya dongeng pengalaman mendengar bunyi aneh. Di majalah Science pada Agustus 1989, diceritakan ada proyek penggalian yg dilakukan orang Rusia di Kola, erat Murmansk, sekitar 150 mil utara Maknac Circle yg mengalami insiden itu. Begitu juga dikala penggalian orang Jerman di timur bahari Bavaria. So Sahabat anehdidunia.com silahkan gunakan kebijaksanaan anda dalam menyingkapinya.


referensi:http://id.wikipedia.org/wiki/Neraka/www.2lisan.com/skeptoid.com/episodes/4307‎


Sampai disini Artikel tentang Pro Kontra Rekaman Teriakan Neraka

Semogga postingan Pro Kontra Rekaman Teriakan Neraka bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Pro Kontra Rekaman Teriakan Neraka yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Pro Kontra Rekaman Teriakan Neraka"

Posting Komentar