Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penghuni Bumi Sebelum Manusia

  namun bukan dari golongan malaikat atau jin Penghuni Bumi Sebelum Manusia

Ada yg pernah dengar bangsa Polip ? Sebuah kaum yg 'katanya' ada sebelum manusia. Mereka bersayap, namun bukan dari golongan malaikat atau jin. Bahkan beberapa tafsir meyakini mereka Maksud sebagai "binatang melata yg keluar dari bumi" menyerupai disebut dalam hadits Riwayat Muslim.

Tak ada sumber yg sanggup meyakini kekerabatan antara mahluk bersayap ini dengan hadits. Karenanya, patut kita kesampingkan hal yg masih samar-samar. Lalu, siapakah bergotong-royong kaum polip ini dan gimana kisah tentangnya menyebar luas di media internet?

Dikatakan bahwa sebelum bangsa insan mendiami bumi ini, terdapat bangsa lain yg dahulu mendiami bumi. Mereka ini dikenali sebagai bangsa Polip. Mereka ini hidup dibumi jutaan tahun sebelum insan dijadikan. Bangsa Polip bukan dari bangsa jin, malaikat ataupun bangsa manusia. Mereka merupakan makhluk ciptaan Tuhan yg lain sebelum insan ditempatkan di muka bumi ini sebagai Khalifah.

Dikatakan juga bahawa bangsa Polip ialah sama menyerupai insan tetapi mereka ini memiliki sepasang sayap untuk mereka berterbangan. Ada yg menyatakan mereka Pari - Pari, ada pula yg menyampaikan mereka ini memiliki sayap serta berkaki banyak. Tampaknya kisah Bangsa Polip berkembang dan menjadi terkenal alasannya ialah penulis dongeng H.P. Lkelewat / overcraft (20 Agustus 1890 – 15 Maret 1937). Keliru satu karyanya yg kemudian menjadi bacaan terkenal ialah mitos Cthulhu - terbit pertama kali di pulp magazine weird tales, 1928.

 namun bukan dari golongan malaikat atau jin Penghuni Bumi Sebelum Manusia
Apakah menyerupai ini?
Dalam mitos inilah bangsa polip (polyp) tiba ke bumi sekitar 750 juta tahun yg lalu. Mereka tiba dari planet lain. Para pengamat mitos ini mereka-reka H.P. Lovecraft menunjuk pada Planet Pluto. Di bumi, kaum polyp membangun kota dengan menara jendela yg sangat tinggi. Namun pada balasannya mereka kalah dalam peperangan mahir dengan mahluk lain yg lebih tinggi derajatnya (Elder Things).

Saat ras Great Race of Yith tiba ke bumi, mereka berperang dengan polip dan segera mengusir mereka bawah tanah dengan teknologi canggih mereka. Bangsa Polip kini tinggal di dunia bawah (bawah tanah) dan tidak sanggup keluar alasannya ialah disegel. Konon, ada reruntuhan kuno di suatu kawasan yg terdapat sumur dengan tumpukan kerikil sebagai segelnya. Di bawah inilah bangsa polip masih hidup sampai sekarang.

Sosok Polip
 namun bukan dari golongan malaikat atau jin Penghuni Bumi Sebelum Manusia
gambar polip berdasarkan wikipedia
Ujud orisinil bangsa polip sesuai tafsir pembacanya. Ada yg menyebut berujud insan namun bersayap layaknya malaikat, ada pula yg menggambarkan memiliki kaki banyak. Mereka tidak memiliki indera penglihatan, namun sanggup menembus segala macam material padat. Mampu terbang dan meninggalkan jejak besar di tanah Saat hinggap, hal ini menunjukkan sosok polip jauh lebih besar dibanding manusia. Kehebatan polip, mereka sanggup menghilang (invisible) serta mengontrol angin sehingga sanggup dijadikan sebagai senjata super hebat. Kehebatan pikiran polip ini diakui bangsa Yith alasannya ialah tak sanggup melaksanakan transfer psikis Saat penaklukan di muka bumi.


sumber: /search?q=hollow-earth-theory-bahwa-bumi-berongga

Posting Komentar untuk "Penghuni Bumi Sebelum Manusia"