Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manusia Antik atau Berbeda Satu Satunya Di Dunia

Anehdidunia.com - James Sceville ialah cowok yg besar dengan berat 350 pound dan tinggi 6'3 ", dari sepintas tidak nampak kecacatan yg terjadi pada diri james. Maknakel ini kita angkat sebab Saat menonton serial taboo yg di siarkan oleh national geographic membuat saya tercengang bahwa ada insan yg dikatakan satu satunya di dunia yg memiliki syndrome aneh. Dikatakan syndrome sebab para jago tidak menemukan penyebab dari keunikan yg terjadi pada tubuh james yaitu pendistribusian lemak dalam tubuhnya tidak seimbang. maksudnya ialah lemak tubuh di tubuh james, potongan kiri menerima suplai lemak yg berlebihan dibanding tubuh sebelah kanan.

national geographic
 Sahabat anehdidunia.com Saat james membuka bajunya, sentak terperinci terlihat keunikan cowok ini. dari tubuh sampai kaki sangat berbeda ukurannya. Seperti yg terlihat di gambar, tubuh james memang unik. Akhirnya James memberanikan diri untuk mencari balasan bakal apa yg sedang dialamainya sebab dalam pemikirannya, tubuhnya sedang mengalami penyakit menyerupai yg banyak orang takuti yaitu tumor atau kanker. Akhirnya Setelah para dokter di New York mengadakan penelitian terhadap tubuh james. Saat datang bakal "moment of truth" balasan bakal para dokter terhadap penelitian terhadap dirinya, terlihat james sangat ketakutan. Namun Setelah dijelaskan bahwa james tidak menderita penyakit kanker atau tumor barulah ia merasa lega. 

national geographic

Ternyata sobat anehdidunia.com para dokter tidak menemukan balasan bakal apa yg terjadi pada diri james. Mereka menyampaikan bahwa james ialah insan dengan keunikan satu satunya di dunia. bayangkan dari sekian miliar insan di dunia, tidak ada satupun insan yg memiliki tubuh kiri lebih besar dari tubuh kanan menyerupai terbagi dengan rapi antara potongan kanan dan kiri. Semoga james baik baik saja dan tidak terjadi gangguan terhadap keunikan pada dirinya. Jangan murung James, berbanggalah kau sehat dan kau unik.


referensi:nationalgeographic.com/ /search?q=bukti-kesederhanaan-cinta-masih-ada

Posting Komentar untuk "Manusia Antik atau Berbeda Satu Satunya Di Dunia"