Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah Konkret Persaudaraan Sejati

 Nama sepasang saudara Conner dan Cayden Long menjadi sentra perhatian dunia alasannya ikatan  Kisah Nyata Persaudaraan Sejati

Sebuah potret persaudaraan yg mengharukan menghiasi dunia maya akhir-akhir ini. Nama sepasang saudara Conner dan Cayden Long menjadi sentra perhatian dunia alasannya ikatan persaudaraan mereka yg kukuh dan menyentuh.

Conner yaitu anak berusia 9 tahun. Meski masih kecil, namun hatinya sangat nrimo dan mencintai saudara lelakinya, Cayden yg berusia tujuh tahun. Namun Cayden tak sanggup melaksanakan banyak hal ibarat yg dilakukan oleh sang kakak. Cayden mengalami cacat otak yg membuatnya tak sanggup berjalan maupun bitrik. Awalnya untuk sanggup menghibur Cayden, ia diajak melihat olahraga. Sampai suatu Saat, Conner memiliki sebuah ide.
 Nama sepasang saudara Conner dan Cayden Long menjadi sentra perhatian dunia alasannya ikatan  Kisah Nyata Persaudaraan Sejati

Sejak tahun 2011 lalu, Conner dan Cayden mulai mengikuti olimpiade olahraga, bersama-sama. Conner berenang sambil membawa adiknya di atas bahtera karet. Conner juga bersepeda sambil membawa kereta di mana Cayden duduk di belakangnya. Selama 18 bulan, pasangan saudara ini mengikuti lomba olahraga bersama dan memenangkan lomba itu bersama-sama.

Conner yaitu sosok abang yg baik dan sangat mencintai adiknya. Ia memiliki sorot mata dan aliran yg optimis, tak meninggalkan maupun merasa aib pada adiknya. Ikatan persaudaraan di antara mereka ini mengagumkan banyak orang di dunia dan mengakibatkan mereka ckelewat / over Sports Illustrated Kids SportsKids di tahun 2012.

Sejak Saat itu, langkah sepasang saudara ini untuk memenangkan aneka macam lomba olahraga makin tak terbendung. Setidaknya mereka sudah memenangkan lebih dari 14 lomba lari. banyak orang yg menganggap bahwa Conner yaitu pahlawan. Namun anak seusianya tak memikirkan hal tersebut.

Bagi Conner, ini yaitu kesempatan baginya bersama Cayden untuk menikmati serunya hidup bersama. "Saat saya mengikuti lomba ekspresi dominan ini, Cayden ibarat berkata, 'aku sangat senang sanggup kembali ke sini. Aku tak percaya Musti menunggu selama itu'," kata Conner sambil memandang wajah adiknya.

Cayden memang bersenang-senang dengan kakaknya. Sepanjang perlombaan, ia bakal tertawa tergelak di belakang kakaknya. Kadang Cayden terlalu antusias dan ingin ikut melaksanakan ibarat yg dilakukan kakaknya Saat bersepeda. Hal ibarat itu seringkali membuat Conner kaget alasannya Cayden membahayakan nyawanya sendiri, namun Saat Conner melihat ke arahnya, ia sanggup melihat senyum lebar dan tawa bahagia.
 Nama sepasang saudara Conner dan Cayden Long menjadi sentra perhatian dunia alasannya ikatan  Kisah Nyata Persaudaraan Sejati

Bisakah Anda membayangkan kebahagiaan dua bersaudara ini? Meski punya kekurangan namun mau berafiliasi dan mendapatkan satu sama lain. Merasa besar hati dan saling memiliki satu sama lain sebagai tim dan sebagai saudara. Mereka tidak bermaksud mencuri perhatian dunia, mereka hanya ingin sanggup menikmati masa kecil bersama.

Sebelumnya dongeng serupa pernah terjadi, yaitu ayah yg termotivasi hidup sehat dan berolahraga alasannya sang anak yg cacat otak, bahkan membawa anaknya itu ke manapun ia berlari. Itupun bukan dilakukannya untuk mencari simpati, melainkan alasannya cintanya pada sang anak. Kedua laki-laki beda usia ini memiliki jiwa yg sama, yaitu sebisa mungkin membahagiakan orang yg mereka cintai.

Sahabat anehdidunia.com potret dari dongeng positif diatas supaya menjadi teladan kepada kita semua untuk saling mengasihi kepada sesama, mulai dengan mengasihi saudara kita sendiri kemudian kepada orang lain. Alhasil tenang dunia bakal terwujud.


Posting Komentar untuk "Kisah Konkret Persaudaraan Sejati"