Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kekasih Gelap Tertangkap Kamera


Video kekasih gelap sang istri ini terjadi di Sao Paulo Brazil, Sejumlah orang menyaksikan hubungan "drama" suami istri yg tidak serasi di sebuah apartement yg perselingkuhan tersebut dibongkar sendiri oleh suaminya. Sahabat anehdidunia.com sang suami memasuki apartemen dan menemukan istrinya dengan laki-laki lain.

yg lucu dan mengagetkan yaitu dikala sang suami dan si istri bertengkar di balkon bangunan apartemen tersebut, si pengganggu alias Pria idaman lain si istri keluar melalui jandela di lantai 3 dengan Memakai seprei yg diikat ikat menjadi tali. Dan sobat anehdidunia.com lelaki tersebut keluar hanya Memakai sebuah boxer yaitu celana pendek untuk dalaman. 

Sekumpulan orang menyaksikan drama tersebut dan berteriak teriak untuk memberitahukan kepada suami dan istri yg sedang bertengkar tersebut. Dan karnanya PIL tersebut selamat hingga di bawah sehabis di beri pengaman oleh satuan pemadam kebakaran disana. Berikut Videonya

Semoga tidak terjadi pada kita semua sobat anehdidunia.com setialah pada pasangan masing masing untuk membuat perdamaian dunia yg berawal dari pasangan kita :)


sumber:http://webberita.com/video-kekasih-gelap-si-isteri-lari-ikut-tingkap-bila-kantoi.html

Posting Komentar untuk "Kekasih Gelap Tertangkap Kamera"