Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kamu Merasa Wanita?

Bersyukur sekali rasanya, dilahirkan sebagai wanita dengan segala kelebihan yg kita punya. Namun, tak memungkiri, terkadang masih saja kita kehilangan kepercayaan diri dan merasa menjadi masyarakat nomor dua. Hey, ladies... mengapa Musti merasa menjadi sosok kecil padahal Anda memiliki banyak kelebihan? Coba baca 10 kalimat yg bakal memberi pandangan gres dan semangat lebih untuk Anda berikut ini... Hope you like it


1. "There is no such things as an ugly woman." - Vincent Van Gogh Dan, memang benar. Tak ada perempuan yg tidak cantik, semua perempuan itu cantik. Memiliki kulit berwarna gelap, cerah, kuning langsat, apapun warna kulit Anda, Anda itu anggun teman anehdidunia.com! Tak perlu Musti tak percaya diri hanya alasannya yaitu memiliki kulit gelap manis atau sawo matang. Kulit putih itu bukan syarat seorang perempuan disebut cantik, kok. Baca Inspirasi perempuan tercantik di dunia disini
2. "Every girl should use what Mother Nature gave her before Father Time takes it away." - Laurence J Peter Jadi, berhentilah mengeluh dengan apa yg Anda miliki Saat ini. Rawat dan percantik diri dengan trik-trik yg positif. Bukan juga dengan mengeluh dan tidak melaksanakan apa-apa.

3. "The rarest thing in the world is a woman who is pleased with photographs of herself." - Elizabeth Metcalf Satu permasalahan yg sama yg dimiliki hampir seluruh wanita, mereka langka percaya diri dan menyukai foto mereka. Tak hanya terjadi pada Anda kok, bahkan para selebriti dan model yg memiliki badan indahpun seringkali tak percaya diri.

4. "A smile is a light in the window of the soul indicating that the heart is at home." - Anonymous Dan memang benar bahwa senyuman yaitu jendela hati. Wajah yg anggun bakal semakin tepat dan menarik dengan senyuman. Bagi pria, senyuman seorang perempuan ini bagaikan candu, yg membuat rindu dan jatuh cinta setiap saat. Benar, lho. Kaprikornus bukan alasannya yaitu pengaruh makeup Anda, tetapi murni alasannya yaitu senyuman.

5. "Beauty, in projection and perceiving is 99.9% attitude." - Grey Livingston Memiliki fisik yg indah dan ideal saja tak cukup untuk disebut cantik. Benar berdasarkan Grey Livingston, kecantikan terpancar lewat perilaku kita.

6. "My lips is big, but my talent is bigger" - Fantasia Barrino Bahwa perempuan dianggap sebagai rantai gosip dan berita, hmmm mungkin itu benar. Dan apa yg seringkali dikatakan oleh perempuan dianggap sebagai omong kosong, itu juga benar. Namun, percayalah bahwa bahu-membahu kelebihan yg kita miliki jauh lebih besar ketimbang omongan semata. Mari kita buktikan, ladies!

7. "A woman is like a tea bag. You never know how strong she is until she gets into hot water." - Eleanor Roosevelt Sekalipun sering disepelekan dan dipandang sebelah mata, kita tak boleh mengalah begitu saja. Tunjukkan kemampuan yg kita miliki, alasannya yaitu bahu-membahu perempuan dan laki-laki sejajar kok.

8. "Marriage is not about age; it's about finding the right person." - Sophia Bush
Anda yg seringkali terganggu dengan pertanyaan "kapan kawin?" ingatlah selalu kalimat di atas ini. Ingatlah selalu bahwa menikah bukanlah kasus usia, namun gimana menemukan sosok yg nyaman dan bisa mendampingi kita seumur hidup.

9. "You have to forgive to forget, and forget, to feel again." - Anonymous Ketahuilah bahwa berulang kali Anda bakal mengalami patah hati yg sama, dilukai, diabaikan, tak diperhatikan, diduakan bahkan ditinggalkan. Tetapi, jangan hingga hal itu menghalangi langkah Anda untuk menemukan cinta yg baru. Jangan hingga membuat Anda takut untuk menyayangi orang yg gres di dalam hidup Anda, alasannya yaitu sepanjang hidup kiprah kita yaitu mencintai.

10. "If someone you love hurts you cry a river, build a bridge, and get kelewat / over it." - Anonymous Dan apabila seseorang yg Anda cintai melukai dan mengecewakan diri Anda. Maafkan dan melangkahlah. Jangan tinggal di dalam masa kemudian dan memagarkan diri Anda terpuruk di dalamnya.

Semoga Motivasi pandangan gres ini membuat hidup anda menjadi lebih bahagia, silahkan share dengan teman dan teman anda.


sumber: /search?q=wanita-paling-cantik-di-dunia

Posting Komentar untuk "Kamu Merasa Wanita?"