Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gadis Majalah Playboy yg Mati Menggenaskan

Majalah PlayBoy sebagai majalah Dewasa yg memuat Maknakel-Maknakel Ho oh ho Oh, bacaan-bacaan oh yes oh no, dan foto-foto Panass yg sanggup buat kaum Adam Galau. Bukan hanya isi hot majalahnya yg jadi perhatian, namun juga gaya hidup pemiliknya, Hugh Hefner, yg identik dengan kemewahan dan seks.

Dalam Playboy Mansion, Hugh tinggal dengan para gadis Playboy, yg dikenal dengan nama Playmate. Demi popularitas dan uang, gadis-gadis muda ini rela tinggal bersama Hugh yg sekarang nyaris berusia 90 tahun.Namun di balik kemewahan tembok Playboy Mansion, ternyata ada sejumlah sejarah kelam. Tak sanggup dipungkiri bahwa final tragis beberapa kali menimpa Playmate Playboy. 

Namun dibalik kesuksesan selebritis-selebritis yg pernah berpose di majalah tersebut. Terdapat 7 Gadis Majalah Playboy yg mengalami Tragedi kematian yg sangat mengenaskan. Berikut ini ke tujuh perempuan majalah Playboy tersebut :

1. Star Stowe

 sebagai majalah Dewasa yg memuat Maknakel Gadis Majalah Playboy yg Mati Menggenaskan

Karir mantan pacar Gene Simmons ini memang luar biasa Saat menjadi gadis Playboy. Namun semua tak bertahan lama. Saat karirnya meredup, Star Towe malah banting setir sebagai pelacur. 16 Maret 1997, ia ditemukan tak bernyawa dalam kondisi setengah telanjang.

Mayatnya dibuang begitu saja di semak-semak. Melihat banyaknya kematian tak terduga Saat itu, polisi mengira bahwa Star yaitu Keliru satu korban pembunuhan berantai. Ironisnya, Star meninggal beberapa hari sebelum ulang tahunnya yg ke-41 tahun. So sad.

2. Marlyn Monroe

 sebagai majalah Dewasa yg memuat Maknakel Gadis Majalah Playboy yg Mati Menggenaskan

Siapa yg tidak kenal dengan simbol seks abad 1950 sampai 1960 ini. Dia yaitu orang pertama yg tampil di majalah Playboy edisi Desember 1953, dan dikenal sebagai perempuan tercantik di dunia Saat itu. Kematian Marilyn Monroe memang masih jadi misteri sampai kini. Walau ada dugaan ia meninggal jawaban kelewat / overdosis, namun tak ada yg yakin apa penyebab kematiannya. Dia meninggal 5 Agustus 1962.

3. Anna Nicole Smith

 sebagai majalah Dewasa yg memuat Maknakel Gadis Majalah Playboy yg Mati Menggenaskan

Hingga kini, kematian Anna Nicole Smith menjadi hal yg tak terlupakan. Pasalnya, tak ada yg tahu niscaya penyebab kematian penggemar Marilyn Monroe ini. Dia ditemukan tak bernyawa di hotel Minole Hard Rock. Ditemukan sejumlah Resepnya obat di sekitar jenazah, namun polisi tak yakin ia meninggal jawaban kelewat / overdosis. Seperti idolanya, Marilyn, perempuan ini juga terlibat banyak skandal dan kontrkelewat / oversi semasa hidupnya. Dia pun juga pergi Saat berada di puncak popularitas.

4. Jayne Mansfield

 sebagai majalah Dewasa yg memuat Maknakel Gadis Majalah Playboy yg Mati Menggenaskan

Kepala Jayne Mansfield dikabarkan terpenggal dalam kecelakaan yg terjadi 28 Juni 1967. Mobil yg dikendarai bersama pacar dan bawah umur Jayne hancur gara-gara menabrak trailer traktor. Faktanya, sertifikat kematian menyebutkan bahwa kematian Jayne diakibatkan tulang yg hancur.

Polisi juga menyebutkan hanya sebagian kepalanya yg terpisah dari tubuh. Semasa hidupnya, perempuan berambut blonde ini sempat dianugerahi gelar Playboy Playmate of the Month dan beberapa kali tampil bugil di majalah tersebut.

5. Jasmine Fiore

 sebagai majalah Dewasa yg memuat Maknakel Gadis Majalah Playboy yg Mati Menggenaskan

Jasmine Fiore ditemukan meninggal pada 15 Agustus 2009 dalam kondisi termutilasi. Mayatnya ditemukan dalam koper, dengan gigi dan jari-jarinya sudah hilang. Pembunuhnya diduga yaitu Ryan Jenkins, mantan suami Jasmine, yg disebut-sebut sebagai psikopat. Beberapa hari sehabis didakwa sebagai pembunuh, Ryan ditemukan tewas gantung diri di sebuah motel.

6. Yvette Vickers

 sebagai majalah Dewasa yg memuat Maknakel Gadis Majalah Playboy yg Mati Menggenaskan

Saat ditemukan, Yvette Vickers sudah jadi mumi di rumahnya yg Bertempat di Benedict Canyon. Susan Savage yg kebetulan menyidik rumah itu pada 2 Mei 2011 menemukan tubuhnya sudah kering. Walaupun organ tubuhnya tidak diambil, namun mayat yg sudah kering itu nyaris tak sanggup dikenali.

Rupanya, Yvette Vickers bahkan sudah meninggal setahun sebelum ditemukan. Semasa hidupnya, ia sempat membintangi film klasik menyerupai ATTACK OF THE GIANT LEECHES, SUNSET BOULEVARD dan ATTACK OF THE 50 FOOT WOMAN. Dia meninggal dalam usia 82 tahun.

7. Dorothy Stratten

 sebagai majalah Dewasa yg memuat Maknakel Gadis Majalah Playboy yg Mati Menggenaskan

Gadis yg berjulukan orisinil Dorothy Ruth Hoogstraten ditemukan tewas pada 14 Agustus 1980. Wanita 20 tahun ini dibunuh oleh suaminya sendiri, Paul Snider. Dorothy gres berusia 17 tahun Saat pertama kali berpose bugil di majalah Playboy. Tak usang kemudian, ia menikah dengan Paul, walau tanpa restu orang tua.

Kecemburuan Paul pada pria-pria di sekitar Dorothy, termasuk Hugh Hefner, menjadi alasan pembunuhan ini. Wanita malang ini tewas sehabis ditembak sempurna di wajahnya. Belum puas membunuh, Paul menggantung badan Dorothy dan sempat bekerjasama intim dengan mayatnya. Setelah itu, Paul pun bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri.


sumber: /search?q=kelakuan-gila-fans-berat-Maknas

Posting Komentar untuk "Gadis Majalah Playboy yg Mati Menggenaskan"