Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fakta Sangat Menarik Badan Pria

1. Bayi Laki-laki Bisa Ereksi di Dalam Rahim 

 ahad terlihat sanggup menegang dan lemas selama berada di rahim ibunya Fakta Sangat Menarik Tubuh Pria

Penis janin laki-laki berusia 16 ahad terlihat sanggup menegang dan lemas selama berada di rahim ibunya, mirip yg diungkap dalam penelitan yg dimuat di Journal of Ultrasound Medicine. Para ilmuwan masih belum yakin mengapa hal ini sanggup terjadi, namun satu teori yg dimuat di Los Angeles Times menyebutkan bahwa gerakan periodik ini membantu jaringan dalam penis tetap menerima oksigen dan berada dalam kondisi yg sehat.

2. Pria Paling Maskulin Belum Tentu Memiliki Banyak Testoteron 

 ahad terlihat sanggup menegang dan lemas selama berada di rahim ibunya Fakta Sangat Menarik Tubuh Pria

Pada awal perkembangannya, para laki-laki mengalami dua pertumbuhan testoteron, pertama pada kepingan kelamin untuk menyebarkan karakteristik pria, dan yg lainnya dipercaya untuk menyebarkan contoh pikir laki-laki dalam otak mereka, tulis jago urologi Abraham Morgentaler, MD, FACS, dalam buku terbarunya, ‘Why Men Fake It: The Totally Unexpected Truth About Men and Sex’. Saat gres dilahirkan, dan selama masa kecil, anak perempuan dan laki-laki memiliki jumlah testosteron yg sama, namun pada masa puber hormon itu mulai berkembang pada laki-laki.

Meski demikian, Morgentaler menyampaikan bahwa rata-rata jumlah testosteron pada laki-laki sehat di bawah usia 40 tahun ialah 350 hingga 1.000 nanogram per desiliter darah (yg berdasarkan pandangan seorang penulis ‘Men’s Health’, “Jika Anda menggumpulkan semua testosteron dari seluruh tubuh Anda, maka jumlahnya tidak bakal memenuhi gelas minuman”). Bahkan Morgentaler menyampaikan bahwa konsentrasi testosteron (dan banyak hormon lainnya) sangat lambat dan butuh waktu hingga 40 tahun untuk menguji kandungan testosteron sebanyak itu dalam darah, sehabis testosteron itu terdeteksi.

3. Pertumbuhan Pria Lebih Stabil

 ahad terlihat sanggup menegang dan lemas selama berada di rahim ibunya Fakta Sangat Menarik Tubuh Pria

Setrik umum, perempuan cenderung bertubuh lebih kecil dibandingkan pria. Namun dikala laki-laki dan perempuan memiliki tinggi tubuh yg sama, kaki laki-laki biasanya lebih panjang dan lebar, tulis Billy Goldberg, MD dan Mark Leyner dalam ‘Why Do Men Fall Asleep After Sex?: More Questions You'd Only Ask a Doctor After Your Third Whiskey Sour’.Mereka menambahkan bahwa perempuan cenderung memiliki lengkung tubuh yg lebih tinggi, jari kaki yg lebih pendek, pergelangan yg lebih pendek, punggung kaki yg lebih pendek, namun memiliki lingkar betis yg lebih besar. Berhubungan dengan mitos yg beredar, kaki laki-laki tidak memiliki kekerabatan dengan ukuran kelaminnya. yg paling sering dikutip dari duduk kasus itu adalah, dua jago urologi yg mengukur panjang penis dari 104 laki-laki dan hubungannya dengan ukuran sepatu mereka, menemukan bahwa tidak ada landasan ilmiah dari mitos itu.

4. Pria Mengalami Proses Penuaan yg Lebih Lambat, Jika Mampu Merawat Diri 

 ahad terlihat sanggup menegang dan lemas selama berada di rahim ibunya Fakta Sangat Menarik Tubuh Pria

Dari leher ke atas, pria cenderung tampak lebih muda dibandingkan wanita. Proses pelepasan kolagen pada laki-laki lebih lambat dibandingkan wanita, itu berMakna bahwa kulit mereka mengalami proses kerutan dan kendur lebih usang dikala beranjak tua.

Ahli dermatologi menyatakan bahwa laki-laki dan perempuan kehilangan 1 persen kolagen setiap 20 tahun, namun proses hilangnya kolagen menjadi lebih cepat pada perempuan dikala mereka mencapai menopause. Namun, lantaran para laki-laki sering mengabaikan perawatan kulit dibandingkan para wanita, mereka lebih rentan terkena efek sinar matahari dan lebih sering mengalami bekas luka jawaban bercukur, dan hal itu sanggup mengurangi laba alamiah mereka. Penggunaan tabir surya setrik teratur sanggup membantu menjaga kelembutan dan vitalitas kulit mereka.

5. Pria Setrik Alami Dapat Menyingkirkan Pesaing Cinta Mereka

 ahad terlihat sanggup menegang dan lemas selama berada di rahim ibunya Fakta Sangat Menarik Tubuh Pria

Saatnya bitrik wacana persaingan! Sebuah penelitian yg dimuat dalam Evolutionary Psychology di 2004 menyebutkan bahwa bentuk khas penis insan tidak hanya berfungsi sebagai alat untuk memasukkan sperma ke dalam vagina tapi juga memiliki kegunaan untuk menyingkirkan sperma dari pesaing mereka. Para peneliti dari SUNY Albany menguji alat kelamin perempuan buatan dan menemukan bahwa kepala penis yg disebut ridge (rabung), sanggup menyingkirkan sperma yg tertinggal dan menggantikannya dengan sperma miliknya.

6. Pria Bisa Menghasilkan Susu

 ahad terlihat sanggup menegang dan lemas selama berada di rahim ibunya Fakta Sangat Menarik Tubuh Pria

Pria memiliki kelenjar susu dan mereka sanggup menghasilkan susu. Meski demikian, susu itu tidak cukup untuk dikonsumsi bayi. Bahkan, laktasi laki-laki biasanya disebabkan oleh interaksi dengan prolaktin, hormon yg diharapkan untuk memproduksi susu. Pemicu yg paling besar ialah jikalau muncul tumor yg terdapat pada kelenjarnya, namun itu juga sanggup dipicu oleh pengobatan jantung (digoxin), Opiod atau hormon perawatan untuk kanker prostat, tulis Goldberg dan Leyner dalam ‘Why Do Men Have Nipples?’ Dalam masalah yg langka terjadi, kelaparan ekstrem sanggup melepaskan hormon dalam tingkat tinggi dan membuat laki-laki memproduksi sedikit susu.

7. Alat Kelamin Pria Bisa Terkena Infeksi Jamur

 ahad terlihat sanggup menegang dan lemas selama berada di rahim ibunya Fakta Sangat Menarik Tubuh Pria

Rasa gatal yg memalukan dan menjengkelkan juga sanggup menginfeksi area langsung laki-laki sama mirip wanita, yaitu di kepingan selangkangan. Kondisi itu sering terjadi pada laki-laki yg tidak disunat, bertubuh tambun, atau berkeringat setrik berlebih, kata Morgentaler, yg juga berprofesi sebagai profesor urologi klinis di Harvard Medical School. Menurutnya, gejalanya sanggup berupa bercak merah, dan biasanya juga menyerang perempuan (bagi 25 persen perempuan yg belum pernah mengalami jerawat ini, menyatakan bahwa itu mirip bintik-bintik pada keju). Untungnya ada krim anti jamur yg sanggup dipakai untuk laki-laki dan wanita.


sumber: /search?q=penemuan-sains-yg-membuka-mata-dunia

Posting Komentar untuk "Fakta Sangat Menarik Badan Pria"