Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Exorcist Ritual Mistis Pengusir Roh Jahat

Pengusiran Roh jahat yg sering kita baca atau tonton yaitu film horor dari dongeng kasatmata wacana exorcism of Emily Rose. namun tidak dipungkiri bahwa pengusiran roh jahat ini terjadi dibelahan dunia, Seperti yg admin anehdidunia.com lihat di Natgeo kemaren, tampaknya pengusiran roh jahat yg dilakukan di kolombia.


Eksorsisme atau Exorcist  yaitu sebuah praktik untuk mengusir setan atau makhluk halus (roh) jahat lainnya dari seseorang atau suatu kawasan yg dipercaya sedang kerasukan setan. Praktek ini sudah cukup renta dan menjadi bab dari sistem akidah (agama) di banyak sekali negara.

Orang yg melaksanakan eksorsisme, dikenal dengan sebutaneksorsis, seringkali yaitu seorang rohaniwan atau seseorang yg dipercaya memiliki kekuatan atau kemampuan khusus. Eksorsis bisa Memakai Beberapa Doa dan hal-hal religius lainnya, ibarat mantra, gerak-gerik, simbol, gambar/patung orang suci, jimat, dan yg lainnya. Sang eksorsis seringkali memohon pemberian Tuhan, Yesus dan/atau beberapa malaikat dan malaikat agung lainnya untuk ikut campur di dalam eksorsisme.



Setrik umum, orang yg sedang kerasukan setan tidak dianggap sebagai setan itu sendiri, termasuk juga sama sekali tidak bertanggung-jawab bakal tindakan orang itu sendiri. Oleh alasannya yaitu itu, para pelakunya menganggap eksorsisme lebih sebagai suatu penyembuhan daripada suatu hukuman. Ritual-ritual yg Biasa bakal hal ini biasanya memperhatikan unsur tersebut, memastikan bahwa tidak bakal terjadi kekerasan terhadap diri orang yg kerasukan itu. Apabila ada potensi terjadinya kekerasan, maka orang yg sedang kerasukan itu biasanya hanya direbahkan dan diikat.

Nah berikut ini ada beberapa foto foto ritual Exorcist untuk mengusir roh jahat yg ada di dalam tubuh seseorang.


Dengan Peserta bersedia badannya dipenuhi dengan bubuk dan lumpur, serta dkelilingi api, itu bukan sebuah bentuk upatrik keagamaan atau spiritual konvensional. Tapi insiden terebut yaitu bab dari tradisi eksorsisme 20 tahun yg dipimpin oleh orang misterisu ‘Brother Hermes’, yg mengklaim ritual tersebut untuk mengusir roh-roh jahat.


sumber: /search?q=kisah-nyata-yg-dijadikan-film-horor

Posting Komentar untuk "Exorcist Ritual Mistis Pengusir Roh Jahat"