Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajian Nyi Roro Kidul Pakai Susuk Kantil

Ajian Nyi Roro Kidul sangat erat kaitannya dengan Susuk Kantil, yang biasanya ditelan / loloh / untal atau juga langsung dimasukan ke kulit dengan bantuan Khodam atau mengunakan ilmu Nyisir Kejawen. Dalam khasanah Babad Tanah Jawi, sosok Nyi Roro Kidul sangat kuat sekali dengan Ratu sepanjang Pantai Selatan Jawa.

Konon sosok Nyi Blorong juga ikut andil dibelakang kekuasaan Nyi Roro Kidul, walau bagaimanapun Tokoh kenamaan tetaplah Nyai Ratu Pantai Selatan.

ajian nyi roro kidul

Susuk Kantil yang dibuat mengunakan Ajian Nyi Roro Kidul, sangatlah ampuh dan berkhasiat, saking ampuhnya banyak tokoh Spiritual juga mengunakannya. Dalam kedasyatan, kekuatan dan keampuhan Susuk Kantil Nyi Roro Kidul meliput:
  • Memancarkan Aura
    Aura merupakan pokok awal dari Rasaning diri, setiap kita membutuhkan warna Aura yang baik dan bagus supaya terlihat lebih menawan, juga meliputi disukai banyak orang. Biasanya ada beberapa dari orang mengalami 3 hal dalam hidupnya yang berimbas dari warna Auranya:
    1. Setiap orang yang melihatnya, langsung menarok rasa benci dan tidak menyukainya.
    2. Sangat sulit mencari pekerjaan.
    3. Selalu diremehkan oleh banyak orang.
    Sebenarnya masih banyak imbasnya, namun yang sangat sering sekali terjadi dan dialami hanya ke 3 hal yang telah saya sebutkan diatas.

    Karena itulah, mengunakan Susuk Kantil ini bisa merubah semua itu.
  • Pengasihan Umum
    Inilah yang biasanya sangat dicari banyak orang, dengan kekuatan Pengasihan orang yang berniat jahat sekalipun bisa saja urung niatnya. Bisa juga digunakan untuk mengambil simpati atasan, majikan atau teman. Pada intinya siapa saja yang melihatnya, akan timbul rasa iba dan berniat mngasihi orang tersebut.
  • Pemikat Lawan Jenis
    Susuk Kantil memang tak akan pernah lepas dari pemikat, inilah sebabnya kebanyakan wanita penghibur, pekerja karaoke dan club malam memilih untuk mengunakan susuk jenis ini. Selain mudah juga ampuh yang langsung bisa dirasakan.
Susuk Kantil Nyi Roro Kidul ini, jika ada orang yang mengakui mampu membuatnya, itu salah besar!
Karena Susuk ini, langsung dibuat dan berikan oleh Nyi Roro Kidul baaik secara tirakat atau melalui Perantara Kuncen / Juru Kunci yang bisa berinteraksi dengannya.

Kedasyatan Ajian Nyi Roro Kidul

Dengan tuah Susuk Kantil, sudah bisa dipastikan bahwa kekuatan dari ilmunya yang mumpuni, membuat banyak manusia memilih untuk bersekutu dengannya.

Dari bersekutu inlah, kebanyak orang bisa memiliki Ajian Nyi Roro Kidul ini, jika Anda berminat untuk menjadi salah satu dari sekian banyak orang tersebut. Anda bisa menghubungi, atau mendatangi Kuncennya dan perlu di ketahui biasanya akan ada beberapa tirakat supaya Anda bisa dihubungkan dengan Ratu Pantai Selatan ini.

Jangan pernah berfikir mudah dalam memiliki Ajian Nyi Roro Kidul yang serba guna ini, karena semakin ingin menjadi yang terkuat, tirakat akan terus Anda hadapi. Sebagian orang bearnggapan bahwa Nyi Roro Kidul itu Ratu yang baik, pada kenyatannya golongan Siluman tidak akan ada yang baik pasti akan mengarahkan kepada kesesatan.

Posting Komentar untuk "Ajian Nyi Roro Kidul Pakai Susuk Kantil"