Cara Mendapatkan Khodam Harimau Prabu Siliwangi

Cara Mendapatkan Khodam Harimau Prabu Siliwangi - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Cara Mendapatkan Khodam Harimau Prabu Siliwangi, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Khodam, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Cara Mendapatkan Khodam Harimau Prabu Siliwangi
link:Cara Mendapatkan Khodam Harimau Prabu Siliwangi
Artikel Menarik:

Cara Mendapatkan Khodam Harimau Prabu Siliwangi

Khodam Macan Putih selalu di kait-kaitkan dengan Prabu Munding Jati atau Siliwangi yang pada dasarnya itu belum tentu adanya, seseorang praktisi spiritual atau yang gemar dengan olat Kanuragan dan kebatin, sudah pasti tau tata cara berhubungan dengan Khodam.

Pada artikel ini, saya hanya membagikan pengalaman saja, siapa tau ada yang membutuhkannya dan ingin mencoba mengamalkannya.

khodam prabu siliwangi

Sekilas amalan mantera untuk berkomunikasi dengan Khodam Macan Siliwangi hampir sama saja seperti yang lainnya, hanya saja yang di tujukan khusus untuk siapa yang akan di hubungkan. Termasuk, bila Anda ingin menembus batasan dan ruang, ingin kontak langsung kepada berbagai macam jenis Khodam termasuk Prabu Siliwangi.

Perlu diketahui, dalam memiliki ilmu Khodam Prabu Siliwangi bukanlah Munding Jati yang mendampingi Anda, karena ia juga manusia biasa seperti kita karena itulah jangan pernah salah dalam pengertiannya.

Sebagai manusia, yang juga seorang Raja tentu memiliki ilmu kebatinan dan para pendamping dari golongan makhluk halus, nah khodam inilah yang bisa Anda tembung supaya mau mendampingi dan menyatu kepada Anda. Tapi harus memiliki pedoman Welas Asih, Asah dan Asuh dalam kehidupan harus lebih bijaksana dan membersihkan hati.
Pada dasarnya, menjalani keimanan dalam Tuntunan Islam yang sebenarnya Anda juga sudah bisa dengan mudah untuk memiliki pendamping semacam Khodam Macan Putih.
Nah bagi Anda yang berminat untuk mencoba, mengontak khodam pendamping sesuai judul artikel ini, silahkan ikuti langkahnya dibawah ini.

Tawasul Kepada Prabu Siliwangi (Munding Jati)

Karena Anda menginginkan ini, maka bacalah beberapa amalan ringan dan tata cara yang akan saya tuliskan dibawah ini:

PERTAMA
Sediakan waktu dan ruangan khusus, usahakan gelap bila Anda takut kegelapan bisa menghidupkan sebatang lilin. Usahakan pada malam hari untuk melakukan ritual ringan ini!

KEDUA
Lakukan sholat hajat 2 rokaat, dan dilanjutkan dengan bertawasul kepada:
  • Nabi Muhammad saw
  • Sahabat 4 Abu Bakar, Utsman, Umar dan Ali
  • Syah Abdul Qodir Al Jailani
  • Prabu Siliwangi (Munding Jati)
  • Kedua orang tua
  • Sedulur Papat, Kakang Kawah, Adi Ari-ari, Ponang Getih dan Puser
  • Dan diri sendiri.
Kirim Al Fatiha Masing-masing 1 atau 3 kali. Setelah bacalah amalan dibawah ini:
Yaa ayyuhaalladziina amanuu innamal, khomru wal maisiru wal anshoobu. Wal azlaamu rijsu min'amalisysyaithooni fajtani, buuhu la'allakum tug lihuun. Innamaa yuriidusysyaithoonu an yuuqi'a baina kumul'adaa wata walbagh doo, a fil khomsiri walmay siri waya shudukum'an dzikrillaahi waa'anishsholaati fahal antum muntahuuna. Waa athii'ullahu waa atii'urrasuula wahdzaruu fa intawallaitum fa'lamu annamaa'alaa rusuulinal balaa ghulmubiin.
Baca sebanyak 5000 kali, bisa bertahap bila tidak bisa dilakukan selama 1 malam rampung.

Setelah Anda melakukan tahap diatas, bila tidak bisa bertemu langsung insya Allah dalam mimpi bisa bertemu dan melakukan negosiasi.

SEBAGAI PESAN
Perlu diketahui, khodam Prabu Siliwangi konon hanya bisa di pelajari oleh keturunannya saja. Jadi jika Anda merasa bukan Trah darinya lalu mengunakan caraa diatas namun tetap bertemu baik secara langsung atau dalam mimpi berbentuk seekor macan putih dan mengaku Prabu Siliwangi harap di sadari bahwa dalam mengamalkan yang seperti ini tetap akan ada saja Jin Kafir yang akan menganggu dan menjerumuskan Anda.

Maka dari itulah, harap berhati-hati dan akan lebih baik lagi jika Anda meminta dampingan dari orang yang mengerti hal Spiritual.


Sampai disini Artikel tentang Cara Mendapatkan Khodam Harimau Prabu Siliwangi

Semogga postingan Cara Mendapatkan Khodam Harimau Prabu Siliwangi bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Cara Mendapatkan Khodam Harimau Prabu Siliwangi yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Cara Mendapatkan Khodam Harimau Prabu Siliwangi"

Posting Komentar