Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajian Bledek Sewu Petir Seribuan

Aji Bledek Sewu, ilmu kewibawaan tingkat tinggi, dimana pemiliknya bisa membuat telinga lawan menjadi tuli / budek. Konon bila di lakukan oleh seseorang yang berilmu tinggi, maka kekuatannya akan menjadi berkali-kali lipat bahkan bisa membuat lawannya menjadi lemas dan trauma berkepanjangan.

aji bledek sewu

Terlepas dari itu semua, Aji Bledek Sewu sebenarnya hanya untuk menjaga diri dari orang-orang yang berniat jahat. Selain itu, terciptanya ilmu ini baik untuk digunakan oleh para pejabat, Adipati, Demang bahkan Raja di jaman dahulu kala, dimana sebuah ilmu Kejawen masih sangat kental dan masih sangat banyak dibutuhkan.

Bukan hanya dizaman dahulu, sampai sekarangpun Aji Bledek Sewu masih sangat dibutuhkan. Karena itulah masih saja banyak yang ingin memiliki ilmu ini, jika Anda salah satu orang yang ingin mempelajarinya silahkan baca sampai habis artikel ini!

Sebelum Anda bisa mempelajari ajian ini, terlebih dahulu lakukanlah mandi jinabat, dengan niat sebagai berikut:
Niat ingsun adus Jinabat, nganggo banyu kang suci soko bumineng gusti Allah. Resik jiwo, resik rogo sedulur papat limo pancer dadhi padang moncar-mancar soko kersaning gusti Allah Allahu akbar, Allahu akbar, Allahu
akbar.
Setelah mandi Jinabat, lakukan puasa yang dimulai hari Senin hingga Sabtu. Untuk mantra Aji Bledek Sewu sebagai berikut:
Niat ingsun amatek ajiku Gledek Sewu, manjingo ono ing jiwo rogoku tak tamake
marang mungsuhku. Gunung ajur segoro asat, watu ambyar Jin kafir, Iblis lan Syetan podho sumingkir Laa haula walaa quwwata illa billaahil‘aliyyil’adzim.
Setelah hafal, segerahlah Anda melakukan puasa seperti yang tertera untuk lelaku diatas dan harus dengan niat yang ikhlas lahir batin.

Perlu diketahui, ilmu Gledek / Bledek Sewu merupakan ajian pilih tanding untuk kewibawaan, karena itulah bila Anda sudah berhasil menguasainya harap berhati-hati jangan sembarangan dalam mengunakannya. Bila digunakan pada musuh tanpa tameng ghoib dikuatirkan akan berakibat sangat fatal, maka dari itu harap berhati-hati!

Posting Komentar untuk "Ajian Bledek Sewu Petir Seribuan"