Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nekat, Orang-Orang Ini Siaran Eksklusif Agresi Bunuh Diri Melalui Media Sosial

Kematian ialah salah satu takdir yang tidak sanggup diprediksi oleh siapapun di dunia. Tiap makhluk hidup di dunia pun semua niscaya akan mengalami final dari kehidupan dan tentu saja itu apa yang disebut dengan kematian. Semua makhluk hidup tidak sanggup memutuskan apa yang akan terjadi dengan esok hari, apakah maut akan tiba atau tidak semuanya tak sanggup diketahui sebelum benar-benar terjadi.

Namun mungkin hal tersebut sedikit tidak berlaku bagi orang yang melaksanakan upaya bunuh diri. Yup, bunuh diri ialah perbuatan menghilangkan nyawa diri sendiri dan biasanya disebabkan lantaran depresi atau tekanan hidup yang dijalani. Bunuh diri ialah tindakan paling dikecam di dunia lantaran perbuatan ini diyakini tidak menguntungkan apa-apa. Namun gimana bila ada beberapa orang yang dalam keadaan sadar sengaja merekam percobaan dirinya di akun-akun media umum mereka! Berikut selengkapnya ihwal orang-orang yang merekam agresi bunuh diri melalui media umum versi anehdidunia.com.


Bunuh Diri Sewaktu Facebook Live



Patah hati mungkin memang sanggup disebut sebagai salah satu problematika cukup berat yang kerap dialami oleh hampir semua orang di dunia. Meski dirasa cukup berat namun tak sanggup dipungkiri juga bahwa problem patah hati merupakan hal umum yang terjadi. Pada umumnya seseorang yang mengalami patah hati akan berusaha menghibur diri dengan berjalan-jalan, makan atau melaksanakan atrik yang tak biasanya dilakukan. Namun rupanya hal tersebut tidak berlaku bagi seorang laki-laki asal Turki berjulukan Erdogan Ceren. Pria berusia 22 tahun ini sehabis mengalami patah hati lantaran diputus kekasihnya ini justru menentukan untuk bunuh diri. Lebih parahnya lagi, Erdogan melaksanakan agresi bunuh dirinya tersebut pada dikala melaksanakan Facebook Live! Yup, fitur dari Facebook tersebut memang mengizinkan seseorang yang ingin merekam aktivitasnya setrik eksklusif atau live. Itu artinya Erdogan Ceren dengan sengaja  mempertontonkan agresi bunuh dirinya ke banyak orang. Dalam video tersebut tampak Erdogan yang bertelanjang dada dengan memegang senapan menembakkan dirinya. Awalnya sempat terjadi kemacetan pada pistol namun sayangnya di percobaan kedua peluru berhasil melesat keluar dari pistol. Keluarga yang mengetahui insiden tersebut pun eksklusif melarikannya ke rumah sakit. Sayang, 12 jam kemudian nyawa Erdogan Ceren tak sanggup diselamatkan.


Memilih Live.Me Untuk Merekam Aksi Bunuh Dirinya



Seorang dewasa wanita dari Cedartown, Georgia beberapa waktu kemudian membuat heboh lantaran melaksanakan agresi bunuh diri sewaktu live streaming dengan menggunakan aplikasi Live.me. Gadis yang masih berusia 12 tahun tersebut berjulukan Katelyn Nicole Davis. Namanya mendadak dikenal oleh banyak orang lantaran sekitar bulan Januari kemudian di tengah-tengah live streamingnya ia mengungkapkan belakang layar hidupnya selama ini. Dalam video berdurasi kurang lebih 42 menit itu, Katelyn mengungkapkan bahwa selama ini kerap mengalami kekerasan baik setrik mental, fisik bahkan seksual yang dilakukan oleh ayah tirinya. Ia pun juga mengaku bahwa kekerasan yang ia terima tersebut membuatnya mengalami trauma yang berat. Tepat pada menit ke 21:24 tampak Katelyn mengucapkan kalimat selamat tinggal dan terekam dengan terang ia gantung diri! Yup, gadis yang masih terlalu belia tersebut gantung diri dengan kondisi akun Live.me nya masih On.   Tak usang kemudian, terdengar bunyi teriakan seseorang yang diperkirakan keluarga Katelyn yang gres saja mengetahui insiden bunuh diri gadis tersebut. Sungguh amat miris mengingat usianya masih sangat muda.


Bunuh Diri Ditonton 18.000 Orang



Sebuah insiden mencengangkan terjadi di bulan Agustus tahun lalu. Lagi-lagi seorang dewasa wanita diketahui melaksanakan agresi bunuh diri pada dikala melaksanakan Facebook Live. Remaja asal St. Paul, Minnesota tersebut diketahui sedang siaran eksklusif di Facebook. Namun alangkah terkejutnya dikala dalam siaran eksklusif tersebut, gadis yang identitasnya disembunyikan itu tampak tengah meminum sebotol racun. Yang lebih parah lagi, agresi siaran langsungnya tersebut ditonton oleh 18.000 pemirsa! Dengan jumlah pemirsa sebanyak itu, beberapa diantaranya melaporkan insiden tersebut kepada kepolisian St. Paul. Miker Ernster yang tidak lain merupakan sersan setempat menjelaskan bahwa terdapat belasan panggilan yang melaporkan agresi bunuh diri gadis Minnesota tersebut. Begitu mendapat banyak laporan mengenai hal tersebut, pihak kepolisian St. Paul dan paramedis pun eksklusif mendatangi lokasi insiden dan membawa gadis tersebut ke rumah sakit.


Aktor Sekaligus Penari Telanjang Siaran Langsung Bunuh Diri



Frederick Jay Bowdy ialah seorang pemain film asal Texas, Amerika yang juga dikenal sebagai penari telanjang professional. Pria yang lahir di tahun 1983 ini mempunyai seorang istri dan mempunyai empat orang anak yang dua diantaranya telah ia mempunyai semenjak masih duduk di kursi kuliah. Bowdy sendiri di bulan Januari kemudian sempat membuat heboh dunia lantaran diketahui tewas dengan trik mengenaskan. Ia menembak dirinya sendiri dikala siaran eksklusif dengan menggunakan fitur Facebook Live! Suami dari Whitney Bowdy ini memang diketahui tengah disandung kasus keuangan yang cukup berat, ditambah lagi dengan kasus pelecehan seksual yang diduga telah ia lakukan. Tepat di bulan Januari yang lalu, Frederick Jay Bowdy tewas sehabis peluru melesat pada dirinya dan tak berhasil diselamatkan meski banyak orang menyaksikan siaran langsungnya tersebut. Bowdy pun meninggal dunia dalam usia 33 tahun dengan meninggalkan seorang istri dan empat orang anak yang ia warisi problem hutang piutang dan kasus kriminalnya dikala masih hidup.


Facebook Live Menyiarkan Remaja Gantung Diri



Rupanya fitur Facebook Live kerap disalahgunakan oleh sebagian orang. Tak terkecuali oleh dewasa asal Miami berjulukan Nakia Venant ini. Bulan Januari kemudian dewasa berkulit hitam ini menggegerkan publik lantaran melaksanakan siaran eksklusif lewat akun Facebook Live. Yang membuat geger ialah bahwa dalam siaran eksklusif tersebut Nakia Venant terlihat melaksanakan agresi gantung diri di dalam kamar mandi! Dalam video yang mempunyai durasi hampir dua jam tersebut tampak Nakia menggunakan syalnya sebagai media untuk menjerat dan menggantungkan lehernya. Sementara pihak kepolisian pun juga tak sanggup menyelamatkan nyawa gadis berusia 14 tahun tersebut. Sedangkan ibu kandungnya yang berjulukan Gina Alexis pun memutuskan menyewa pengatrik untuk menyelidiki kasus bunuh diri yang dilakukan oleh anak gadisnya tersebut. Setelah diselidiki ternyata Nakia Venant ini diketahui telah memperlihatkan gejala gila menyerupai kerap berperilaku bandel dan melaksanakan tindakan nekat lainnya contohnya kabur dari rumah dan lain sebagainya. Nakia Venant pun tewas gantung diri dengan disaksikan banyak orang yang tergabung dalam akun Facebook Live nya!

Lima orang yang nekat melaksanakan agresi bunuh diri melalui media sosialnya tersebut benar-benar tidak sanggup dinalar lagi. Jangan ditiru! Bunuh diri saja sudah merupakan tindakan yang tak sanggup dicontoh dan disalahkan agama apalagi bila dengan sengaja melakukannya dengan mempertontonkannya pada orang lain. Kisah tragis lima orang tersebut menawarkan pelajaran bagi kita semua semoga sanggup berlaku bijak dalam menggunakan media sosial.

Sumber referensi:
http://www.oddee.com/item_99957.aspx

Posting Komentar untuk "Nekat, Orang-Orang Ini Siaran Eksklusif Agresi Bunuh Diri Melalui Media Sosial"