Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Model Perempuan Manis Kelas Dunia Pemilik Kulit Paling Aneh

Sahabatanehdidunia.com mungkin masih ingat dengan ulasan inspiratif terkait dengan Khoudia Diop, model berwarna kulit gelap mengkilap asal dari negara Senegal yang sukses mendapat perhatian dunia alasannya berhasil menjadi supermodel internasional! Atau mungkin diantara anda masih tidak bisa melupakan pesona Winnie Harlow, model kelas dunia dengan kulit totol-totol kolam sapi orisinil yang berhasil menggeluti dunia permodelan melalui ajang pencarian model di televisi yakni America’s Next Top Model. Kedua perempuan tersebut berhasil menapaki tangga kesuksesan alasannya keunikan warna kulit yang masing-masing mereka memiliki. Mungkin bagi sebagian orang melihat keunikan warna kulit keduanya merasa gila atau bahkan ada yang merasa jijik. Namun siapa sangka bahwa Khoudia Diop dan Winnie Harlow bukanlah satu-satunya model perempuan dengan kulit paling gila yang bisa mengguncang panggung catwalk dunia. Berikut pesona kecantikan model perempuan dengan kulit paling gila di dunia.


Winnie Harlow



Winnie Harlow yaitu model yang dikala ini berusia 21 tahun yang mempunyai vitiligo yaitu hilangnya pigmen atau warna kulit dengan munculnya bercak bercak putih pada area tubuh. Kehilangan pigmen warna kulit pada model ini terjadi pada dikala Winnie berusia 4 tahun yang Kala itu, bercak-bercak putih bermunculan di sekitar lutut, bibir, dan di atas alis matanya. Penindasan yang ia alami pada masa remaja dahulu tak membuatnya patah semangat. Sebaliknya, Winnie justru semakin tegar untuk menunjukan bahwa kekurangannya tersebut yaitu keunikan yang akan mengantarkannya mencapai sukses. Sahabat anehdidunia.com bermodalkan semangat dan rasa percaya diri, Model yang gres saja mendapatkan kontrak dari label ritel ShowStudio ini mengganti namanya menjadi Chantelle Young, kemudian meninggalkan kampung halamannya di Kanada untuk pindah ke California. Publik mulai menaruh perhatian pada Winnie sejak ia terpilih sebagai salah satu finalis dari ajang pemilihan Model tersohor, America’s Next Top Model. Lewat kontes yang digagas oleh Tyra Banks tersebut, Winnie acap kali mengundang decak kagum para juri lewat hasil foto yang selalu tampak hidup dan berkualitas editorial.


Nastya Zhidkova



Dibaca dari namanya sudah niscaya banyak yang bisa menebak bahwa Nastya Zhidkova niscaya berasal dari wilayah Rusia. Yup, Nastya Zhidkova yaitu salah satu supermodel perempuan populer yang berkebangsaan Rusia. Tak menyerupai model Rusia pada umumnya yang berwajah kolam boneka Barbie, Nastya Zhidkova justru mempunyai paras wajah dan tentu saja warna kulit yang unik sehingga membuatnya berbeda dan tampak istimewa kalau dibandingkan dengan model Rusia lainnya. Bagaimana bisa ia tidak terlihat istimewa, Nastya Zhidkova yaitu gadis muda yang berkulit albino dan disebut-sebut sebagai albino paling anggun di dunia. Gadis kelahiran tahun 1996 ini sendiri pun berhasil mendobrak paradigma dunia yang sering memandang kecantikan Rusia biasanya identik dengan rambut merah atau pirang, kulit putih kolam keramik ala Barbie. Nastya Zhidkova hadir dengan bakat luar biasanya dan keunikan lahiriah yang dimilikinya. Sahabat anehdidunia.com wajah Nastya yang masih berusia 20 tahun ini pun banyak menghiasi halaman majalah, tabloid dan lain sebagainya. Menariknya lagi, Nastya Zhidkova pun tak hanya populer sebagai model namun bakat bermusiknya seringkali mendapat kebanggaan ketika ia kerapkali mengunggahnya di akun Youtube pribadinya.


Paige Billiot



Paige Lauren Billiot atau yang lebih populer dengan nama Paige Billiot yaitu salah satu model asal Los Angeles, Amerika Serikat yang juga dianugerahi kulit unik di dunia. Kulit Page panggilan akrabnya ini mempunyai keunikan tersendiri yang terletak di bab wajahnya. Yup, pipi sebelah kirinya terdapat satu tanda lahir yang cukup lebar dengan warna yang amat kontras dengan warna kulit aslinya sendiri. Akan tetapi tanda lahir yang cukup tak lazim itulah yang alhasil menghantarkan karirnya sukses di dunia model bahkan juga akting. Sahabat anehdidunia.com tak sekedar melakoni pemotretan untuk beberapa majalah, Paige Billiot pun juga sering wara-wiri di panggung peragaan busana para desainer kelas dunia. Belum cukup itu, ia pun juga menjajal dunia seni tugas dan cukup sukses bermain dalam sebuah film yang berjudul Road to Hell. Sedikit kilas balik ke masa kecil Page, ia tumbuh di kalangan orang-orang bahkan teman-teman yang kerap mengejek tanda lahir pada wajahnya.  Akan tetapi olok-olokan tersebut justru menjadi lecutan semangat bagi Page untuk menunjukan bahwa dengan kekurangannya tersebut ia bisa menjadikannya sebuah hal yang unik dan menghasilkan kesuksesan. Salah satu karyanya yang berhasil menampar stigma publik perihal “keanehan tanda lahirnya” yang justru menjadi daya tarik kecantikannya yaitu foto-foto dalam judul Flawless Affect Blog.


Nikia Phoenix



Satu lagi model asal Amerika Serikat yang mempunyai pesona kecantikan yang justru berasal dari keunikan kulit yang dimilikinya. Dia yaitu Nikia Phoenix, gadis berkulit merah yang wajahnya dipenuhi dengan freckles atau bintik-bintik berwarna hitam. Masa kecil Nikia Phoenix pun kenyang dengan banyak sekali bullyan dari teman-temannya. Ia mengaku seringkali dipanggil dengan sebutan alien alasannya teman-temannya sering memandangnya dengan tatapan gila karna bintik-bintik hitam yang memenuhi wajahnya. Namun, dari banyak sekali cemoohan dan olokan itulah Nikia Phoenix termotivasi untuk mengatakan bahwa wajahnya yaitu unik dan istimewa yang suatu hari bisa membawanya meraih kesuksesan. Sahabat anehdidunia.com Nikia Phoenix mencoba peruntungannya di dunia model, dengan banyak sekali tantangan yang ia sanggup selama mencari agensi model yang bersedia menerimanya Nikia tak gentar dan mantap menjalani pilihan hidupnya untuk berkarir di dunia model. Berhasil, nama Nikia Phoenix dikala ini telah bertengger di daftar model perempuan tercantik di dunia melalui keunikan wajahnya yang dipenuhi dengan bintik-bintik hitam istimewa. Prestasinya di dunia model inipun juga semakin tepat kala ia seringkali berkampanye mengutarakan hak-hak orang yang bernasib dengannya untuk tidak mendapat perlakuan diskrimatif di lingkungan sekitarnya.


Connie Chiu



Nastya Zhidkova bukanlah satu-satunya model albino yang ada di dunia. Ada satu lain lagi model perempuan albino yang pesona kecantikannya mengguncang dunia. Dia yaitu Connie Chiu, model perempuan albino yang berasal dari Cina. Connie Chiu kecil lahir di Hong Kong dan merupakan anak keempat juga satu-satunya yang albino di keluarganya. Tak usang kemudian keluarga Chiu pun berpindah daerah ke Swedia, masa kecil dan dewasanya pun dihabiskan di negara belahan Eropa tersebut. Di Swedia itulah ia mulai mendalami dunia seni dan juga jurnalisme. Rupanya kondisi albino yang ia alami bukanlah penghalang besar baginya untuk selalu berguru sampai ia berhasil mendulang kesuksesan. Karir modeling pertama yang dijajaki oleh Connie Chu yaitu kala ia bekerja untuk seorang desainer Prancis yakni Jean-Paul Gaultier. Sejak dikala itulah sampai dikala ini pesona kecantikan albinonya sering menghiasi majalah mode. Tak cukup itu saja, Connie Chiu pun merambah bidang seni lainnya dan lagi-lagi ia berhasil menunjukan bahwa keberhasilan tak pernah melihat warna kulitnya yang berbeda dengan orang pada umumnya. Selain menjadi model, ia pun aktif berkampanye mengenai kepedulian terhadap orang-orang albino dan juga bermain musik jazz.


Objek Fritz Liedtke



Untuk yang satu ini ulasannya mungkin tidak menyorot satu orang model melainkan para model dengan kulit gila yang tampak mempesona sesudah wajahnya berhasil dipotret oleh seorang fotografer kelas dunia. Fritz Liedtke yaitu salah satu fotografer populer di dunia yang populer dengan hasil bidikannya yang menakjubkan. Ia seringkali membidik objek-objek naturalis salah satunya yaitu manusia. Dan salah satu karya besarnya yang populer yaitu yang bertajuk Freckles Like Veils of Stars. Dalam karya fenomenalnya tersebut, Fritz Liedtke berhasil membidik puluhan perempuan yang wajahnya dipenuhi dengan freckles atau bintik-bintik hitam. Dalam puluhan foto tersebut, tampak keindahan dan kecantikan berbeda yang muncul melalui pesona para perempuan dengan wajah penuh freckles tersebut. Dari karya fotografer tersebut terbukti bahwa perempuan dengan freckles pada wajah di dunia ini amatlah banyak dan yang terpenting lagi yaitu mereka tak kalah mempesonanya dibandingkan dengan perempuan lainnya.


Khoudia Diop



Sahabat anehdidunia.com Khoudia Diop memang menjadi salah satu perempuan yang mempunyai kulit melanin. Foto-fotonya bahkan sekarang viral dan banyak dicari netizen, khususnya di jejaring sosial Instagram. Dalam akun Instagram dengan nama @melaniin.goddess, Diop bahkan rutin mengunggah foto-foto dirinya sampai kebersamaannya dengan kekasihnya. Akun yang mempunyai 104 ribu pengikut itu bahkan dibanjiri dengan banyak sekali kebanggaan mengenai warna kulit unik yang dimiliki Khoudia Diop. Adapula yang tergila-gila dengan penampilan perempuan anggun itu yang membuat mereka terkesan. Selengkapnya perihal Khoudia Diop

Itulah beberapa perempuan yang mempunyai kondisi kulit gila namun tetap bisa mempesona dunia. Selain alasannya aura kecantikannya yang tetap terpancar, prestasi-prestasi mereka jualah yang turut membantu memuluskan perjalanan karir mereka sampai pada alhasil mereka berhasil membungkam dunia. Kesimpulannya, “ketidakberuntungan” yang biasanya menghasilkan ketaknormalan atau keunikan dalam diri nyatanya bisa berubah menjadi sebagai kesuksesan dalam kehidupan.

Sumber referensi:
http://www.oddee.com/item_99897.aspx
http://9gag.com/gag/aX9xrvg/albino-model-from-russia-nastya-zhidkova
http://www.cosmopolitan.co.uk/beauty-hair/celebrity-hair-makeup/news/a28712/model-nikia-pheonix-unique-beauty/
http://albinism.ohchr.org/story-connie-chiu.html

Posting Komentar untuk "Model Perempuan Manis Kelas Dunia Pemilik Kulit Paling Aneh"