Kota Paling Romantis Dan Bertabur Aura Cinta Di Dunia

Kota Paling Romantis Dan Bertabur Aura Cinta Di Dunia - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Kota Paling Romantis Dan Bertabur Aura Cinta Di Dunia, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel lainnya, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Kota Paling Romantis Dan Bertabur Aura Cinta Di Dunia
link:Kota Paling Romantis Dan Bertabur Aura Cinta Di Dunia
Artikel Menarik:

Kota Paling Romantis Dan Bertabur Aura Cinta Di Dunia

Bulan Februari selalu identik dengan bulan yang penuh kasih dan segala yang bekerjasama dengan cinta biasanya juga akan mulai bermunculan di bulan ini. Bagi mereka yang mempunyai pasangan bulan Februari juga merupakan bulan yang menyenangkan alasannya yaitu adanya perayaan hari Valentine. Karena itu bulan Februari sering dipakai oleh pasangan yang saling menyayangi untuk kian mempererat jalinan kasih mereka. Mulai dari sekedar bertukar kado dan ucapan kasih sayang hingga tradisi donasi coklat yang menjadi ritual khas hari Valentine, semuanya akan di lakukan atas nama Cinta. Adapula yang memanfaatkan bulan ini untuk berlibur bersama Suami atau Istrinya ke tempat-tempat teromnatis di dunia ini. Selama ini kita mengenal Paris sebagai kota paling romantis di dunia, namun belakangnya cap kota Paris sebagai kota teromantis di dunia mulai agak pudar dan beralih ke kota-kota lain di dunia ini yang juga menyuguhkan aura romantis bagi mereka yang tengah di mabuk asmara. Karena itu kali ini anehdidunia.com akan menyebarkan informasi perihal kota-kota paling romantis di dunia ini yang cocok untuk dijadikan destinasi wisata dikala hari Valentine dalam Kota Paling Romantis Dan Bertabur Aura Cinta Di Dunia, versi anehdidunia.com


Barcelona



Dengan gaya arsitektur luar biasa yang menghiasi nyaris setiap sudut kota membuat Barcelona menyuguhkan nuansa romatis yang tak akan di dapatkan di kawasan lain di dunia ini. Ditambah lagi dengan suasanya pantai yang sepi dan hening di sore hari membuat Barcelona menjadi destinasi yang sempurna untuk menghabiskan libur Valenting bersama pasangan. Saat berkunjung ke kota dengan predikat terindah di Spanyol ini kita sanggup berjalan di lorong-lorong bau tanah kalsik karya Antoni Gaudi yang telah menjadi destinasi wajib bagi para pasangan yang berlibur di Barcelona. Lorong-lorong ini terlihat begitu bau tanah dengan bata-bata kuno yang terpasang rapi di sepanjang jalan, kina membuat orang yang ada di sana seolah berada di Jaman yang berbeda. Selain itu pemandangan sore di kota Barcelona juga populer amat romantis. Dengan bentuk struktur kota yang semoga berbukit kita sanggup melihat seluruh kota di sore hari yang di hiasi cahaya matahari karam di pantai dari Placa de Santa Maria yang ada di bab kota paling atas. Segala suasana romatis ini akan kian lengkap dengan sajian tarian tango yang hampair niscaya ada di bar-bar yang ada di kota Barcelona dikala malam hari.


Jaipur, India



Dikenal dengan sebutan Kota Pink, Jaipur merupakan ibukota negara bab Rajasthan di India yang di kenal sebagi kota dengan nuansa yang sangat romantis. Di kota ini kita akan sanggup menemukan benteng-benteng bau tanah yang masih cukup terawat dan sangat memanjakan mata. Sesuai dengan sebutanya sebagai kota Pink di Jaipur terdapat sebuah benteng bau tanah yang berwarna merah muda. Benteng tersebut berjulukan Amber Fort dan merupakan bekas kediaman kediaman ras Kachhwaha, pada jaman dulu kala. Di kota yang mempunyai sungai tidak mengecewakan besar ini kita akan disuguhi dengan aneka macam macam keindahan mulai dari bermacam-macam ekspo dan juga orang-orang berpakaian warna-warni yang senantiasa berseliweran dijalan. Selain itu Jaipur juga punya paket wisata Istimewa dengan menaiki gajah sambil berkeliling di benteng Amber Fort layakny bagsawan pada masa lalu. Makara bagi pasangan yang ingin meresakan suasana kehidupan di era kerajaan tempo dulu maka Jaipur yaitu pilihan yang sempurna untuk melancong di hari Valentine.


Praha, Republik Ceko



Dengan bangunan bau tanah yang terawat dengan baik, kota Praha yang merupakan ibukota Republik Ceko, memperlihatkan suasana romatis layaknya berada di Eropa tempo dulu. Nuansa romantis kota Praha akan semakin terasa dikala malam hari ketika sinar dari lampu-lampu jalan kian menguatkan kesan kota kuno yang indah ini. Kota Praha juga populer dengan jembatan panjang yang terletak di Sungai Vltava. Jembatan berjulukan Charles Bridge ini menjadi kawasan yang wajib di kunjungi oleh pasangan kekasih alasannya yaitu nuansa romantis yang di suguhkan terutama dikala senja. Selam dii kota Praha kita juga tak hany akan disuguhi pemandangan kuno saja. Masih ada pilihan lain untuk berekreasi menyerupai menaiki kereta gantung ke Petrin Gardens untuk melihat labirin beling dan penderasan atau mengunjungi Prague Castle yang megah dan indah. Hingga menyaksikan jam bersejarah berumur 600 tahun yang ada di alun-alun kota bau tanah nan eksotis ini.


Kyoto, Jepang



Sebagai salah satu kota tertua di Jepang, Kyoto dikenal akan tradisinya yang besar lengan berkuasa dan juga bangunan-bangunan kayu khas Jepang yang terlihat sangat megah. Di tambah lagi dengan bunga sakura yang tengah bermekaran di bulan Februari membuat kota ini sangatlah cocok bagi pasangan yang ingin menghabiskan hari Valentine mereka. Pengalaman romantis di kota ini dijamin tak akan pernah dilupakan apalagi jikalau kita menginap di penginapan tradisional yang banyak terdapat di sana. Di penginapan bergaya klasik Jepang ini kita akan sanggup mencicipi sensasi ditur di atas kasur Foton yang hanya beralaskan lantai Tatami dan juga tentunya mencicipi pemandian air panas khas Jepang yang biasa di sebut Onsen. Pada bulan-bulan tertentu di kota Kyoto juga diadakan upatrik-upatrik budpekerti khusus yang kian membuat kota ini terlihat makin menawan. Dan bagi pasangan yang berkunjung ke kota Kyoto malam yaitu waktu yang sempurna untuk berjalan-jalan alasannya yaitu kota ini akan dihiasi oleh puluhan lampu lampion dan juga bunga sakura yang berguguran.


Venisia, Italia



Itali tak hanya populer dengan orangya yang romantis, kota-kota di negara yang berjuluk negri Piza ini juga dikenal mempunyai nuansa yang amat romantis. Beberapa kota tersebut dinataranya Roma, Florensia dan tentunya juga Venisia. Dan khusus untuk Vebesia rasanya tak ada kota lain di dunia ini yang sanggup menyamai atmorfer keromantisan kota yang populer dengan jalur airnya ini. Di kota yang hampir seluruh daerahnya terendam air ini, hal yang wajib untuk dilakukan tentu menikmati sensasi menaiki Gondola di Grand Canal yang telah melegenda. Dan bagi pasangan yang beruntung mereka kadang akan bertemu dengan seorang gondolier (pengemudi Gondola) yang akan menyanyi sepanjang perjalanan mengarungi Grand Canal. Nuansa romantis ini akan semakin bertambah dengan pemandanagn indah dari arsitektur kota ini yang terlihat berasal dari beberapa masa yang lalu. Karena itu kota ini juga dinobatkan sebagai 10 kota yang wajib di kunjungi di dunia ini. Sayangnya kota Venisia di perkirakan sudah tak akan berumur lama, alasannya yaitu kota ini diperkirakan akan benar-benar menjadi kota yang sepenuhnya terendam air dalam 70 tahun yang akan datang.

Sahabat anehdidunia.com itulah beberapa kota paling romantis di dunia ini. Kotakota di atas benar-benar indah dan sayang kalau hingga belum pernah kita lihat. Makara kalau ada rejeki apa salahnya mengunjungi kota-kota romantis dalam daftar di atas bersama pasangan semoga ikatan cinta tetap besar lengan berkuasa dan tak memudar.

Referensi:
https://travel.detik.com/read/2015/12/10/092910/3092159/1520/lupakan-paris-ini-5-kota-paling-romantis-di-dunia
http://www.tahupedia.com/content/show/394/10-Kota-Paling-Romantis-Di-Dunia


Sampai disini Artikel tentang Kota Paling Romantis Dan Bertabur Aura Cinta Di Dunia

Semogga postingan Kota Paling Romantis Dan Bertabur Aura Cinta Di Dunia bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Kota Paling Romantis Dan Bertabur Aura Cinta Di Dunia yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Kota Paling Romantis Dan Bertabur Aura Cinta Di Dunia"

Posting Komentar