Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hewan Yang Konon Sanggup Mencicipi Kedatangan Makhluk Halus

Meski tak bisa dilihat dan bahkan dirasakan oleh insan biasa. Namun keberadaan Makhluk Halus di dunia ini sudah tak bisa di bantah lagi. Keberadaan makhluk positif ini telah tertulis dalam bermacam-macam literatur kuno hingga bermacam-macam kitab suci dari aneka macam agama. Karena itu meski tak terlihat banyak yang meyakini keberadaan makhluk halus di dunia ini. Hanya saja yang bisa melihat mereka hanyalah orang-orang khusus yang mempunyai indra ke-6 atau biasa disebut Indigo. Selain orang yang lahir dengan talenta alami macam Indogo sangat jarang ada orang yang bisa melihat penampakan makhluk astral yang satu ini.

Tapi kedatangan makhluk halus sendiri niasanya sanggup dengan gampang kita peredikini dengan berubahnya suhu menjadi lebih hirau taacuh atau adanya perubahan sikap pada beberapa binatang tertentu. Dalam kasus binatang ini banyak yang mempercayai kalau ada beberapa binatang yang memang bisa melihat atau setidaknya mencicipi keberadaan makhluk halus di sekitarnya. Entah lantaran insting mereka atau menag sudah takdirnya menyerupai itu. Beberapa binatang biasanya akan menunjukkan reaksi khusus dikala mencicipi adanya makhluk astral di sekitarnya. Karena itu kali ini anehdidunia.com akan membuatkan dongeng dari beberapa binatang yang sanggup memprediksi keberadaan makhluk halus di sekitarnya ini dalam, Hewan Yang Konon Dapat Merasakan Kedatangan Makhluk Halus, versi anehdidunia.com


Kunang-kunang



Sebagai salah satu serangga yang sanggup mengeluarkan cahaya. Kunang-kunang sering dianggap sebagai binatang yang indah dan sanggup memperindah suasana terutama dikala malam hari ketika mereka bercahaya. Namun dibalik keindahanya ini kunang-kunang juga menyimpan mitos yang cukup mengerikan. Saat kecil kita niscaya pernah mendengar dari kakek-nenek ataupun orang bau tanah kita kalau bergotong-royong kunang-kunang itu ialah kuku dari orang mati atau bahkan jelmaan dari iblis. Hal ini kian diperkuat dengan bingingnya para ilmuan dunia memilih sub spesies kunang-kunang yang akan masuk ke keluarga serangga atau binatang lainya. Selain itu kunang-kunang juga sering di identikan dengan keberadaan makhluk halus. Konon dikala kunang-kunang banyak yang berkumpul di suatu daerah maka daerah itu bergotong-royong berhantu.


Cicak



Meski berukuran kecil, Cicak merupakan binatang yang banyak mempunyai mitis gaoib di Indonesia. Mulai dari membuktikan akan datangnya kabar jelek hingga kematian kedatangan jicak biasanya selalu identik dengan nasib buruk. Namun tanpa banyak di ketahui orang binatang ini konon sanggup mencicipi keberadaan makhluk halus khususnya kuntilanak. Konon kalau ada cicak yang bersuara di suatu daerah atau ruangan berarti di daerah tersebut sedang ada makhluk halusnya. Ih! serem ya!!


Angsa/Soang



Angsa dan Soang bisa dibilang merupakan hewab yang tak kenal takut, lantaran siapaun yang mengekati wilayah kekuasaanya niscaya akan di patok. Selain kelebihan unik tersenut Angsa dan Soang juga dikenal mempunyai bunyi yang nyaring dan tidak mengecewakan membengkakan telinga. Soang dan Angsa biasanya hanya kana bersuara dikala meresa tedesak. Selain itu binatang ini biasanya hanya kan adem ayem saja di kandangnya. Nah bagi kau yang memelihara Soang atau Angsa di rumah wajib agak deg-degan ni, kalau Soang atau Angsa yang dipelihara bersuara dikala malam. Karena mitosnya kalau unggas ini bersuara dikala malam maka itu ialah membuktikan kedatangan makhluk halus yang tak di inginkan. Selain itu Soang juga sanggup menjadi penangkal anti tuyul lantaran mereka akan eksklusif bersuara dikala melihat hantu gundul pencuri uang ini.


Gagak Hitam



Selain di kenal sebagai binatang yang cerdas, Gagak khususnya yang berwarna hitam sering di identikan dengan aneka macam mitos gaib. Mulai dari dianggap senagai burung membuktikan kematian, hingga burung yang akrab dengan para penyihir. Kaprikornus tak heran kalau burung gagak juga dianggap bisa melihat wujud dari makhluk halus. Konon dikala mencicipi adanya makhluk dari dunia astral maka burung gagak akan mengeluarkan bunyi khasnya sebagai pertanda. Selain itu burung gagak juga dianggap bisa melihat kedatangan malaikat maut, Kono dikala burung ini tiba-tiba bersuara dan menjadi gelisah maka itu ialah membuktikan bahwa akan ada orang yang mati di akrab daerah burung gagak berada.


Kucing Hitam



Sama halnya dengan burung gagak, Kucing khususnya yang berwarana hitam juga sering di identikan dengan dunia mistis. Bahkan dalam aneka macam dongeng kuno di Eropa kucing hitam digambarkan sebagai teman setia para penyihir dan juga binatang yang sanggup mendatangkan sial. Mitos lain juga menyebutkan kalau hingga ada kucing yang berjalan melewati mayit makan akan suatu hal yang jelek akan segera terjadi. Sedikit berbeda dari binatang lain yang akan menjadi sedikit gelisah dan bersuara dikala melihat makhluk halus. Kucing biasanya jstru akan pergi meninggalkan daerah yang ada makhluk halusnya. Kaprikornus kalau tiba-tiba kucing pelihraan kita melengos pergi tanpa lantaran yang jelans mungkin diruangan itu sedang ada makhluk halus yang kebetulan mampir.

Sahabat anehdidunia.com itulah beberapa binatang yang konon sanggup melihat kemunculan makhluk halus. Dan percaya tak percaya sebagian mitos ini memang benar adanya jadi apa salahnya kalau kita sedikit waspada kalau hewan-hewan disekitar kita tiba-tiba menunjukan gelagat yangtak biasa lantaran siapa tahu itu merupakan membuktikan kedatangan makhluk halus.

Referensi:
/search?q=7-hewan-sebagai-tanda-kehadiran-mahluk
/search?q=7-hewan-sebagai-tanda-kehadiran-mahluk

Posting Komentar untuk "Hewan Yang Konon Sanggup Mencicipi Kedatangan Makhluk Halus"