Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah Ijab Kabul Incest Menikahi Saudara Sendiri Paling Asing Di Dunia

Pada sebagian kebudayaan kuno, menikahi saudara sendiri atau bahkan anak yang kini di sebut dengan istilah Incest merupakan hal biasa. Kebiasaan menikahi anggota keluarga sendiri ini, dilakukan orang pada jaman itu untuk menjaga kemurnian trah sebuah ras, sekaligus mencegah berpindahkan kekuasaan sebuah ras ke ras lainya. Seperti pola [ada kebudayaan Mesir kuno, dimana salah satu raja mereka Tutankhamen, merupakan anak hasil ijab kabul Incest antara Kakak dan adik kandung. Tak hanya hingga disitu Tutankhamen sendiri kemudian juga menikahi sepupu dekatnya sendiri. Selain itu ratu Mesir yang paling populer hingga dikala ini Cleopatra, juga di ketahui menikahi ke dua saudara laki-lakinya sendiri.

Tradisi ijab kabul sedarah ini terus berlanjut bahkan hingga ke jaman pertengahan dimana, Ratu Victoria menikahi sepupunya sendiri dan membuat keturunanya melaksanakan hal yang sama. Dalam sebuah kasus yang agak sedikit berbeda, Charles Darwin justru gres menyadari kalau ia menikahi perempuan yang masih sedarah denganya dikala anak-anaknya mengalami kelainan genetik. Dan seiring dengan perkembangan jaman serta kian majunya pengetahuan manusia, orang mulai menyadari ancaman dari praktik kawin sedarah ini. Dimana ijab kabul Incest sangatlah berisiko melahirkan anak yang cacat setrik genetis. Selain itu ijab kabul sedar juga dianggap sikap melanggar norma sosial dan telah tidak boleh hampir di semua tempat. Namun meski begitu tetap saja ada orang-orang yang menjalankan praktik tabu ini. Karena itu kali ini anehdidunia.com akan aneka macam dongeng dari ijab kabul sedarah ini, mulai dari yang berawal dari ketidaktahuan hingga yang berakhir dengan bencana dalam, Kisah Pernikahan Incest Paling Aneh Di Dunia, versi anehdidunia.com


Menikahi Cucu Sendiri Dan Menyewa Rahim



Kisah ijab kabul sedarah asing pertama tiba dari pasangan Pearl Carter, 72 tahun dan cucunya Phill Bailey, 26 tahun. Pearl yang sewaktu muda menyerahkan putrinya (Ibu Phil) untuk diadopsi. Bertemu untuk pertama kalinya dengan cucunya Phil, pada pemakaman Ibu Phil yang meninggal sebab kanker pada dikala Phil masih berusia remaja. Namun anehnya meski keduanya bertemu dalam suasana berkabung, Pearl dan Phill justru mencicipi ada ketertarikan setrik seksual diantara mereka. Setelah itu mereka terus saling bertemu hingga akibatnya tetapkan untuk menjalin korelasi ke jenjang yang lebih serius.

Ketidaklaziman korelasi keduanya ini, tentu mengakibatkan kontrkelewat / oversi di lingkungan sekitarnya hingga membawa kedua ke meja hijau sebab melaksanakan ijab kabul Incest yang tidak boleh oleh aturan setempat. Tapi bukanya menyadari kesalahan mereka, pasangan ini justru lebih menentukan untuk membayar denda sebesar 20 ribu pounds, daripada membatalkan ijab kabul mereka. Dan yang lebih gila lagi sahabat anehdidunia.com, pasangan yang telah bersama selama kurang lebih empat tahun ini kini tengah berencana memilki anak dengan menyewa janin seorang wanita. Pearl bahkan mengaku sudah tak sabar menatikan anaknya dengan Phil dan tak peduli dengan pikiran orang wacana mereka.


Pernikahan Incest Yang Berakhir Dengan Tragedi



Berawal dari sebuah program kumpul keluarga yang dilakukan di Soap Lake, Washington, Amerika pada tahun 2012. Sebuah korelasi tak lazim kemudian terjadi antara Tracy Shannon Nessl (44 tahun) dan Timothy McNamara (66 tahun) yang merupakan pamanya sendiri. Tak berselang usang pasangan ini kemudian tetapkan untuk tinggal bersama dan pindah ke Belize guna menghindari kritik dari saudara maupun teman-teman mereka. Pihak keluarga keduanya berulang kali mengingatkan kalau perasaan yang dialami oleh paman dan keponakanya tersebut bukanlah cinta, melainkan perasaan yang ada sebab ikatan darah yang mereka punya.

Namun Tracy terus bersikeras kalau apa yang mereka rasakan merupakan cinta dan mereka ditakdirkan menjadi pasangan kekasih. Tapi dongeng ijab kabul sedarah pasangan paman dan keponakan ini, bermetamorfosis sebuah bencana 2 tahun kemudian, ketika Timothy ditemukan sudah tak bernyawa di rumah mereka yang ada di Belize dengan luka tembak di kepala kepingan belakang. Sahabat anehdidunia.com kejadian yang terjadi pada tahun 2014 yang kemudian itu, awalnya dikira sebagai kejadian bunuh diri. Namun sebab arah tembakan yang berasal dari belakang besar lengan berkuasa dugaan kalau Timothy, memang sengaja dibunuh. Tak berselang usang Tracy kemudian di tahan atas tuduhan pembunuhan tersebut, sebab dialah satu-satunya yang ada di rumah tersebut dikala kejadian. Anak-anak dari Timothi juga meyakini bahwa sepupu sekaligus ibu tirinya iniah yang telah membunuh Ayah mereka dan menganggap Tracy mendekati Ayah mereka hanya sebab mengincar harta milik Timothy.


Pernikahan Incest Lesbian



Kasus ijab kabul Incest yang satu ini tak hanya asing tapi juga menbingungkan. Bagi orang norma ijab kabul antara orang renta dan anaknya saja sudah merupakan hal yang luar biasa aneh. Apalagi kalau yang menikah sedarah itu ialah Ibu dan anak perempuanya sendiri? sangat tak sanggup diterima oleh logika sehat bukan? Tapi iutlah yang terjadi pada kasus ijab kabul sedarah yang dilakukan oleh Patricia Spann. Wanita berusia 43 tahun ini kedapatan menikahi putrinya sendiri Misty Spann yang masih berusia 25 tahun. Tindakan tak masuk akal Patricia ini mengakibatkan ia ditangkap oleh pihak kepolisian Oklahoma atas tuduhan ijab kabul Incest yang memang di larang di negara kepingan tersebut.

Dalam investigasi pihak Kepolisian tersebut ditemukanlah fakta mengejutkan lain bahwa pada tahun 2010 yang lalu, Patricia juga pernah menikahi putra sulungnya Jody Calvin Spann, namun ijab kabul itu kemudian di batalkan. Tentang kebiasaan tak lazimnya yang suka menikahi anak kandungnya sendiri baik itu laki-laki ataupun perempuan. Sahabat anehdidunia.com Patricia berdalih bahwa ia sudah kehilangan hak asuh anaknya semenjak masih muda dan semenjak dikala itu anak-anaknya di asuh oleh nenek dari pihak Ayah. Dia gres bertemu lagi dengan putrinya tersebut tahun 2014 yang lalu. Dan setrik aturan beliau juga bukan Ibu dari belum dewasa tersebut sebab namanya tak ada dalam sertifikat kelahiran mereka. Makara menurutnya ijab kabul yang ia lakukan dengan anak-anaknya bukanlah ssuatu yang salah dan melanggar hukum. Namun apa yang dikatakan Patricia ini nampaknya bertolak belakang dengan aturan di Oklahoma yang jelas-jelas melarang adanya ijab kabul sedarah apalagi yang juga sesama jenis. Karena itu pasangan tak lazim ini kini tengah menunggu persidangan dengan acaman eksekusi hingga 10 tahun penjara.


Anak Kembar Yang Tak Sengaja Menikah



Pada tahun 2008 yang kemudian sepasang Suami Istri asal Inggris, harus di hapadkan dengan kenyataan pahit bahwa mereka ternyata bersaudara dan tak hanya saudara biasa mereka ternyata merupakan anak kembar. Pasangan yang dirahasiakan namanya ini telah dipisahkan semenjak lahir sebab diadopsi oleh dua keluarga yang berbeda. Sahabat anehdidunia.com keduanya yang tak tahu kalau mereka merupakan anak adopsi kemudian bertemu kembali sesudah dewasa. Setelah pertemuan ini, keduanya mencicipi ada ikatan yang sangat besar lengan berkuasa diantara keduanya yang membuat mereka akibatnya tetapkan untuk menjalin korelasi yang lebih serius dan akibatnya menikah.

Namun sesudah menikah pasangan ini kemudian menemukan keganjilan pada perasaan yang mereka miliki dan sebab sebuah kejadian yang tak dijelaskan setrik rinci, pasangan ini akibatnya megetahui kalau mereka merupakan anak kembar yang telah terpisah semenjak lahir. Menyadari kesalahan ini keduanyapun dengan berat hati membatalkan ijab kabul mereka dan menentukan untuk menjadi saudara ketimbang suami-istri. Kisah keduanya ini tertuang dalam buku Twins and Triplet Psychology, karangan Audrey Sandbank, seorang terapis keluarga sekaligus penulis yang merupakan psiater bagi pasangan tersebut. Audrey menambahkan fakta mengerikan yang di alami pasangan tersebut telah meninggalkan trauma yang begitu dalam, mengingat mereka harus kehilangan satu sama lain sekali lagi. sesudah sempat dipisahkan dikala masih bayi, hal ini berdasarkan Audrey, telah meninggalkan luka yang begitu dalam pada pasangan kembar tersebut.


Menikahi Anak Sendiri Untuk Mempertahankan Ilmu Sihir



Seorang dukun asal Zimbabwe berjulukan Killon Moyo arus berurusan dengan aturan sesudah kedapatan memaksa anaknya sendiri yang masih remaja untuk menikah denganya hingga mempunyai 2 anak. Pria yang berprofesi sebagai andal pengobatan tradisional ini berdalih tindakanya tersebut ialah untuk memenuhi wasiat sang Istri sebelum meninggal. Menurut Moyo, sebelum meninggal Istrinya berpesan untuk hanya menikah dengan perempuan di keluarganya saja untuk menjaga ilmu pengobatan keluarga tersebut. Makara sebab itu Ia menikahi putrinya sendiri yang kala itu masih berusia 14 tahun hingga anaknya tersebut melahirkan sebanyak 2 kali.

Tindakan tak beradab Moyo ini gres terungkap sesudah putrinya tersebut berhasil kabur dan melapor pada Polisi. Gadis muda tersebut kabur sebab selalu berada dalam tekanan dan paksaan dari Moyo untuk bekerjasama badan. Sahabat anehdidunia.com kasus ini kemudian kian berkembang sesudah dua gadis lain yang juga anak Moyo ikut melapor kalau selama ini mereka dipaksa menikahi Ayahnya sendiri. Kedua gadis ini juga di ketahui telah melahirkan senayak 2 kali. Tindakan Moyo memperistri anak-anaknya ini sendiri bekerjsama sudah di ketahui oleh warga sekitar, namun mereka takut melapor sebab Moyo dikenal sebagai dukun sakti. Moyo juga terus menakut-nakuti warga kalau hingga ada yang melapor maka yang kuasa yang di sembah Moyo akan mendatangkan mala musibah bagi mereka. Hal serupa juga ia lakukan pada anak-anaknya dengan menggunakankan sebuah gelang jimat untuk menakut-nakuti anaknya supaya tak melapor pada Polisi. Namun semua ancaman tersebut nampaknya hanya bualan Moyo saja, sebab bahkan sesudah laki-laki berusia 65 tahun ini ditangkap oleh Polisi tetap tak ada kejadian jelek yang menimpa desanya.

Sahabat anehdidunia.com itulah beberapa dongeng aneh, dari ijab kabul sedarah yang berhasil diramgkum oleh anehdidunia.com. Dan atas dasar apapun yang namanya menikah dengan saudara yang masih mempunyai ikatan darah ialah sebuah perbuatan yang salah terlebih lagi itu sangatlah beresiko bagi keturunan yang dihasilkan oleh pasangan sedarah yang sangat rentan terhadap resiko cacat genetik. Makara sebaiknya dikala mencari pasangan kita harus benar-benar memastikan ada tidaknya ikatan darah antara kita dan pasangan kita, supaya tak menyesal di kemudian hari.

Referensi:
http://www.therichest.com/shocking/15-shocking-cases-of-people-actually-marrying-family-members/
http://www.nydailynews.com/news/national/siblings-cousin-killed-dad-incestuous-relationship-article-1.2351023
http://www.dailymail.co.uk/news/article-3782374/She-tried-son-woman-married-son-daughter-claims-tried-start-relationship-well.html
http://www.chronicle.co.zw/two-kids-with-own-daughter-spirits-ordered-incest-says-inyanga/

Posting Komentar untuk "Kisah Ijab Kabul Incest Menikahi Saudara Sendiri Paling Asing Di Dunia"