Idol Muda Pendatang Gres Paling Manis Di Korea

Idol Muda Pendatang Gres Paling Manis Di Korea - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Idol Muda Pendatang Gres Paling Manis Di Korea, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel lainnya, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Idol Muda Pendatang Gres Paling Manis Di Korea
link:Idol Muda Pendatang Gres Paling Manis Di Korea
Artikel Menarik:

Idol Muda Pendatang Gres Paling Manis Di Korea

Sahabat anehdidunia.com ketika ini sudah tak bisa dipungkiri lagi, jikalau wabah K-Pop telah merajalela di tanah air. Masyarakat kita ketika ini begitu mengandrungi segala macam hal-hal yang berbau Korea. Mulai dari Drama dan Musik yang menjadi tontonan sehari-hari, hingga bahkan kuliner khas Korea pun sudah mulai menjamur di tanah air. Tak sedikit pula orang yang mengidolakan artis asal negri gingseng ini alasannya ketampanan dan kecantikan para bintang K-Pop ini.

Karena itu industri K-pop ketika ini bisa dibilang tumbuh dengan begitu subur dan nyaris menghasilkan Boyband dan Girlband setiap harinya. Kemunculan "Idol" sebutan untuk anggota Boyband dan Girlband, nyaris tak bisa di bentung mengingat antusiasme pasar yang begitu tinggi. Selain itu idol-idol muda ini biasanya juga sudah sangat bagus maupun ganteng. Kaprikornus sangat gampang bagi mereka untuk cepat meraih popularitas dan juga merebut hati fans, di seluruh dunia. Dan khusus untuk Idol perempuan pendatang gres ini, sesuai dengan gambaran gadis Korea yang katanya kulitnya semulus porcelen, kebanyakan dari mereka sudah begitu bagus dan bisa meluluhkan hati para pria. Karena itu kali ini anehdidunia.com akan membuatkan daftar nama dari Idol Muda Tercantik di Korea dalam, Idol Muda Pendatang Baru Paling Cantik Di Korea, versi anehdidunia.com


Jung Chae-yeon - I.O.I & DIA



Idol bagus yang pertama yakni Jung Chae-yeon, gadis kelahiran, 1 Desember 1997, ini merupakan member dari girlband DIA (Diamond). Nama Chae-yeon mulai melejit sesudah lolos seleksi dalam proyek girband keoyokan I.O.I. Lewat I.O.I inilah kecantikan anak asuh MBK. Entertainment yang lahir di Propinsi Jeolla, Korea ini mulai menerima perhatian fans K-pop di seluruh dunia. Sahabat anehdidunia.com lewat single mereka Pick Me yang meledak di pasaran, membuat nyaris semua member I.O.I, pribadi terkenal namanya termasuk Chae-yeon. Untuk urusan kecantikan gadis yang arif bermain seruling ini sudah tak diragukan lagi. Karena itu ia juga dijadikan wajah utama dari girlbanya DIA, selepas proyek I.O.I usai bebepara waktu yang lalu. Dan bagi pecinta drama Korea niscaya sudah familiar dengan wajah Chae-yeon yang gres saja kebagian tugas di serial Drama "Drinking Solo" yang tayang beberapa waktu yang lalu.


Irene - Red Velved



Lahir di Daegu, Korsel, 29 Maret 1991 yang lalu, Irene merupakan salah satu anggota dari Girband Red Velved, Asuhan dari SM Entertaiment. Selain menjadi anggota Girband gadis berusia 25 tahun ini juga di kenal sebagai pembawa program televisi dan juga mulai merambah dunia akting. Irene mulai mencoba peruntunganya sebagai seorang Idol semenjak SM Entertaiment, merekrutnya pada tahun 2009 kemudian sesudah melihat kecantikan yang dimilikinya. Sahabat anehdidunia.com semenjak itu ia menjalani training selama 5 tahun, sebelum hasilnya melaksanakan debut bersama Red Velved pada tahun 2014 yang lalu. Dalam girband tersebut ia berperan sebagai leader sekaligus raper utama. Irene juga dikenal sebagai salah satu artis perempuan Korea yang tak terjamah operasi alasannya itu wajah cantinya seringmenghiasi banyak sekali iklan.


Jeon So-Mi - SIXTEEN & I.O.I



Satu lagi member dari I.O.I yang tak usah lagi diragukan kecantikanya. Ia aadalah Jeon So-Mi, peraih peringkat 1 dalam ajang pemilihan member I.O.I. Gadis berdarah campuran, Belanda, Kanada dari sang Ayah dan Korea dari sang ibu ini, sudah terkenal bagus bahkan semenjak masih balita. Selain itu pembawaanya yang riang juga membuat So-mi di sukai banyak fans. Selain bagus So-mi juga dikenal cukup lihai dalam urusan ilmu beladiri, khususnya Taekwondo. Anak asuh JYP Entertainment yang sekarang masih berusia 16 tahun ini di ketahui sudah berguru Taekwondo sejan sekolah dasar dengan kemampuan yang sekarang bisa di setarakan dengan peringkat seorang master Taekwondo. Hebat ya selain bagus juga mahir beladiri..


Park Choa - AOA



Sering menyebut dirinya sebagai simbol dari keseksian dari Girlbandnya, AOA. Park Choa, 26 tahun merupakan seorang penyanyi dan aktris yang lahir di Incheon 6 Maret, 1990. Sejak muda Choa sudah menyukai musik, alasannya itu ia ingin berkuliah di jurusan musik. Namun alasannya Ayahnya tak mengijinkan hasilnya Ia berkuliah di jurusan Bisnis. Sahabat anehdidunia.com hingga pada hasilnya kesepatan untuk mengejar mimpinya tiba ketika seorang temanya memberitahu ada audisi sebuah girlband yang di gelar oleh FNC Entertainment. Lewat audisi inilah hasilnya jalan Choa untuk menyalurkan hasrat bermusiknya tercapai. Dengan ciri khas rambut yang selalu diwarnai pirang, Choa bisa terlihat mencolok diantara anggota AOA yang lainya. Selain itu kecantikan Choa juga terlihat dalam pembawaanya yang ceria dan luwes, alasannya itu semenjak Maret 2015 yang kemudian ia di dapuk menjadi presenter dari program reality show We Got Married yang cukup mendunia.


Hani - EXID



Terlahir dengan nama asli Ahn Hee-yeon pada 1 Mey, 1992 atau yang lebih dikenal dengan nama Hani, merupakan salah satu member dari girband EXID, yang terkenal dengan keseksianya. Sejak muda Hani sudah berambisi menjadi seorang artis alasannya itu ia tidak mengecewakan rajin mengikuti audisi, hingga pernah bergabung bersama JYP, sebelum hasilnya berpindah agensi alasannya dianggap kurang berbakat ketika masih muda. Kepindahanya ini terbukti memmbawa berkah alasannya sesudah bergabung dengan label musik Banana Culture, ia berhasil melaksanakan debut dengan girlbandnya EXID, pada februari 2012 yang lalu. Dan lewat single Up and Down yang terkenal dengan dancenya yang agak erotis, girlband ini berhasil mencuri perhatian para pecinta K-pop diseluruh dunia. Sahabat anehdidunia.com hal ini sekaligus membuat nama Hani mulai melejit alasannya selain bagus ia juga terkenal lucu dengan tingkah polahnya yang begitu polos. Kini Hani merupakan salah satu Idol paling terkenal yang ada di Korea dan setrik rutin tampil dalam banyak sekali program variety show yang ada di stasiun TV.


Seolhyun - AOA



Kim Seolhyun, 22 tahun atau yang lebih dikenal dengan nama Seolhyun, merupakan salah satu Idol asal Korea yang namanya paling bersinar ketika ini. Pertama kali ditemukan oleh salah satu manager dari FNC Entertainmet, pada sebuah ajang pemilihan model pada tahun 2010. Seolhyun setrik pribadi direkrut oleh agens tersebut alasannya melihat adanya potensi besar pada diri Seolhyun. Dan benar saja semenjak pertama kali melaksanakan debut dengan AOA pada tahun 2012. Sahabat anehdidunia.com Seolhyun pribadi sukses mencuri perhatian penggemar dan segera menjadi populer. Sejak ketika itu gadis yang berperan sebagai penari utama di AOA ini selalu kebanjiran usulan iklan dan juga drama. Sampai pada hasilnya ia mendapatkan tugas dalam film Gangnam Blues pada tahun 2015 yang kemudian sesudah menyingkirkan lebih dari 500 kontestan lain. Lewat peranya sebagai adik Le Min Ho dalam film ini nama Seolhyun semakin mendunia. Selain bagus Seolhyun juga terkenal sebagai gadis yang mempunyai kaki yang sexy, ia bahkan sering di juluki malaikat yang jatuh dari langit berkat kecantikan dan keseksianya tersebut.


Chou Tzu-Yu - TWICE



Jika membitrikkan perihal Girlband apa yang sedang naik daun ketika ini. Maka kebanyakan fans K-pop niscaya akan menjawab Twice. Ya Girlband asuhan dari JYP Entertainmet ini, memang tengah berada di puncak popularitas. Selain alasannya lagu mereka yang yummy di dengan, Girband multi bangsa ini juga terkenal alasannya kesemua anggotanya yang terkenal sangat cantik. Dan diantara 9 anggota Twice tersebut nama Chou Tzu-Yu atau yang lebih di kenal dengan nama Tzuyu sebagai yang tercantik. Siapapun yang melihat niscaya akan baiklah jikalau gadis yang lahir di Taiwan, pada 19 Juni, 1999 ini memanglah sangat cantik. Sahabat anehdidunia.com kecantikan inilah yang menarik minat dari pencari talenta Korea Selatan pada tahun 2013 yang lalu. Setelah mendapatkan usulan dari agensi tersebut Tzuyu hasilnya terbang ke Korea dan menjalani training selama 2 tahun di JYP Entertainment, sebelum hasilnya melaksanakan debut besama Twice pada OKtober, 2015 yang lalu. Sejak itu nama Tzuyu kian melejit seiring dengan kian populernya Twice. Saat ini bahkan ia mulai disejajarkan dengan para Idol top Korea dan sering di gadang-gadang akan menjadi The Next - Giana Jun.

Sahabat anehdidunia.com itulah beberaa Idol muda di Korea yang sering disebut-sebut sebagai yang tercantik ketika ini. Semoga informasi ringan ini bisa menghibur dan jangan lupa like dan sharenya ya :)

Referensi:
en.wikipedia.org
id.wikipedia.org/
asianwiki.com/


Sampai disini Artikel tentang Idol Muda Pendatang Gres Paling Manis Di Korea

Semogga postingan Idol Muda Pendatang Gres Paling Manis Di Korea bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Idol Muda Pendatang Gres Paling Manis Di Korea yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Idol Muda Pendatang Gres Paling Manis Di Korea"

Posting Komentar