Misteri Kutukan Paling Populer Di Dunia

Misteri Kutukan Paling Populer Di Dunia - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Misteri Kutukan Paling Populer Di Dunia, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Supranatural, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Misteri Kutukan Paling Populer Di Dunia
link:Misteri Kutukan Paling Populer Di Dunia
Artikel Menarik:

Misteri Kutukan Paling Populer Di Dunia

Bagi masyarakat Indonesia niscaya sudah paham dengan kisah populer Malin Kundang. Cerita rakyat berasal dari Sumatera Barat ini menceritakan wacana seorang anak pria yang durhaka terhadap ibu kandungnya. Semua orang juga paham betul bahwa benang merah dari dongeng rakyat ini yaitu bagaimana Malin Kundang menjelma watu sesudah dikutuk oleh ibu kandungnya yang merasa sakit hati lantaran perilaku durhaka Malin Kundang.

Malin Kundang memang merupakan tokoh fiktif dalam dongeng rakyat yang berkembang dari tahun ke tahun. Sudah niscaya kutukan dalam dongeng tersebut juga bukanlah insiden nyata. Namun ternyata berabad-abad yang lalu, ada beberapa insiden positif di dunia ini yang cukup misterius dan kerap dikaitkan dengan hal-hal berbau kutukan. Apa saja kutukan-kutukan tersebut? Berikut yaitu kutukan paling populer di dunia versi anehdidunia.com.


Kutukan Kerajaan Romanov



Kerajaan Romanov yaitu dinasti kerajaan yang bertahta di Rusia semenjak tahun 1613 hingga 1917. Ratusan tahun kerajaan ini berkuasa dan memerintah Rusia sebelum alhasil rentetan insiden selesai hidup yang sangat misterius menimpa satu persatu anggota kerajaan tersebut. Cerita bermula ketika seorang rakyat biasa berjulukan Grigory Rasputin yang menjadi orang kepercayaan Ratu Alexandra dalam hal penasihat spiritual. Rasputin yang dianakemaskan oleh sang Ratu pun menerima banyak cibiran dari anggota keluarga kerajaan yang lain, terlebih banyak lagi yang iri juga dengki. Oleh alasannya yaitu itu banyak rencana pembunuhan yang dilakukan mereka untuk melenyapkan Rasputin. Penasihat spiritual langsung Ratu Alexandra tersebut pun tewas sesudah diikat dan tubuhnya dimasukkan kedalam sungai yang tengah beku. Namun alangkah terkejutnya ketika ditemukan sebuah surat yang ditulis oleh Rasputin sebelum kematiannya yang ditujukan kepada Ratu Alexandra. Dalam surat tersebut tertulis bahwa apabila ia meninggal lantaran disebabkan oleh tangan para darah biru atau keluarga kerajaan, maka tidak hingga satu tahun nasib jelek akan terjadi kepada mereka. Benar saja, dalam kurun waktu satu tahun keluarga kerajaan Romanov banyak yang mengalami selesai hidup dini, meninggal lantaran penyakit hemofilia serta tentu saja peristiwa pembantaian kejam keluarga Tsar Nicholas II.


Kutukan Turani Atok



Negara Hongaria memang dikenal sebagai salah satu negara dengan tempat-tempat wisata menakjubkan di wilayah Eropa Tengah. Setiap tahunnya, negara ini dikunjungi jutaan wisatawan dari mancanegara. Meski demikian, tidak berarti juga bahwa negara ini tidak mempunyai sejarah yang kelam sebelumnya. Bangsa Hongaria orisinil dikenal sebagai “biang keladi” lahirnya kutukan Turani Atok, salah satu kutukan populer yang ada di dunia. Awal mulanya kutukan tersebut ada ialah pada ketika Raja Stephen yang absolut memerintah negara tersebut. Raja Stephen yang memeluk agama Katolik kala itu pun memerintahkan rakyatnya dengan paksa supaya turut memeluk agama yang dianutnya. Sementara bangsa Hongaria di zaman itu masih berpegangan teguh untuk memeluk agama kuno atau tradisi sehingga terjadi banyak penolakan dimana-mana. Aksi penolakan yang berujung pada pemberontakan missal pun tak sanggup dielak, Raja Stephen yang dikenal sangat keras pun tak memberi ampun dan justru menyiksa para pemberontak tersebut dengan trik menyuruh prajurit kerajaan membutakan mata para pemberontak itu. Kekejaman yang dilakukan Raja Stephen pun berujung fatal ketika para pemberontak dikabarkan mendatangi seorang dukun sakti yang kemudian mengutuk kerajaan pimpinan Raja Stephen yang kemudian dikenal dengan kutukan Turani Atok. Kutukan yang populer itu menceritakan bahwa Hongaria akan mengalami kebinasaan selama 1000 tahun. Sejak hari itulah Hongaria berkembang menjadi sebuah kerajaan dengan peringkat depresi paling tinggi di dunia.


Kutukan Tecumseh



Amerika Serikat yaitu salah satu negara adikuasa yang hingga ketika ini masih bertahan menjadi “hakim pengadilan” bagi negara-negara lain di dunia. Satu hal paling menarik dibalik gemerlap juga kuatnya imbas negara yang dipimpin oleh Donald Trump ini yaitu terkenalnya sebuah kutukan berjulukan kutukan Tecumseh. Beberapa orang menyampaikan bahwa kutukan Tecumseh gotong royong hanyalah sebuah mitos yang berkembang setrik turun temurun. Namun percaya atau tidak, kutukan ini pun kerap terjadi sama persis ibarat yang diceritakan. Sejarah mencatat bahwa asal mula kutukan ini yaitu dimana seorang pemimpin suku Shawnee berjulukan Tecumseh terlibat pertempuran dengan pemerintah yang kala itu dipimpin oleh Presiden Harrison di tahun 1811. Pertempuran tersebut dikenal dengan istilah pertempuran Tippecanoe. Tecumseh bersama saudaranya yang dikenal mempunyai kemampuan khusus (bahkan ada yang menyebut bahwa beliau yaitu seorang nabi) mengutuk Presiden Harrison dan semua calon penghuni Gedung Putih di masa yang akan tiba setrik terus menerus! Sekali lagi percaya atau tidak, insiden yang tidak cukup masuk nalar berhasil dicatat dimana setiap 20 tahun sekali atau tahun dimana presiden yang sedang menjabat kemudian habis dibagi 20, selalu mengalami selesai hidup yang mengejutkan. Seperti contohnya Abraham Lincoln, James. A Garfield, William McKinley dan lainnya.


Kutukan Tutankhamun



Sahabatanehdidunia.com niscaya sudah banyak yang mengetahui bahwa Mesir yaitu salah satu wilayah yang diyakini bermulanya peradaban manusia. Bukti-bukti yang memperkuat hal tersebut pun sudah aneka macam ditemukan. Mulai dari benda-benda bersejarah zaman dulu hingga makam para mumi yang telah berusia ribuan tahun lamanya. Bitrik soal mumi, ada satu keterkaitan unik antara sebuah makam mumi di Mesir dengan salah satu kutukan populer di dunia yakni kutukan Tutankhamun. Bermula pada bulan November 1922 seorang arkeolog asal Inggris yang berjulukan Howard Carter diketahui berhasil menemukan makam Fir’aun Tutankhamun yang diduga telaha da semenjak tahun 14 SM. Semula tidak ada yang gila sama sekali dari hasil temuan tersebut, namun beberapa bulan sesudah makam tersebut berhasil ditemukan muncullah serangkaian insiden selesai hidup mendadak yang dialami oleh para penggali makam tersebut. Rentetan insiden selesai hidup tersebut diantaranya yaitu keracunan darah, pembunuhan, demam hingga bunuh diri! Oleh lantaran itu, dari serangkaian insiden misterius tersebut banyak yang menyimpulkan bahwa selesai hidup mendadak yang dialami oleh para penggali makam tersebut merupakan kutukan dari sang raja alasannya yaitu sudah mengganggu makamnya. Karena makam tersebut diketahui yaitu makam raja Fir’aun Tutankhamun maka kutukan tersebut dinamai kutukan Tutankhanum.


Kutukan Otzi



Otzi yaitu seorang mayit insan yang diduga dulu hidup pada ketika zaman tembaga. Setelah melewati berabad-abad, mayit tersebut pun alhasil ditemukan pada tahun 1991 di sebuah wilayah perbatasan antara Austria dan Italia. Otzi sendiri ditemukan di wilayah bersalju dengan kondisi sudah sangat membeku dan diperkirakan telah berusia 5.000 tahun. Dengan prediksi usia mayit tersebut, Otzi disebut-sebut sebagai mumi tertua yang ada di wilayah Benua Eropa. Namun yang jauh lebih menarik terkait dengan inovasi mayit Otzi tersebut bukanlah usianya yang sudah amat bau tanah melainkan dampak misterius yang terjadi sesudah mayit tersebut ditemukan. Hampir sama dengan yang dialami oleh para penggali makam Fir’aun Tutankhamun yang banyak mengalami selesai hidup mendadak, para penemu yang terlibat dalam inovasi mayit tersebut pun setrik beruntut meninggal dunia! Para penguji badan mayit tersebut pun juga dikabarkan meninggal dunia. Tak hanya itu saja, ratusan orang yang terlibat dalam inovasi mayit Otzi tersebut juga diketahui meninggal dunia “hanya” dalam kurun waktu 20 tahun! Oleh lantaran itulah kejadian-kejadian misterius pasca mayit Otzi itu ditemukan memunculkan pemahaman masyarakat bahwa semua diakibatkan oleh kutukan Otzi!

Itulah lima kutukan yang paling populer di dunia. Meski terkesan sangat masuk nalar namun masih saja ada sebagian orang yang mewaspadai atau bahkan tidak mempercayai perihal keberadaan kutukan-kutukan tersebut. tentu saja hal tersebut sangat masuk akal lantaran tidak semua orang mempercayai bahwa eksekusi sanggup dilakukan oleh sesama manusia. Sama halnya dengan ada saja orang yang percaya bahwa kutukan sangat mungkin dilakukan oleh insan kepada insan lainnya. bila sahabatanehdidunia.com sendiri bagaimana, percaya atau tidak?

Sumber referensi:
/search?q=13-kutukan-terkenal#!/tcmbck
/search?q=13-kutukan-terkenal


Sampai disini Artikel tentang Misteri Kutukan Paling Populer Di Dunia

Semogga postingan Misteri Kutukan Paling Populer Di Dunia bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Misteri Kutukan Paling Populer Di Dunia yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Misteri Kutukan Paling Populer Di Dunia"

Posting Komentar