Hal Paling Aneh Dan Angker Yang Di Temukan Di Halaman Belakang Rumah

Hal Paling Aneh Dan Angker Yang Di Temukan Di Halaman Belakang Rumah - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Hal Paling Aneh Dan Angker Yang Di Temukan Di Halaman Belakang Rumah, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel cerita dongeng, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Hal Paling Aneh Dan Angker Yang Di Temukan Di Halaman Belakang Rumah
link:Hal Paling Aneh Dan Angker Yang Di Temukan Di Halaman Belakang Rumah
Artikel Menarik:

Hal Paling Aneh Dan Angker Yang Di Temukan Di Halaman Belakang Rumah

Halaman belakang rumah merupakan area yang tidak mengecewakan jarang untuk digunakan. Kalaupun dipakai paling hanya untuk menjemur pakaian atau bagi yang suka dengan tanaman, halaman belakang akan dipakai sebagai lahan untuk berkebun. Selebihnya halaman belakan biasanya sangat jarang dipakai dan cenderung terbengkalai. Karena itu kadang halaman belakang menjadi daerah yang menyeramkan. Terlebih kalau halaman belakang tersebut kurang terawat hingga rerumputan yang ada tumbuh begitu lebat. Karena itu kadang insiden misterius hingga hal-hal yang aneh tak jarang ditemukan di halaman belakang rumah seseorang. Mulai dari fosil hingga seorang aktris bahkan pernah tercatat ditemukan di halaman belakang sebuah rumah. Kasus-kasus unik menyerupai inilah yang kali ini akan anehdidunia.com bagi kisahnya dalam Hal Paling Aneh Dan Menyeramkan Yang Di Temukan Di Halaman Belakang Rumah, versi anehdidunia.com


Batu Nisan



Apa yang dialami oleh sebuah keluarga di California, Amerika ini mungkin merupakan mimpi jelek bagi siapapun. Bagaimana tidak, keluarga yang gres saja pindah ke rumah gres mereka di wilayah Riverbank, dikejutkan dengan temuan tak biasa yang ada di halaman belakang rumah mereka. Keluarga ini setrik tak sengaja menemukan puluhan Batu Nisan di halaman belakang rumah gres mereka. Mereka setidaknya menemukan 12 Batu Nisan dikala tengan membenahi rumah gres mereka. Ketika keluarga ini sedang memotong rumput, ketika mereka kemudian mulai melihat adanya watu nisan yang berserakan di halaman belakang rumah mereka. Sahabat anehdidunia.com mendapati temuan yang cukup mengerikan ini, keluarga tersebut kemudian melaporkanya ke pihak yang berwajib. Untungnya sehabis diperiksa pada halaman belakang rumah tersebut sama sekali tak ditemukan mayat. Belakangan gres diketahui kalau pemilikk rumah yang sebelumnya, pernah membeli watu nisan dalam jumlah yang banyak alasannya yaitu sedang ada diskon. Batu-batu nisan tersebut dipesan untuk setiap anggota keluarga yang ada. Namun sayangnya alasannya yaitu adanya kesalahan penulisan ejaan abjad dikala proses pemesanan. Akhirnya batu-batu nisan tersebut tak sanggup dipakai dan hasilnya hanya dijadikan watu pijakan dihalaman belakang rumah mereka. Ada-ada saja ya..


Aktris Seksi



Bagi sebagian orang sanggup bertemu seorang Selebriti, merupakan hal yang luar biasa bahkan termasuk hal yang langka. Hal ini tentu berafiliasi dengan status para Seleb ini yang begitu ekslusif dan hanya sanggup ditemui di tempat-tempat tertentu saja. Namun hal tersebut nampaknya tak berlaku bagi seorang laki-laki yang setrik tak sengaja menemukan seorang aktris seksi di halaman belakang rumahnya pada tahun 1996 yang lalu. Pria dengan identitas yang dirahasiakan tersebut menemukan seorang aktris seksi berjulukan Margot Kidder. Margot sendiri merupakan aktris asal Kanada yang berperan sebagai Lois Lane dalam film Superman yang dirilis pada tahun 1978. Margot yang diduga sudah lebih dari tiga hari berkeliaran di halaman belakang rumah tersebut, ditemukan dalam keadaan agak acak-acakan. Mendapat temuan ini laki-laki tersebut langsnu melapor pada Polisi dan sehabis itu gres diketahui kalau aktris tersebut ternyata sudah menghilang dari rumahnya selama 4 hari. Sahabat anehdidunia.com aktris ini ternyata belakangan diketahui tengah mengidap Bipolar Disorder (Gangguan emosi yang menggakibatkan halusinasi) alasannya yaitu tekanan berat yang dialami usai ketenaran muali meredup. akhir gangguan kejiwaan ini Margot di ketahui bahkan pernah menggelandang. Untungnya sehabis ditemukan Margot hasilnya sanggup kembali kekeluarganya, sebelum hasilnya menjalani rehabilitasi.


Fosil Ikan Paus



Gary Johnson merupakan orang yang bahagia menjelajah dan menemukan hal-hal gres dilingkungan daerah tinggalnya. Kebiasaan ini sudah ia lakukan semenjak kecil. Masa kecil Gary bahkan ia habiskan untuk mencari hal-hal unik di wilayah sekitar halaman belakang rumahnya. Mulai dari bebatuan unik hingga berbagaimacakm serangga biasa ia kumpulkan untuk dijadikan koleksi. Hingga suatu hari dikala ia tengah menggali tanah di sekitar halaman belakang rumahnya. Gary menemukan sebuah bebatuan unik yang berukuran cukup besar. Karena merasa ada yang tak biasa dengan watu temuanya tersebut, Gary hasilnya membawa watu tersebut ke sebuah Museum yang ada di kotanya. Namun dikala itu alasannya yaitu tak adanya alat untuk meneliti watu tersebut, pihak Museum hanaya sanggup memastikan kalau watu yang ditemukan Gary merupakan bab dari tulang binatang yang telah membatu. Sahabat anehdidunia.com gres beberapa tahun kemudian diketahui kalau temuan Gary bekerjsama merupakan sebuah Fosil Ikan Paus purba yang berusia kurang lebih 16 juta tahun. Setelah itu para arkeolog mulai melaksanakan penggalian di sekitar halaman belakang rumah Gary. Butuh waktu beberapa dekade sebelum hasilnya seluruh bab dari fosil tersebut ditemukan. Menurut para hebat fosil ikan paus merupakan salah satu yang terlangkan di dunia dimana hanya ada 20 fosil serupa yang pernah ditemukan. Bagi Gary sendiri fosil tersebut merupakan inovasi paling berharga yang pernah ia dapatkan dalam hidupnya. Pria yang sekarang telah berusia 50 tahun lebih ini, juga mengaku masih ingat perasaan bangganya ketika melihat keseluruhan fosil tersebut hasilnya di temukan dan diangkut dari halaman belakang rumahnya.


Gudang Bom



Seorang laki-laki asal Arizona, berjulukan John Sims, awalnya sempat tak percaya dikala mendengar desas-desus wacana adanya Gudang Bom Rahasia di area sekitar rumah yang gres ia beli. Namun alasannya yaitu ingin tau hasilnya ian menelusuri wilayah sekitar halaman belakang rumahnya. Tindakan ini John lakukan hingga beberapa kali, hingga hasilnya ia menemukan semacam pitu kecil yang mengarah kesebuah lorong. Dan benar saja sehabis menelusuri lorong tersebut ia hasilnya menemukan sebuah ruangan mencurigakan. Namun alasannya yaitu takut masih ada bom yang tersisa di runagan tersebut, John hasilnya tetapkan untuk meminta pinjaman beberapa hebat untuk menyidik ruangan tersebut guna memastikan tak ada yang membahayakan dirinya. John mengaku ia tak hanya takut ada bom diruangan tersebut, namun juga takut kalau ada pintu diam-diam yang sanggup menjebaknya dikala ia masuk sendirian. Baru sehabis semuanya dinyatakan kondusif ia bersama beberapa orang memasuki runagan tersebut. Setelah dimasuki gudang bawah tanah itu ternyata tak berisi apa-apa, hanya saja ruanganya terasa sejuk. Sahabat anehdidunia.com mengetahui hal ini kemudian ia berencana untuk menggunakan gudang bawah tanah tersebut sebagai daerah peristirahatan di dikala trend panas. Wah ketiban rejeki nomplok ni rupanya si John, tanpa perlu renovasi sudah sanggup daerah untuk leha-leha dikala trend panas.


Uang yang Dikutuk



Siapa sih yang tak suka kalau menemukan uang, apalagi kalau jumlahnya banyak, siapapun niscaya akan merasa senang. Hal inilah yang dialami Wayne Sabaj asal McHenry County, dikala dirinya setrik tak sengaja menemukan uang cash sejumlah 150 ribu dollar di halaman belakang rumahnya. Saat itu Wayne yang sedang memetik brokoli yang ia tanam di halaman belakang rumahnya di buat ingin tau dengan sebuah bungkusan misterius. Setelah ia buka ternyata bungkusan tersebut berisi uang sekitar 150 ribu dollar (Rp. 2 Milyar). Tak berselan lama, seorang tetangga Wayne mengaku kalau uang itu miliknya dan ia membuangnya alasannya yaitu uang tersebut telah dikutuk. Tetangga tersebut kemudia memperingatkan Wayne untuk segera membuang uang yang ia temukan kalau tak mau terkena musibah. Wayne tentu tak mempercayai dongeng tersebut dan menganggap bahwa tetangganya itu ingin menipunya. Keduanya kemudian bahkan sempat bersengketa di Pengadilan untuk menentukan siapa yang lebih berhak atas uang tersebut. Namun ditengah proses peradilan ketaknormalan mulai muncul dikala Wayne dan tetangganya sama-sama ditemukan mati dirumah mereka setrik mendadak . Wayne diduga mati akhir komplikasi penyakit diabetes yang ia idap. Sedangkan tetangganya ditemukan mati diguda akhir penyakit dimensia yang di idapnya kambuh hingga terjatuh dan meninggal. Akibat insiden ini hasilnya banyak yang mempercayai kalau uang itu menang benar-benar telah dikutuk. Hingga sekarang sendiri asal-usul dan pemilik bekerjsama dari uang tersebut masih misteri yang tak terpecahkan.


Kuburan



Menemukan Batu Nisan di hamalan belakang rumah saja sudah merupakan mimpi jelek bagi kebanyakan orang. Apalagi kalau hingga menemukan kalau ternyata halaman rumah kita ternyata dulunya merupakan kuburan yang masih terisi. Hal inilah yang dialami Vincent Marcello asal New Orleans, AS. Pria yang gres saja pindah rumah ini harus dihadapkan dengan kenyataan mengerikan dikala ditemupak puluhan peti mati berisi jenazah di halaman belakang rumahnya. Penemuan mengerikan ini terjadi dikala Vincent tetapkan untuk membangun sebuah kolam renang di halaman belakang rumahnya. Karena itu ia mulai menyewa para pekerja untuk menggali halaman belakang rumahnya dan membangun kolam renang impianya. Namun dikala mulai dilakukan penggalian para pekerja tersebut mulai menemukan kendala alasannya yaitu adanya papan kayu yang ada di dalam tanah. Setelah diperiksa ternyata papan kayu tersebut meruakan bab dari peti mati yang terendam di halaman rumah Vincent. Anehnya Vincent sama sekali tak takut dengan temuan ini dan tetap melanjutkan penggalian hinga ditemukan tak kurang dari 15 peti mati. Dari gesekan yang ada di peti-peti tersebut diperkirakan peti mati itu berasal dari tahun 1700. Kemungkinan lahan yang dipakai untuk area rumah Vincent dulunya merupakan sebuah kuburan. Dugaan ini muncul alasannya yaitu ternyata tak hanya Vincent yang menemukan peti mati di halaman rumahnya. Beberapa tetangga lain juga mengalami hal yang serupa. Namun meski begitu sepertinya tak ada yang mearas takut dan tetap menentukan untuk tinggal dirumahnya. Begitu pula dengan Vincent yang tetap melanjutkan pembangunan kolam renang miliknya. Wah ternyata orang sana tidak mengecewakan berani juga ya..

Sahabata anehdidunia.com itulah beberapa hal paling aneh yang pernah ditemukan di halaman belakang rumah. Kisah diatas mengambarkan bahwa hal teraneh [un kadang sanggup kita temukan di selitar rumah kita sendiri. Kaprikornus tetaplah waspada siapa tahu ada hal aneh yang ada dihalaman belakang rumah kita..hii serem...

Referensi:

http://www.therichest.com/rich-list/most-shocking/the-15-creepiest-things-people-have-found-in-their-backyards/


Sampai disini Artikel tentang Hal Paling Aneh Dan Angker Yang Di Temukan Di Halaman Belakang Rumah

Semogga postingan Hal Paling Aneh Dan Angker Yang Di Temukan Di Halaman Belakang Rumah bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Hal Paling Aneh Dan Angker Yang Di Temukan Di Halaman Belakang Rumah yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Hal Paling Aneh Dan Angker Yang Di Temukan Di Halaman Belakang Rumah"

Posting Komentar