Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Paling Mengerikan Yang Terjadi Semenjak Awal Tahun 2017

Tahun 2017 belum genap separuh bergulir, namun sudah banyak insiden besar yang terjadi di dunia. Selain insiden dari dunia politik dan juga teknologi yang setia menghiasi pemberitaan media. Kita tentu masih ingat dengan beberapa insiden pengeboman yang terjadi di kota Manchester, Inggris hingga di Kampung Melayu, Jakarta bulan Mei ini. Semua insiden ini dengan cepat dan gampang tersebar berkat adanya media sosial. Dengan adanya sosial media, orang jadi lebih gampang untuk membuatkan informasi maupun gambar kepada siapa saja dan dimana saja. Sayangnya kebanyakan informasi yang tersebar semenjak awal tahun 2017 ini justu merupakan hal jelek bahkan menyeramkan. Beberapa hal jelek dan menakutkan ini diantaranya ialah foto-foto dari insiden mengerikan yang terjadi semenjak awal tahun 2017. Nah kisah di balik foto-foto inilah yang kali ini akan anehdidunia.com bagi kisahnya dalam, Foto Paling Mengerikan Yang Terjadi Sejak Awal Tahun 2017, versi anehdidunia.com


Puluhan Kepik yang Menempel di Mulut Anjing




Saat pertama melihat foto di atas, banyak orang awalnya mengira bahwa foto terhebut ialah hoax. Karena dalam langit-langit lisan seekor anjing terlihat melekat puluhan makhluk mengerikan ibarat yang ada dalam film horor. Banyak orang berfikir bahwa foto ini merupakan hasil editan photoshop dari orang yang iseng dan ingin membuat kehebohan. Tapi anggapan ini ternyata salah, alasannya foto tersebut memang orisinil dan makhluk yang melekat pada lisan anjing itu ialah "Kepik."

Serangga yang dalam bahasa Inggris biasa di sebut Ladybug ini melekat dalam lisan anjing, alasannya dimakan setrik hidup-hidup oleh anjing dan melekat pada langit-langit lisan dikala akan ditelan. Kasus asing ini ternyata bukanlah hal yang langka alasannya sudah terjadi berulang kali akhir kebiasaan anjing yang suka menelan serangga hidup-hidup. Tapi meski terlihat mengerikan ternyata dilema ini sanggup ditangani dengan mudah, asal pemilik anjing mau dengan telaten melepaskan Kepik yang melekat di lisan anjing peliharaanya. Hanya saja kadang bila sudah melekat terlalu lama, Kepik itu akan makin sulit dilepaskan dan sanggup meninggalkan luka di lisan anjing.


Bangkai Makhluk Misterius di Pulau Seram




Awal bulan Mei lalu, warga Maluku, dikejutkan dengan munculnya sebuah bagkai raksasa di tepi pantai Pulau Seram. Warga pulau Seram awalnya tak tahu ihwal keberadaan makhluk ini. Namun pagi itu mereka terganggu dengan kedaluwarsa busuk yang sangat menyengat, hingga seorang warga berjulukan Asrul , Akhirnya tetapkan untuk menyidik ke arah pantai. Saat datang di pantai ia dikejutkan dengan adanya benda raksasa yang mengapung di tepi pantai. Saat di dekati benda raksasa dengan panjang 15 meter dan berat kira-kira 35 ton tersebut ternyata ialah bangkai makhluk maritim raksasa.

Dilihat dari bentuknya, warga berpsekulasi bila makhuk tersebut merupakan cumi-cumi raksasa yang telah mati sekitar 3 hari. Hanya saja terdapat ketaknormalan pada badan bangkai ini. Selain kondisinya yang telah mengering pada badan bangkai ini juga ditemukan dua tulang menonjol yang ibarat dengan gading gajah. Hal ini menjadikan spekulasi bahwa makluk ini sebetulnya ialah bangkai Ikan Paus kecil. Pendapat ini diperkuat oleh keterangan Direktur Eksekutif Whale and Dolphin Conservation Executive, Regina Asmutis-Silvia yang dikutip dari situs Tech Times. Menurut Regina dalam foto tersebut terlihat struktur tulang belulang yang mengambarkan bahwa makhluk tersebut merupakan binatang vertebrata atau bertulang belakang. Sedangkan cumi-cumi ibarat yang sudah kita ketahui merupakan binatang Invertebrata atau tak bertulang belakang. Tapi hal ini juga belum sanggup di buktikan alasannya para mahir yang menyidik bangkai ini masih bersilang pendapat. Ada yang menganggap kalau bangkai ini merupakan bangkau cumi-cumi raksasa, tapi ada juga yang menganggap bangkai makhluk raksasa ini berasal dari Ikan Paus.


Transpaltasi Kepala Pada Tikus Laboratorium




Siapapun yang melihat foto di atas niscaya akan oke bahwa foto di atas ialah foto yang amat mengerikan. Dalam foto tersebut terlihat kepala tikus yang di transpaltasikan ke tikus lain yang berukuran lebih besar. Foto asing ini diklaim berasal dari upaya percobaan yang dilakukan oleh sekelompok ilmuan di China, untuk mengetes kemungkinan menyambung kepala yang telah putus. Penelitian yang dipimpin oleh Professor Sergio Canavero ini telah berlangsung semenjak tahun 2013 yang lalu, dengan percobaan awal menggunakan monyet. Hanya saja percobaan tersebut gagal alasannya kera tersebut balasannya mati sehabis beberapa jam alasannya kehabisan darah.

Percobaan yang sama kemudian di coba lagi beberapa kali, tapi kali menggunakan tikus laboratorium. Cara transplantsinya pun sedikit berbeda alasannya tak sekedar menyambung kepala yang telah putus. Kali ini para ilmuan gila ini justu tetapkan untuk menyambung kepala tikus yang berukuran lebih kecil pada tikus yang berukuran lebih besar. Anehnya percobaan ini terhitung tidak mengecewakan berhasil alasannya kedua kepala tikus tersebut berhasil bertahan hidup selama kurang lebih 36 jam, sebelum balasannya mati alasannya kekurangan pasokan darah.


Penyusup Misterius yang Terekam Oleh Nanny Cam




Nanny Cam atau kamera pengasuh merupakan alat bantu bagi orang renta untuk mengawasi kamar bayi mereka dikala malam. Teknologi ini sudah banyak dipakai di Amerika dan Eropa, alasannya dinilai sangat membantu. Dan memang benar alat ini sangat membantu, alasannya selain sanggup mengawasi anak dikala tidur, Nanny Cam juga tak jarang berhasil merekam insiden asing di rumah. Dalam beberapa perkara Nanny Cam berhasil mengungkap kejahatan dengan merekam wajah perampok yang menyusup kerumah. Beberapa perkara lain bahkan lebih mengerikan dimana Nanny Cam kadang berhasil merekam penampakan makhluk halus.

Salah satu misalnya ialah yang terjadi beberapa waktu yang lalu. Dalam sebuah foto yang diperoleh dari hasil rekaman Nanny Cam, terlihat sosok misterius yang ada di kamar bayi dikala malam hari. Sosok misterius yang terlihat ibarat seorang perempuan renta terlihat mengendap ke kamar bayi dengan tujuan yang tak di ketahui. Untungnya masuk ke kamar bayi itu, sosok misterius ini tak sengaja menyalakan alarm, hingga orang renta bayi tersebut bangun. Menyadari aksinya ketahun, orang itu pun eksklusif lari meninggalkan rumah tersebut. Sedangkan orang renta bayi tersebut tak usang kemudian memanggil polisi untuk menyidik hasil rekaman yang ada. Sayangnya meski telah menyidik hasil rekaman tersebut, hingga dikala ini identitas sosok misterius dan tujuanya menyusup ke kamar bayi tersebut belum terungkap.


Pembunuh yang Terekam Dalam Snapchat Korbanya




Pada final bulan Februari, 2017 yang kemudian negara bab Indiana, Amerika, dihebohkan dengan perkara pembunuhan misterius yang menimpa dua orang gadis, Liberty German (14th) dan Abigail Williams (13th). Kedua dewasa yang sedang melaksanakan aktivitas Hiking bersama teman-teman sekolahnya ini, awalnya dilaporkan menghilang dikala pendakian dan gres ditemukan satu hari kemudian dalam keadaan sudah tak bernyawa. Mayat kedua gadis ini ditemukan di sebuah sungai rtak jauh dari lokasi pendakian yang mereka lakukan. Polisi yang menyidik perkara ini, awalnya sempat kesulitan untuk mengungkap apa yang terjadi pada dua gadis malang ini.

Namun titik terperinci kemudian muncul dikala Polisi menyidik saya Snapchat salah satu korban, Liberty. Sesaat sebelum keduanya dilaporkan menghilang, Abigail dan Liberty ternyata sempat mengunggah foto dan video mereka dikala tengah mendaki gunung ke akun Snapchat. Dalam hasil rekaman Snapchat inilah ditemukan foto dan juga rekaman bunyi dari seorang laki-laki yang diduga sebagai pelaku pembunuhan. Sosok laki-laki yang mengenakan pakaian dan celana jeans tersebut terlihat mendekati kedua korban sempurna sebelum mereka menghilang. Polisi meyakini laki-laki inilah yang menjadi tersangka pembunuhan kedua gadis malang ini, hal ini kian diperkuat dengan adanya rekaman bunyi seorang laki-laki dalam video Snapchat tersebut yang terdengar ibarat tengah mengancam kedua korban. Hingga dikala ini Polisi masih melaksanakan investigasi untuk mengungkap identitas pelaku menggunakan tes DNA, pelaku yang tertinggal di badan korban.


Photobomb Hiu di Belakang .Seorang Surver Cilik




Seorang surver cilik berusia 10 tahun, hampir saja mengalami hal yang mengerikan dikala seekor hiu muncul sempurna di hadapanya dikala ia tengah berselancar di pantai Australia. Ayah bocah tersebut, Chris Hasson mengaku awalnyamengaku ia hanya bermaksud mengambil beberapa foto dari putarnya yang sedang berselancar. Namun dikala menyidik hasil foto tersebut, ia menemukan hal yang sangat mengejutkan. Pada foto kedua yang ia ambil ternyata terlihat seekor Hiu Putih berukuran tidak mengecewakan besar sempurna di bersahabat anaknya yang tengah berselancar. Untungnya hiu tersebut hanya terlihat melintas dan tak menyerang bocah tersebut. Menurut James Cook seorang peneliti dari Universitas Australia, dari foto yang ada hiu tersebut tampak juga terkejut dengan insiden yang ada jadi binatang tersebut balasannya hanya pergi begitu saja. Kejadian serupa ternyata juga pernah terjadi pada tahun 2015 yang lalu, hanya saja dikala itu seorang turis asal Jepang dikabarkan tewas sehabis seekor hiu menyerangnya di sebelah utara pantai New South Wales Australia.


Sahabat anehdidunia.com itulah beberapa foto paling mengerikan yang berhasil tertangkap kamera selama awal tahun 2017. Menurut kalian foto mana yang paling menyeramkan?


Referensi:
therichest.com/shocking/the-15-scariest-pictures-taken-so-far-this-year/
global.liputan6.com/read/2949830/monster-misterius-terdampar-di-maluku-ini-kata-ilmuwan-dunia
independent.co.uk/news/science/head-transplant-rat-china-sergio-canavero-xiaoping-ren-a7709161.html
nbcnews.com/news/world/shark-photobombs-10-year-old-aussie-surfer-n712571

Posting Komentar untuk "Foto Paling Mengerikan Yang Terjadi Semenjak Awal Tahun 2017"