Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Transformasi Luar Biasa Dengan Make Up

Make up ialah sesuatu yang biasa dilakukan untuk mempercantik diri dan menambah percaya diri dikala bertemu dengan orang lain. tapi gimana bila make up diguanakan untuk Mengubah keseluruhan penanpilan dari seseorang, absurd kah? atau justru luar biasa? berikut ini ialah orang-orang yang bisa Menggunakan make up dengan level yang berbeda dari sekedar sarana mempercantik diri. Ya inilah transformasi Luar Biasa dengan MakeUp versi anehdidunia.com

Seniman yang melukis badan telanjangnya menjadi kostum Superhero


Jika kalian berfikir ini ialah seseorang yang Menggunakan kostum superhero maka kalian telah Keliru besar, Ini ialah seorang seniman asal Kanada berjulukan Kay Pike yang hobi melaksanakan Cosplay dengan trik mengecat seluruh tubuhnya yang telanjang semoga mirip mirip kostum superhero mirip Spiderman dan juga Robin,  meskipun membutuhkan waktu yang sangat lama, dan bahkan bila kostum yang dikerjakan begitu detai bisa menghabiskan waktu sampai 10 jam. tapi segala jerih payah Kay ini dirasa sepadan bila melihat hasil make up pada tubuhnya yang terlihat sangat mirip dengan kostum Superhero. Jika kalian ingin tau dengan proses transformasi ini kalian bisa melihatnya eksklusif di akun Instagram Kay @kaypikefasion

Wanita berhijab yang Mengubah dirinya menjadi Ratu Disney


Putri duyung, Mulan, atau bahkan Jasmine dari dongeng Aladin, bukan problem besar bagi seorang make up Maknas berbakat dari Negri Jiran Malaysia ini. Nama dari perempuan muslimah ini ialah Saraswati,  mirip dengan Keliru satu penyanyi muda Indonesia yang tengah naik daun dikala ini Isyana Sarasvati, hanya berbeda satu karakter saja. Tapi perempuan yang telah menjadi Ibu dari dua anak ini memiliki talenta unik tak hanya hanya menguasai seni merias wajah tapi beliau juga kreatif Menggunakan Hijabnya untuk melengkapi tranformasinya. Berkat bakatnya yang unik ini perempuan yang memiliki akun Instagram dengan id 'Queen of Luna' ini telah memiliki 47k pengikut dan memproklamirkan dirinya sebagai "Pecinta komik" dan "Maniak Disney".

Seorang Make up Maknas yang Mengubah dirinya menjadi banyak sekali macam Superhero


Argenis Pinal ialah namanya seorang make up Maknas asal Argentina yang tinggal di Temecula, California, (AS) tak memerlukan kostum semoga bisa terlihat mirip Superhero, beliau hanya perlu memanfaatkan keahlian seni melukis tubuhnya yang menakjubkan untuk Mengubah keseluruhan penampilanya semoga serupa dengan superhero yang beliau inginkan.  Kemanpuan ini ditunjukan dengan perubahan yang luar biasa, beliau bahkan bisa Mengubah separuh mukanya menjadi seolah hanya menyisakan daging tak berkulit dengan teknik penenpatan garis yang sempurna dan juga pewarnaan yang terasa pas. dengan kemampuanya ini beliau bisa menjadi superhero manapun mirip Wolverine, Cyborg Superman, bahkan juga Zombie bila beliau mau.

Dari Magali Beauvue kemudian bermetamorfosis Tokoh Terkenal



Tranformasi make up yang luar bisa, itu yang bisa dikatakan Setelah melihat apa yang dilakukan Magali Beauvue seorang make up Maknas yang berasal dari Saint Marten ini. Wanita yang biasanya hanya Menggunakan keahlian merias wajahnya untuk bermetamorfosis mirip Caitlyn Janner (Dulu Ayah dari kim kardashian tapi kini Ibunya) atau bintang hip hop mirip Nicki minaj dan Ciara. Tapi suatu hari Magali tetapkan Mengubah dirinya menjadi sesuatu yang cukup membutuhkan nyali yaitu Presiden Amerika Serikat Barak Obama dan juga Ibu negara Michele Obama dengan ternik konturing yang tergolong extrim. Dia berhasil Mengubah kontur mukanya menjadi dua orang yang berbeda dengan sangat baik. Jika dilihat Magali memang telah berhasil Mengubah wajahnya sampai nyaris mirip Barak dan Michelle Obama, dan beberapa Maknas. Bagaimana berdasarkan sobat anehdidunia.com mirip tidak?

Gadis bagus yang bermetamorfosis kapten bajak maritim Jack Sparow.


Jack Sparow siapa yang tak mengenal tokoh utama dari serial Pirates of caribbean yang telah populer diseluruh dunia dan telah di produksi sampai 4 seri semenjak kemunculan pertamanya di tahun 2003. sosok kapten bajak maritim pemabuk yang nyentrik dan kadang suka agak linglung, ini coba ditiru oleh seorang make up Maknas berjulukan Alyson Tabbitha, Ya Alyson kalian tidak Keliru dengar, Alyson memang ialah seorang Gadis muda yang bahkan berdasarkan saya tergolong bagus sangat bertolak belakang dengan Jack Sparow, karakter yang berusaha beliau tiru.  Alyson sendiri merupakan seorang maniak Cosplay. yang membuatnya punya kemapuan membuat kostum yang bagus selain kemampuan make upnya yang mumpuni. ketrampilan Alyson diperoleh lewat latihan yang yang dilakukan selama bertahun-tahun. Dia mulai terobsesi untuk menjadi jack Sparow semenjak melihat karakter ini dikala berusia 14 tahun, semenjak dikala itu beliau mulai membuat kostum dan mengulanginya terus-menerus setiap tahunya untuk meningkatkan ketrampilanya. Bagaimana berdasarkan sobat anehdidunia.com lebih bagus Alyson dikala menjadi Jack Sparow atau dikala menjadi dirinya sendiri?

Baca juga Desain Botol Parfum Terunik Yang Pernah Ada

Sumber ;
http://www.oddee.com/item_99622.aspx 
http://youtube.com

Posting Komentar untuk "Transformasi Luar Biasa Dengan Make Up"