Senjata Perang Kuno Bisa Melumpuhkan Musuh Dengan Sadis

Senjata Perang Kuno Bisa Melumpuhkan Musuh Dengan Sadis - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Senjata Perang Kuno Bisa Melumpuhkan Musuh Dengan Sadis, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel lainnya, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Senjata Perang Kuno Bisa Melumpuhkan Musuh Dengan Sadis
link:Senjata Perang Kuno Bisa Melumpuhkan Musuh Dengan Sadis
Artikel Menarik:

Senjata Perang Kuno Bisa Melumpuhkan Musuh Dengan Sadis

Mungkin masih terngiang dalam pikiran sahabatanehdidunia.com bahwa zaman penjajahan dulu kala rakyat Indonesia melawan para koloni hanya dengan Menggunakan senjata berupa bambu runcing. Senjata perang yang sangat sederhana itulah turut menjadi saksi betapa berat dan besar usaha para rakyat Indonesia dalam melawan penjajah demi terwujudnya kemerdekaan di nusantara tercinta ini.

Berbitrik soal senjata perang ternyata masyarakat kuno zaman dulu sudah mengenal dan membuatnya sendiri. Hal ini dilakukan alasannya yakni mereka sering mengalami situasi panas akhir dari konflik sehingga perlengkapan yang berkaitan dengan pertahanan diri dan melumpuhkan musuh amat diperlukan. Senjata perang zaman dahulu tentu saja tidak sama dengan perlengkapan senjata modern menyerupai ketika ini yang identik dengan canggih. Namun soal fungsi, senjata perang kuno tak kalah hebatnya dalam melumpuhkan musuh. Seperti yang diulas dibawah ini!


Senjata Kuno Mancatchers



Pada era era ke-18, di belahan benua Eropa masyarakat masih banyak yang Menggunakan transportasi berupa kuda. Hampir setiap orang yang melaksanakan perjalanan jauh menunggangi kuda sebagai kendaraan. Tak terkecuali juga bagi para prajurit kerajaan atau suku-suku yang menentukan kuda sebagai Keliru satu sarana berperang. Dan Keliru satu senjata kuno yang mereka gunakan kala perang untuk melumpuhkan musuh sewaktu berkuda yakni Mancatchers. Senjata kuno ini memiliki bentuk yang unik alasannya yakni terdapat satu tiang panjang yang pada ujungnya terdapat dua cabang dan masing-masing lengkungan dan didalamnya terdapat gerigi besar yang tajam. Setiap sisi lengkungan tersebut pada ujungnya memiliki katup pegas yang berfungsi untuk memudahkan sasaran tertarik dan masuk ke lengkungan bergerigi tersebut. Mancatchers ini berfungsi untuk menangkap lawan yang tengah berkuda kemudian membuatnya terjepit sehingga bisa ditarik dan menyebabkan lawan terjatuh dan terseret ke tanah.


Senjata Kuno Katar



Senjata perang kuno selanjutnya yang bisa melumpuhkan musuh yakni Katar. Senjata ini berasal dari Asia Selatan tepatnya yakni di India. Katar yakni senjata yang masuk dalam kategori pisau, namun bukan sembarang pisau. Jika dilihat sekilas memang penampilannya menyerupai pisau belati dengan satu mata pisau saja. Akan tetapi apabila pada pegangan yang ada dibagian bawah tersebut ditekan maka dua mata pisau lain yang ada disisi kanan dan kiri mata pisau utama segera mencuat keluar. Hebatnya lagi tiga mata pisau unggulan tersebut bisa menembus baju besi ketika sedang menyerang musuh. Total panjang dari senjata Katar ini yakni sekitar 30 sampai 90 cm. Itulah mengapa senjata kuno ini dulu sering digunakan sebagai alat utama melawan dan melumpuhkan musuh. Uniknya lagi, Katar tak hanya digunakan sebagai senjata perang saja. Beberapa wilayah di India yang menganut kepercayaan tertentu, Katar juga digunakan sebagai Keliru satu bab ritual ibadah. Dan saking hebatnya lagi, beberapa darah biru di India sering menjadikan Katarnya sebagai simbol status kekayaan mereka dengan trik meletakkan emas, berlian maupun permata dibagian gagangnya!


Senjata Kuno Dragon Beard Hook



Dragon Beard Hook yakni Keliru satu jenis senjata kuno yang terbukti ampuh untuk melumpuhkan musuh. Mungkin Jika melihat tampilan fisiknya, pikiran dan ingatan para sahabatanehdidunia.com bakal tertuju dengan beberapa film kungfu atau shaolin yang terkenal dengan aksi-aksi berkelahinya dengan santunan beberapa senjata sederhana dan Keliru satunya yakni Dragon Beard Hook. Tak heran alasannya yakni senjata ini memang berasal dari Cina! Dragon Beard Hook yakni senjata yang terbuat dari logam pada bab kepalanya dengan beberapa kaitan bercabang yang melengkung dan lancip di ujung serta yang menjadi “tiangnya” yakni rantai atau tali. Oleh alasannya yakni “tiangnya” yang tidak kaku inilah trik Menggunakan senjata ini tidak dengan trik ditusuk atau dihunuskan pribadi kepada musuh, melainkan diayunkan sampai sasaran tertancap kait kemudian ditarik lantas dihabisi. Zaman dulu para prajurit kerajaan di Cina Menggunakan senjata kuno ini untuk melumpuhkan musuh yang mereka incar!


Senjata Kuno Knobkerrie



Sekilas tampilan Knobkerrie ini sangat sederhana, hanya menyerupai pentungan atau alat tumbuk yang digunakan untuk menghaluskan rempah-rempah. Tapi Jika diulas elemen-elemen yang digunakan untuk membuatnya, kita tak bisa menyepelekan senjata ini. Knobkerrie yakni senjata kuno yang berasal dari Benua Hitam tepatnya yakni dari Afrika Timur dan Selatan. Senjata ini dulu sering digunakan orang-orang dari suku Zulu, Nguni dan lain sebagainya untuk melawan musuh mereka. Seiring berkembangnya zaman tak membuat Knobkerrie ini tak membuat fungsi dan kegunaannya tenggelam. Justru pada ketika konflik Apartheid sedang mencuat panas di Afrika, Knobkerrie sering dibawa para masyarakat setempat ketika sedang berdemo atau sebagai alat pertahanan diri. Knobkerrie sendiri terbuat dari materi logam dan kayu yang pada bab ujungnya berbentuk lingkaran keras. Pada bab itulah, Knobkerrie difungsikan untuk menghabisi lawan bisa dengan trik memukulkannya pada hidung ataupun paha!


Senjata Kuno Bardiche



Selain Mancatchers ternyata masyarakat wilayah Eropa juga memiliki senjata perang lain yang memiliki kegunaan untuk melumpuhkan musuh. Senjata kuno tersebut merupakan adonan dari tombak dan kapak berjulukan Bardiche. Senjata ini memiliki gagang berbentuk menyerupai tombak yang memiliki ukuran panjang 60 cm. Sedangkan dibagian kepalanya berbentuk menyerupai kapak dengan ujungnya yang runcing dan tajam. Senjata ini dulu banyak digunakan oleh prajurit dari Eropa Timur terutama di wilayah Rusia dan Polandia pada awal era ke-16 sampai 17. Elemen kepala dari Bardiche ini terbuat dari besi. Senjata ini biasanya digunakan untuk menghabisi musuh dengan trik membelah atau memotongnya. Sudah bisa dipastikan tebasan Bardiche tak hanya membuat musuh lumpuh saja melainkan bisa mematikan lawan seketika!

Itulah ulasan perihal senjata perang kuno yang bisa melumpuhkan musuh di zaman dahulu. Jika dibandingkan dengan senjata modern ketika ini tentu memiliki banyak perbedaan, hanya saja Jika dinilai dari fungsi dan kgunaan utamanya senjata kuno ini juga memiliki keunggulan yang tak bisa diseplekan. Meski demikian mari kita jaga senjata kuno yang ada di negeri ini sebagai bukti sejarah warisan dari nenek moyang bukan untuk kepentingan perang! Mari membuat dunia yang kondusif dan damai!

sumber referensi:
http://terselubung.in/10-senjata-perang-paling-mengerikan-yang-ditakuti-para-prajurit-jaman-dulu/
http://www.tentik.com/10-senjata-perang-kuno-terbrutal/
https://en.wikipedia.org/wiki/


Sampai disini Artikel tentang Senjata Perang Kuno Bisa Melumpuhkan Musuh Dengan Sadis

Semogga postingan Senjata Perang Kuno Bisa Melumpuhkan Musuh Dengan Sadis bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Senjata Perang Kuno Bisa Melumpuhkan Musuh Dengan Sadis yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Senjata Perang Kuno Bisa Melumpuhkan Musuh Dengan Sadis"

Posting Komentar