Lingon Suku Misterius Bermata Biru Pedalaman Halmahera

Lingon Suku Misterius Bermata Biru Pedalaman Halmahera - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Lingon Suku Misterius Bermata Biru Pedalaman Halmahera, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel cerita dongeng, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Lingon Suku Misterius Bermata Biru Pedalaman Halmahera
link:Lingon Suku Misterius Bermata Biru Pedalaman Halmahera
Artikel Menarik:

Lingon Suku Misterius Bermata Biru Pedalaman Halmahera

Berbagai suku dan tradisi terdapat di Indonesia namun itulah yang membuat negeri tercinta kita ini kaya. Kaya bakal perbedaan namun tetap menjadi satu yang sesuai dengan Pancasila. Terlepas dari itu semua, suku suku yang tidak semua kita ketahui, ada beberapa suku yang sangat misterius keberadaannya. Keliru satu yang bakal kita ulas kali ini yaitu suku Lingon Keliru satu suku yang termasyur bakal misterinya yang samar samar bakal mulai terkuak kebenaraanya. Suku Lingon ini populer bakal matanya yang berwarna biru atau hijau, bertubuh tinggi besar dan berkulit putih dan tinggal di pedalaman hutan Halmahera Indonesia. Keberadaannya yang menyisakan tanda tanya besar apakah masih ada atau sudah punah atau sanggup juga sudah membaur dengan peradaban modern, perlu kita telusuri. Berikut Lingon suku misterius bermata biru di pedalaman Halmahera Indonesia

Ciri Fisik Suku Lingon

Ilustrasi anak bermata biru via pinterest.com
Populasi suku tersebut sampai sekarang masih belum diketahui keberadaannya, bahkan disebut-sebut nyaris punah. Dahulu suku ini kerap menerima bahaya dan gangguan dari suku pesisir yang hidup di pesisir pantai, di mana Keliru satunya yaitu Suku Togutil. Orang dari Suku Togutil sering mencoba menculik para gadis Suku Lingon yang populer bagus khas Eropa. Setrik fisik, suku Lingon ini bukan dari ras weddoid, melanesia, polinesia, maupun mongoloid ibarat rata-rata penduduk di wilayah Halmahera ini maupun wilayah Asia Tenggara pada umunya. 

Karena setrik ras, suku Lingon ini termasuk dalam ras kaukasoid, layaknya ras dari orang Eropa! Suku Lingon ini memiliki postur badan tinggi, berkulit putih, berambut pirang dan bermata hijau dan biru, walaupun beberapa ada juga yang berambut agak kehitaman, tetapi intinya suku Lingon ini memiliki struktur fisik yang berbeda dengan masyarakat wilayah Asia Tenggara.

Perkiraan Asal Usul Suku Lingon 

Foto Penduduk Primitif suku terasing Maluku Utara yang berdiam di kabupaten Halmahera Timur Sering Di Jumpai di pegunungan disekitar kecamatan Wasile,Wasile selatan dan sekitarnya Pola hidup tidak menetap yangg terdiri beberapa kelompok, Manusia ini Kadang di Jumpai di lereng gunung antata subaim-Buli , asal-usul suku ini kemungkinan bermula dari sisa-sisa tentara portugis yang menghindar kehutan sebelum jaman kemerdekaan RI sewaktu memasuki wilayah maluku. via wikimapia.org
Karena banyaknya dongeng yang beredar, berdasarkan Keliru satu sumber yang saya baca, Keliru satu asal undangan suku Lingon ini yaitu kemungkinan bermula dari sisa-sisa tentara portugis yang menghindar kehutan sebelum jaman kemerdekaan RI sewaktu memasuki wilayah maluku. 

Beberapa versi lain yaitu bermula dari dongeng rakyat yang beredar, bahwa dahulu sekitar 300 tahun yang lalu, sebuah kapal dari daratan Eropa, tenggelam dan tenggelam akrab perairan Halmahera. Sekelompok penumpang kapal ada yang selamat dan terdampar di pulau ini. Para penumpang kapal yang selamat ini tidak sanggup kembali ke negeri asalnya, dan alhasil membangun pemukiman di tengah pedalaman hutan Halmahera Timur ini dan jadilah suatu komunitas yang disebut Lingon Tribe atau suku Lingon. Di pulau daerah terdamparnya suku Lingon ini, ternyata sudah ada suku-suku lain yang mendiami pulau ini. Maka sempat terjadi konflik dengan suku-suku setempat.

Tetapi dengan persenjataan yang terbatas dan kalah dalam jumlah orang, mereka terdesak masuk ke pedalaman untuk menghindar dari gangguan suku setempat. Setelah menetap di wilayah ini selama ratusan tahun, budaya orisinil mereka yang berawal dari Eropa ini pun mulai pudar dan berubah drastis, mengikuti keadaan dengan budaya setempat yang nyaris primitif. Oleh karnanya, tampaknya kepercayaan merekapun alhasil beralih ke kepercayaan setempat, dengan mengamalkan segala hal animisme dan dinamisme. Hingga kini, keberadaan suku unik nan misterius ini masih merupakan misteri. Menurut anda sahabat anehdidunia.com apakah kisah suku tersebut memang nyata?


referensi:
/search?q=gadis-cilik-tercantik-di-dunia
http://wikimapia.org/6192260/id/Kabupaten-Halmahera-Timur-Maluku-Utara


Sampai disini Artikel tentang Lingon Suku Misterius Bermata Biru Pedalaman Halmahera

Semogga postingan Lingon Suku Misterius Bermata Biru Pedalaman Halmahera bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Lingon Suku Misterius Bermata Biru Pedalaman Halmahera yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Lingon Suku Misterius Bermata Biru Pedalaman Halmahera"

Posting Komentar