Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lima Laki-Laki Biasa Dengan Kemampuan Super Tak Wajar

Manusia ialah satu-satunya makhluk hidup yang diberikan naluri, kemampuan pintar dan juga berpikir. Oleh sebab itu insan lebih gampang mengontrol segala bentuk hawa nafsu, menghindari ancaman dan lain sebagainya. Begitu banyak kelebihan kemampuan yang dimiliki oleh insan namun tak dimiliki makhluk hidup lain. Maka dari itu sebagai makhluk hidup yang lebih tepat daripada yang lain, sudah patutnya kita bersyukur mendapat anugerah demikian.

Setiap insan niscaya memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Dua hal yang dimiliki tiap pribadi tersebut yang pada akibatnya membawa keunikan masing-masing. Seperti halnya lima laki-laki berikut ini yang memiliki kelebihan unik dan tidak semua orang punya. Seperti apakah bentuk kelebihan yang mereka miliki? Berikut daftar lima laki-laki biasa dengan kemampuan super gila di dunia versi anehdidunia.com.


Daniel Kish – Manusia Kelelawar



Kelelawar ialah binatang unik yang bisa terbang dalam kondisi gelap tanpa dibantu dengan indra penglihatannya melainkan melalui ekolokasi. Ekolokasi ialah sonar yang terdapat pada binatang kelelawar dimana mereka sanggup mengenali titik letak mereka dengan trik mendeteksi gema hasil pantulan bunyi ultrasonik yang telah mereka keluarkan. Kemampuan unik yang hanya dimiliki oleh kelelawar inilah ternyata juga dimiliki oleh seorang laki-laki California, Amerika Serikat berjulukan Daniel Kish. Pria yang lahir pada tahun 1966 ini ialah seorang tunanetra semenjak berumur satu tahun namun bisa mendaki gunung tanpa sumbangan orang lain. Prestasinya ini tak lain ialah berkat kemampuan ekolokasi yang ia miliki layaknya kelelawar. Teknik ekolokasi yang ia kuasai tersebut didapat melalui latihan yang dilakukan setrik rutin. Metode yang ia gunakan menyerupai halnya kelelawar yakni memvisualisasikan area sekitarnya melalui gema yang berhasil ia pantulkan. Berkat kemampuan hebat yang ia miliki tersebut, Daniel Kish membentuk organisasi yang terjun pribadi mengajarkan kemampuan serupa bagi tunanetra yang lain semoga gampang mengikuti keadaan dan berinteraksi dengan lingkungan sekitar.


Javier Botet Lopez – Manusia Elastis



Javier Botet ialah seorang bintang film kawakan juga sutradara film dari Spanyol yang sering bermain dalam film horor. Keliru satu keunikan laki-laki ini ialah tubuhnya yang sangat lentur sehingga bisa meliuk-liuk. Meski banyak pemain akrobatik atau pesenam yang juga gampang menekuk dan meliukkan badan, namun Javier Botet mendapat kemampuan super gila tersebut sebab kelainan genetik yang disebut Sindrom Marfan. Selain tubuhnya bisa meliuk-liuk, setrik fisik tubuh Javier Botet ini sangatlah tinggi. Mulai dari tangan, kaki, sampai jari-jarinya pun juga panjang sehingga tak heran Jika tinggi badannya pun mencapai 200 meter! Namun justru melalui kemampuan super anehnya inilah, ia banyak mendapat tugas untuk bermain dalam film horor. Keliru satu diantara film-filmnya yang sukses ialah Mama dan bahkan yang terbaru dan sedang ramai dibahas oleh masyarakat dunia ialah The Conjuring 2. Dalam film yang disutradarai oleh James Wan ini Javier Botet berperan sebagai setan laki-laki bungkuk.


John Michael (Ozzy) Osbourne – Manusia Anti Sakit



Melihat sosoknya yang sangat fenomenal di blantika musik metal terutama di Inggris, mungkin tak menyangka bahwa vokalis dari grup musik Black Sabbath ini memiliki kemampuan yang super gila tapi sangat menguntungkan bagi dirinya sendiri. Ozzy Osbourne sebutan namanya yang lebih familiar diketahui tidak pernah mengalami sakit maupun pengaruh berbahaya meski telah mengkonsumsi alkohol setrik berlebihan. Tentu saja hal ini sangat mengherankan dan menuai pertanyaan besar gimana bisa zat alkohol yang masuk ke dalam tubuhnya tidak memicu reaksi apapun. Rasa ingin tau tersebutlah yang membuat beberapa dokter dan hebat tetapkan untuk menganalisa genom pada tubuh Ozzy Osbourne. Dan bisa ditebak, hasilnya sangat mengejutkan bagi banyak orang. Faktanya gen Ozzy Osbourne telah bermutasi sehingga membuat tubuhnya bisa mengolah alkohol dengan trik lain yang tidak sama dengan orang kebanyakan sehingga memungkinkan dirinya untuk tidak pernah sakit. Tak heran di usianya yang sudah lansia ini, laki-laki berkebangsaan Inggris tetap bisa energik ketika bernyanyi meski diketahui masih sering menenggak minuman beralkohol!


Michel Lotito – Manusia Pemakan Segala



Michel Lotito atau yang lebih familiar dengan nama Monsieur Mangetout ialah Keliru satu jenis laki-laki biasa yang memiliki kemampuan super gila di dunia. Satu-satunya keganjilan yang ia miliki niscaya bakal membuat siapa saja terkejut dan mungkin merasa mual. Jika hampir semua insan di muka bumi ini dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang penuh nutrisi semoga membuat stamina tubuh yang menyehatkan dan mungkin ada beberapa orang yang memiliki kelainan gila sebab suka mengkonsumsi barang tak lazim menyerupai sabun atau bedak. Lain halnya dengan laki-laki satu ini, ia diberi kemampuan memakan segalanya. Tak terang gimana awal mulanya namun ia terbiasa memakan peti mati, televisi dan lain sejenisnya! Bahkan ia pun tak mendapat pengaruh negatif dari memakan benda-benda gila di sekelilingnya termasuk dalam segi kesehatan. Anehnya, ia justru sempat jatuh sakit sehabis memakan telur dan pisang. Para peneliti yang diselimuti rasa ingin tau mencoba untuk meneliti dan menganalisa apa yang ada di dala tubuhnya sampai bisa mencerna benda-benda berbahan logam tersebut. Namun sayang, belum sempat penelitian dilakukan setrik intensif Michel Lotito meninggal dunia di usia 48 tahun pada tahun 2007 yang lalu.


Biba Struja – Manusia Anti Kesetrum



Bagaimana rasanya Jika anda memegang kabel telanjang listrik bertegangan tinggi yang tiba-tiba awut-awutan di sekitar anda? Ada beberapa kemungkinan yang terjadi dan yang paling mungkin terjadi ialah kesetrum. Namun kondisi kesetrum tidak bakal pernah dialami oleh laki-laki asal Serbia berjulukan Biba Struja ini. Pasalnya laki-laki ini tidak memiliki kelenjar keringat yang bisa memicu tubuh tersetrum. Sebaliknya laki-laki ini justru bisa mengalirkan listrik dari tubuhnya tanpa mencicipi apa-apa! Kemampuan super gila ini ia miliki semenjak kecil dan sampai dikala ini bertahan menemani laki-laki paruh baya ini. Berkat kemampuan super anehnya ini, laki-laki yang diketahui berusia sekitar 57 tahun ini menjadi hebat terapi listrik yang khusus mengobati orang-orang yang bermasalah dengan nyeri otot dan lain sebagainya. Metode yang ia lakukan ini terbukti bekerja setrik ampuh mengobati para pasien yang tiba kepadanya. Ternyata dengan tak memiliki keringat, ia malah bisa mengalirkan listrik tanpa rasa sakit sahabatanehdidunia.com.

Itulah daftar lima laki-laki biasa yang memiliki kemampuan super gila di dunia. Tentu saja kemampuan gila tersebut tak lepas dari anugerah yang diberikan Tuhan kepada mereka. Beberapa diantara kemampuan gila tersebut terdapat kekurangan yang justru mereka jadikan sebagai kelebihan dan bahkan bermanfaat bagi orang banyak. Semoga ulasan ini bisa menawarkan pesan tersirat yang positif semoga kita semua tidak lupa untuk bersyukur.

Sumber referensi:
http://www.therichest.com/rich-list/most-shocking/10-normal-people-who-have-superpowers/

Posting Komentar untuk "Lima Laki-Laki Biasa Dengan Kemampuan Super Tak Wajar"