Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kematian Tragis Dikala Tengah Bercinta

Bercinta atau bekerjasama seks ialah kegiatan biologis yang dilakukan oleh pasangan antara perempuan dengan laki-laki yang dipicu lantaran suatu dorongan untuk memenuhi kebutuhan lahir dan juga memperoleh keturunan. Naluri menyerupai ini tak hanya dimiliki oleh insan namun juga makhluk hidup lain menyerupai binatang meski triknya sudah bisa dipastikan berbeda.

Hasrat bercinta memang terkadang bisa muncul dimana saja meski tentu juga sanggup dikendalikan. Namun ada beberapa orang yang kala mencicipi gairah berapi-api hingga tak sadar tempat melaksanakan kegiatan yang seharusnya dilakukan di dalam kamar tersebut. Dampaknya, kegiatan yang harusnya membahagiakan tersebut justru mengakibatkan hal jelek menimpa mereka. Dan berikut ulasan beberapa pasangan lupa diri yang tengah asyik bercinta hingga berujung petaka!


Melissa Pereira dan Jorge Rodriguez - Amerika Serikat



Melissa Pereira ialah seorang gadis berusia 24 tahun dan tengah menjalin kekasih bersama laki-laki berusia 25 tahun berjulukan Jorge Rodriguez. Mereka berdua ialah pasangan yang berasal dari New Jersey, Amerika Serikat dan diketahui telah berpatrikn selama kurang lebih dua tahun dan sering mengumbar kemesraan melalui media sosial. Petaka yang terjadi bermula ketika dua sejoli ini berencana untuk menghabiskan liburan tahun gres di area wisata Pocono, sebuah gunung yang terletak di kawasan Pennsylvania. Namun malam sebelum keberangkatan mereka, Jorge Rodriguez menjemput Melissa Pereira di apartemennya. Selama beberapa hari pasangan ini tak diketahui rimbanya dan segala macam jalan masuk komunikasi tidak terhubung hingga mereka dinyatakan hilang. Proses pencarian segera dilakukan dan berhenti sehabis pihak kepolisian menemukan pasangan ini di dalam kendaraan beroda empat yang diparkir di garasi apartemen Melissa. Penyebab selesai hidup pasangan ini diduga lantaran terlalu usang menghirup karbon monoksida yang ada di dalam kendaraan beroda empat sewaktu mereka tengah keasyikan bercinta!


Pasangan Kekasih dari Ukraina



Sebuah insiden konyol namun membahayakan terjadi di negara Ukraina. Dua orang yang identitasnya dirahasiakan tersebut diketahui menjalin kekerabatan sebagai sepasang kekasih. Suatu hari menjelang pagi sang laki-laki yang dijelaskan berusia 41 tahun dan pasangan wanitanya yang berusia 30 tahun ini diceritakan tengah dilanda mabuk berat sehabis malam harinya menenggak alkohol terlalu banyak. Dalam keadaan mabuk tersebut mereka diselimuti gairah yang menggebu untuk bercinta. Tanpa pikir panjang mereka pun melaksanakan ativitas tersebut di rel kereta api yang ada di wilayah kota Zaporozhye. Mungkin kondisi memabukkan yang mereka alami juga membuat lupa diri bahwa rel kereta api ialah jalan atau lintasan yang sangat rawan lantaran kereta api bisa kapan saja melintas. Dan benar saja, kala mereka asyik bercinta sebuah kereta api yang melaju dengan kecepatan tinggi melintas dan eksklusif menabrak pasangan sembrono ini. Sang perempuan eksklusif tewas seketika di tempat sementara sang laki-laki masih cukup beruntung lantaran selamat meski kedua kakinya harus diamputasi. Pemerintah mengungkapkan bahwa insiden ini ialah murni kecelakaan lantaran kurangnya kewaspadaan pasangan tersebut dan melanggar peraturan lantaran masuk area rel kereta api tanpa izin.


Robert Ashley dan Suametor Denou - Ghana



Peristiwa mengenaskan serta memalukan terjadi di Keliru satu negara yang ada di Benua Hitam yakni Ghana. Seorang warganya yang berjulukan Robert Ashley diduga melaksanakan tindakan sembrono hingga mengakibatkan musibah ketika sedang bekerjasama seks dengan pasangannya yang berjulukan Suametor Denou. Pasangan yang terpaut usia sangat jauh yakni Robert yang masih 30 tahun sedangkan Suametor berusia 75 tahun ini tampaknya sedang mengalami fase gairah bercinta yang begitu besar. Namun sayang, mungkin lantaran faktor perbedaan usia yang jauh sang laki-laki tidak memahami bahwa kemampuan pasangannya untuk “melayani” juga sudah berbeda. Dikabarkan fisik Suametor tak bisa mengimbangi Robert hingga meronta-ronta. Mendengar Suametor meronta kesakitan, Robert tetap melanjutkan kegiatan bercinta tersebut meski pasangannya juga sempat memukul dahi Robert. Tak usang sehabis itu, Suametor tewas ditengah bekerjasama seks! Diduga penyebab tewasnya lantaran tak berpengaruh mengimbangi “permainan” Robert Ashley!


Chelsea Tumbleston dan Brent Tyler – Amerika Serikat



Satu lagi daftar pasangan yang melaksanakan kekerabatan seks hingga mengakibatkan musibah dari Kolumbia, Carolina Selatan, Amerika Serikat. Pasangan tersebut ialah Chelsea Tumbleston dan Brent Tyler yang sama-sama masih berusia 21 tahun. Keduanya diketahui sebagai pasangan kekasih dan sama-sama bekerja di kafe yang sama pula. Kematian mereka berdua begitu banyak membuat orang-orang terkejut. Bagaimana tidak? mereka berdua ditemukan dalam keadaan telanjang lingkaran di tengah jalan! Setelah sorang saksi melaporkan insiden tersebut, mereka pun eksklusif mendatangi dan menyusuri lokasi. Tak disangka lagi bahwa baju-baju mereka ditemukan di atap sebuah gedung. Diduga kedua pasangan muda ini tengah bercinta diatas atap tersebut ditambah dengan kondisinya yang mabuk hingga tanpa kendali mereka berdua terjatuh dan eksklusif terhempas ke tanah! Mereka terjatuh dari ketinggian 15 meter dan sempat dilarikan ke rumah sakit namun sayang nyawa mereka taka da satu pun yang berhasil diselamatkan!


Kirsten Taylor dan Toby Taylor – Amerika Serikat



Kirsten Taylor dan Toby Taylor ialah pasangan suami istri yang tinggal di Pennsylvania, Amerika Serikat. Mereka ialah Keliru satu dari sekian pasangan yang suka melaksanakan kekerabatan seks dengan ekstrim atau biasanya lebih familiar disebut sadomasokisme! Sadomasokisme memang lebih dikenal sebagai kegiatan seks yang sedikit menyimpang lantaran di dalamnya sering disertai dengan hal-hal berbahaya menyerupai disilet, dipukul dan lain sebagainya. Rupanya kegiatan yang meski terkesan masuk akal dan biasa dilakukan oleh pasangan ini juga ada muaranya. Kirsten Taylor sang istri ditemukan tewas dengan luka bakar pada putingnya sehabis melaksanakan kekerabatan seks bersama suaminya. Luka bakar tersebut disebabkan lantaran Toby Taylor meililitkan kabel listrik di badan sang istri dan kemudian disetrum dalam selama 15 detik! Atas kematiannya tersebut, polisi sempat meragukan bahwa sikap Toby tersebut ialah unsur kesengajaan atau pembunuhan berencana. Namun Toby mengaku bahwa kegiatan seks nyleneh tersebut seringkali mereka lakukan dan selesai hidup istrinya murni lantaran kecelakaan! Toby pun sempat dipenjara namun bebas sehabis membayar uang denda namun istri tercintanya telah pergi untuk selama-lamanya!

Diantara sekian banyak insiden musibah lantaran lupa diri akhir keasyikan bekerjasama seks diatas, pesan yang tersirat yang bisa sahabatanehdidunia.com ambil ialah segala macam kegiatan pribadi tentu lebih baik dan pantas apabila dilaksanakan di dalam ruangan atau kamar. Lakukan dengan pasangan resmi jangan hingga menyimpang dari koridor norma serta agama! Semoga insiden yang menimpa para pasangan malag tersebut tak terulang lagi kepada siapapun.

sumber referensi:
/search?q=30/train-tracks-sex-run-kelewat / over-ukraine-_n_4017485
http://terselubung.in/5-kisah-berhubungan-seks-yang-berujung-maut-2/
http://ruanghati.com/2010/04/15/inilah-7-peristiwa-kematian-paling-tragis-maut-datang-saat-nge-seks/
http://www.wistv.com/story/6683978/friends-mourn-couple-who-fell-from-columbia-roof
http://www.phawker.com/2008/03/26/pennsyltucky-kinky-sex-turns-deadly/

Posting Komentar untuk "Kematian Tragis Dikala Tengah Bercinta"