Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kasus Binatang Menakutkan Yang Menyusup Ke Badan Manusia

Tubuh Manusia memang dirancang dengan aneka macam sistem pertahana diri. Misalnya Antibodi yang bakal menolak benda-benda asng ibarat kuman dan hewan-hewan berukuran mikro yang berusaha untuk menyusup ke badan Manusia. Namun ada kalanya badan insan sedang tak dalam kondisi yang prima sehingga pertahanan dari sistem imunitas ini sanggup tertembus. Bahkan dalam beberapa masalah yang langka tak hanya kuman dan binatang yang berukuran mikro yang menyusup ke badan manusia. Terdapat pula hewan-hewan yang berukuran cukup besar ibarat masalah belut yang masuk kedalam anus seorang laki-laki yang berasal dari Cina. Dan kasus-kasus ibarat ini ternyata tak hanya terjadi sekali ataupun dua kali. Akibat keteledoran serta kurang higienisnya kehidupan seseorang membuat badan mereka karnanya disusupi oleh makhluk hidup lain, dan berikut ini ialah Kasus Hewan Menakutkan Yang Menyusup Ke Tubuh Manusia, versi anehdidunia.com


Cacing Yang Bersarang Di Kepala, Amerika



Luis Ortiz seorang pelajar yang berasal dari California, Amerika sering mengeluh kepalanya sakit dan migran, sebelum karnanya meminta Ibunya untuk memeriksakanya ke rumah sakit. Setibanya di rumah sakit kondisi Ortiz semakin parah sehabis kesadaranya turun hingga membuat remaja ini jatuh pingsan. Setelah melaksanakan CT Scan para Dokter di Rumah Sakit tersebut di kejutkan dengan hasil Ct Scan yang menandakan segerombol cacing telah membentuk semacam kista di kepala Ortiz. Kondisi ini menuruk keterangan dari Dokter Soren Singel spesialis bedah Syaraf membuat pedoman darah di otak Ortiz menjadi beku.

Pemuda malang ini nyaris saja meregang nyawa jikalau saja tim dokter dari Pusat medis Napa Valley tak bertindak cepat dengan memutuskan untuk melaksanakan tindakan operasi terhadap cowok berusia 26 tahun ini. Untung saja dalam momen 30 menit paling kritis tersebut, tim dokter berhasil mengeluarkan gerombolan cacing tersebut dan menyelamatkan Ortiz dari kematian. Seandainya saja Ortiz terlambat menerima penaganan, sanggup dipastikan cowok ini bakal meninggal.

Menurut enuturan dari Dokter Soren Singel yang dikutip dari Huffington Post, Kamis (5/11), "Cacing-caing tersebut masih hidup dan menggeliat ketika saya coba angkat,". Sedangkan Ortiz yang awalnya tak tahu apa-apa begitu terkejut sehabis siuman dan diperlihatkan gerombolan cacing yang hampir saja merenggut nyawanya. Reaksi Ortiz kala itu hanya dengan bekata "Mereka keluar dari kepala saya? Bagaimana bisa," ungkap Ortiz tak mempercayai apa yang gres terjadi padanya. Akibat insiden ini sekarang Ortiz terpaksa harus menunda perkulaiahanya terlebih dahulu untuk memulihkan daya ingat serta kesehatanya paska operasi yang gres saja Ia jalani.


Puluhan Belatung Yang Bersarang Di Telinga



Seorang perempuan berusia 92 tahun harus mengalami insiden mengerikan ketika ditemukan 57 belatung yang menggeliat dan bersarang didalam indera pendengaran Nenek malang ini. Nenek yang berjulukan Catherine McCann ini diketahui mengidap Alzheimer dan ditipipkan di sebuah panti jompo dengan biaya yang mencapai $10.000 per-bulan (130 Juta Rupiah) ini awalnya tak mengetahui jikalau ada belatung yang bersarang di telinganya. Nenek malang ini awalnya hanya terus menggaruk telinganya alasannya mengeluhkan gatal yang parah di area telinganya.

Setelah di periksa, tim medis dikejutkan dengan di temukanya puluhan belatung yang tengah menggeliat di indera pendengaran nenek Catherine. Setelah menemukan fakta mengejutkan ini tim medis segera bertindak cepat dengan berusaha mengeluarkan belatung-belatung tersebut dari indera pendengaran nenek malang ini. Setelah berhasil di bersihkan tim medis menemukan 57 belatung dalam indera pendengaran nenek Catherine Keliru satu diantaranya merangkak keluar ketika nenek ini memasuki ruang operasi. Dari hasil sampel belatung yang di pelajari di perkirakan bahwa belatung-belatung ini berusia sekitar 2 hari dan di hasilkan oleh seekor lalat yang masuk ke indera pendengaran nenek Catherine dan bertelur di sana. Akibat insiden ini pihak keluarga nenek Cabtherine menggugat panti Arlington Heights, Chicago atas kelalaian mereka yang menyebabkan insiden mengerikan ini terjadi. Padahal untuk membayar uang bulanan di panti jompo ini suami dari Catherine yaitu John McCann hingga rela untuk menghabiskan seluruh tabunganya.


Ngengat Yang Masuk Ke Batok Kepala Pria



Pada pertengahan 2012 yang kemudian seorang laki-laki berjulukan Rob Fielding mengeluhkan rasa puisng di kepalanya yang tak kunjung sembuh. Setelah diperiksakan ke dokter betapa terkejutnya laki-laki ini ketika mendengar bahwa ada seekor ngengat yang masuk ke dalam batok kepalanya. Keberadaan binatang ini lah yang ditengarai menjadi penyebab rasa sakit pada kepala Rob yang tak kunjung sembuh. Namun Rob tak habis pikir Mengapa Ngengat itu bisa masuk melalui telingangnya hingga ke batuk kepala. Yang ia tahu selama tiga hari berturut-turut kepalanya terus terasa sakit seolah mendengar bunyi dengungan setrik terus-menerus. Seingatnya Rob mulai mencicipi ada sesuatu yang menyusup ketelinganya ketika laki-laki ini sedang duduk sambil membaca buku di teras rumahnya. Karena berfikir bahwa binatang itu bakal mati dan kelaur dengan sendirinya, Rob memdiamkan saja hal itu dan tak terlalu menggubrisnya, hingga pada suatu hari mulai terdengar bunyi dengungan seolah ada sesuatu yang tervang di dalam kepalanya dan membuat laki-laki ini mengalami sakit kepala yang tak berkesudahan. Setelah merasa tak tahan dengan bunyi ngengat yang kian berisik setiap harinya karnanya dengan pinjaman dokter ngengat itu karnanya berhasil di keluarkan, ajaibnya lagi ketika di keluarkan dari kepala Rob Ngengat itu masih dalam keadaan yang sehat dan prima.


Cacing Parasil Loa-Loa



Rasa-rasanya hampir semua orang jijik ketika mendengar nama cacing. Hewan yang biasanya hidup di dalam tanah ini selalu di identikan dengan hal-hal yang jorok serta dianggap sebagai binatang parasit. Dan hal itu tak sepenuhnya Keliru alasannya memang terdapat beberapa jenis dari binatang melata ini yang tergolong berbahaya bagi manusia.

Keliru satunya ialah spesies cacing yang berjulukan Loa-Loa atau juga biasa di sebut sebagai cacing mata. Cacing ini tergolong sebagai benalu yang mengerikan alasannya bisa bersembunyi selama bertahun-tahun hingga suatu hari orang yang dihinggapinya mencicipi ada sesuatu yang di mata mereka. Parasit ini menyusup kedalam badan insan melalui gigitan dari lalat rusa dan bakal tersu mengeksplorasi badan inangnya hingga karnanya cacing ini bakal muncul di bawah permukaan bola mata. Gejala dari bisul cacing ini sendiri bisa berupa gatal-gatal nyeri sendi bahkan kematian. Sedangkan kebanyakan masalah bisul cacing ini biasanya terjadi di Afrika dan India yang sekaligus menjadi domisili dari cacing Loa-Loa Ini.


Cacing Pita Yang Menggerogoti Tubuh Seorang Pria



Bagi Sahabat anehdidunia yang mengasihi kuliner Jepang ibarat Sushi dan Sashimi, ada baiknya berhati-hati ketika mengkonsumsi kuliner yang di sajikan dalam keadaan mentah ini. Karena seorang laki-laki asal Cina hampir saja meregang nyawa akhir mengkonsumsi olahan ikan mentah khas Jepang ini. Awalnya seorang laki-laki yang menolak untuk di sebtkan namanya ini hanya mencicipi gatal di sekujur tubuhnya yang kemudian merembet menjadi rasa sakit luar biasa di area perutnya. Karena merasa ada yang tak beres dengan tubuhnya karnanya laki-laki ini memutuskan untuk memeriksakan dirinya sebuah Rumah sakit umum di Provinsi Guandong, Cina. Setelah melaksanakan investigasi CT Scan pada badan laki-laki ini ditemukan sebuah fakta yang mengerikan. Dalam foto hasil pemindaian itu terlihat terang bahwa sekujur badan laki-laki ini telah di penuhi oleh cacing pita. Kejadian mengerikan yang dialami laki-laki ini disinyalir alasannya ia telah mengkonsumsi daging ikan yang telah tercemar oleh telur cacing pita.

Menurut pernyataan dari Dr. Yin dari Rumah Sakit Guanzou yang di kutip dari Maknakel That'Mags, kondisi mengerikan ini terjadi alasannya kuliner yang telah tercemar oleh telur cacing pita bisa menyebabkan sebuah kondisi yang disebut Cysticecorsis, sebuah kondisi dimana cacing pita bakir balig cukup akal telah masuk dalam pedoman darah seseorang. Tahapan seanjutnya dari Cysticecorsis ialah ketika cacing sudah mulai menggerogoti otak hingga menyebabkan kematian. Masih berdasarkan Dr. Yin bisul cacing pita lewat sushi dan sashimi bisa terjadi alasannya terdapat larva cacing yang telah meninfeksi daging ikan tersebut dan alasannya Sashimi tidak di masak maka ketika di konsumsi oleh insan maka larva cacing tersebut bakal berpindah ke badan manusia. Sekali insan terinfeksi oleh cacing pita, maka cacint tersebut bakal tumbuh di dalam usus, yang lebih mengerikan hanya butuh beberapa ahad hingga cacing ini mencapai panjang 15 dan mulai bertelur untuk menginfeksi pecahan badan lainya.

Referensi :
http://www.merdeka.com/dunia/lima-kasus-ngeri-binatang-masuk-ke-dalam-tubuh-manusia.html
/search?q=hewan-ini-mampu-hidup-pada-tubuh-manusia
http://www.oddee.com/item_98837.aspx

Posting Komentar untuk "Kasus Binatang Menakutkan Yang Menyusup Ke Badan Manusia"